Menyajikan berita terhangat!

Pasangan Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia Sekolahkan Anak Lebih Awal

Anak kedua mereka, Mikkairo Riley Sungkar, akan masuk sekolah di umur 7 bulan dengan harapan tidak takut untuk berkomunikasi dengan orang lain.

  • a-w
  • 2016.08.08
  • 1412

    view

  • Tweet
    Share

    Daftar Isi

    Profil

    Rifat Sungkar

    Bernama lengkap Rifat Helmy Sungkar. 8 kali Juara Nasional Reli, mendapatkan Bintang Prestasi yang diberikan langsung oleh Presiden RI saat itu, Susilo Bambang Yudhoyono. Bercerai dengan Amaila Gamyla pada tahun 2009 lalu.

    Sissy Priscillia

    Menjadi model sejak berusia 13 tahun, menjadi Juara II Model Kawanku 1999. Berperan sebagai Milly dalam film layar lebar Ada Apa dengan Cinta? di tahun 2002.

    Pernikahan

    Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia Menikah

    Pasangan pembalap Rifat Sungkar dan aktris Sissy Priscillia menikah pada tanggal 10 Juli 2010 yang lalu. Acara akad nikah tersebut digelar di Jalan Durian, Jagakarsa, dan berlangsung tertutup untuk wartawan.

    Anak Pertama

    Alhamdulillah telah lahir putra pertama kami El-Mayka Rifat Sungkar pada Sabtu, 25 Januari 2014 pukul 11:12 WIB, di RSB Asih dengan berat 3,945 KG dan panjang 53cm

    Sumber: Sissy Priscillia Melahirkan Putra Pertama

    El-Mayka Rifat Sungkar

    Anak pertama dari Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia

    Anak laki-laki pertama kedua pasangan Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia lahir pada tanggal 25 Januari 2014, dan diberikan nama El-Mayka Rifat Sungkar. Menurut Sissy, nama El diambil dari nama tokoh Superman (yang bernama asli Kal-El), nama Mayka dari sahabatnya di Amerika.

    Anak Kedua

    Kelahiran Mikkairo Riley Sungkar

    Mikkairo Riley Sungkar, anak laki-laki kedua pasangan ini lahir pada tanggal 8 Agustus 2015. Nama putranya kali ini tak mengandung arti khusus. Jarak usia anak pertamanya dan kedua hanya 1,5 tahun. Sissy mengaku tidak menutup kemungkinan akan menambah anak lagi.

    Mulai Sekolah di Umur 7 Bulan

    Anak pertama dan kedua mereka sudah mulai disekolahkan mulai umur 7 bulan. Alasan utama yang menjadi dasar adalah agar nantinya lebih mudah untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

    Sumber: rtv.co.id

    Setelah menyekolahkan putra pertamanya El Mayka, Sissy merasa lebih banyak hal positif yang terjadi dalam perkembangan anaknya.

    Aku sekolahkan anak saat usianya 7 bulan, demi mempersiapkan sosialisasi yang baik. Banyak sekali aku liat anak-anak takut bertemu orang baru

    Sumber: Alasan Sissy Priscillia sekolahkan anak di usia 7 bulan

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !