Menyajikan berita terhangat!

Kadek Devie Yang Telah Menikah Dengan Pria Pilihannya Merayakan Nyepi Pertama, Seperti Apa ?!

Ayu Kadek Devie yang memiliki darah Bali setelah menikah, ikut merayakan Hari Raya Nyepi bersama dengan suami tercintanya. Dengan mengenakan sebuah kebaya berwarna merah, Kadek terlihat...

  • 9710

    view

  • Tweet
    Share

    MERAYAKAN NYEPI

    Rayakan Nyepi Pertama Bersama Suami

    Pada umumnya, semua wanita umat Hindu mengenakan kebaya saat merayakan hari besar atau melaksanakan ibadah. Begitu pula dengan Kadek Devie. Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Kadek Devie tampak mengenakan kebaya brukat berwarna merah dengan tali pinggang berwarna senada.

    “Rahajeng nyanggre rahina nyepi mbak Kadek,” semoga langgeng ya....

    Kadek Devie - PROFIL

    @kd.devie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kadek Devie

    Nama: Ida Ayu Kadek Devie
    Nama Lain: Kadek Devie
    Tanggal Lahir: 17 november 1985
    Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat
    Agama: Hindu
    Pekerjaan: Model, Aktris
    Tahun Aktif: 2003 - sekarang

    Kadek Devie - BIOGRAFI

    @kd.devie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Gadis berparas manis dengan akting yang menawan ini mempunyai nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie, ia dilahirkan di kota Bandung pada tanggal 7 November 1985. Kadek dilahirkan oleh orang tua yang berasal dari Bali namun ia dilahirkan dan dibesarkan di Bandung.

    Kadek Devie - KARIR

    Gadis Sampul

    @kd.devie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kadek Devie mengawali karirnya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2003, pada awalnya ia mengikuti sebuah ajang pemilihan gadis sampul dan juga model sebuah majalah remaja Aneka Yess. Pada mulanya Kadek mengikuti ajang ternama itu dilandasakan keisengan belaka yang ternyata membuatnya menjadi artis seperti saat ini.

    FTV

    @kd.devie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Setelah berkecimpung cukup lama di dunia modeling, ia mulai dikenal oleh sejumlah sutradara serta produser sehingga membuat dirinya dibanjiri banyak tawaran untuk menjadi seorang aktris dengan bermain di sebuah FTV. Judul yang pertama dia bintangi adalah "Cowok Gue Pendek Bener" dilanjutkan dengan judul lainnya seperti "Jelita Tak Sejinak Burung Merpati".

    Sumber: youtube

    Cowok Gue Pendek Bener

    @kd.devie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kesuksesan yang diraihnya lewat FTV membuat Kadek Devi lebih bersemangat untuk mendalami bakat akting yang dimiliknya dengan selalu muncul di layar kaca, tidak sedikit judul FTV yang telah dibintanginya selama ini seperti "Terjebak di Kampung Cinta", "Petak Umpet Mencari Cinta", "Cinta Bersemi Di Butik No. 23" dan masih banyak judul lainnya.

    Sumber: youtube

    Cinta Bersemi di Boutique No 23

    Sinetron

    @kd.devie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sedangkan untuk berakting di sinetron, Kadek pertama kali memperoleh peran pada judul "Jangan Berhenti Mencintaiku" di tahun 2005 dan sejumlah judul lainnya yakni "Beningnya Cinta", dan "Kawin Gantung". Namun bila dibandingkan antara judul FTV serta sinetron yang ia bintangi, jumlah FTV lebih banyak hingga dirinya dijuluki sebagai ratu FTV.

    Sumber: youtube

    Jangan Berhenti Mencintaiku

    Kadek Devie - KEHIDUPAN PRIBADI

    Menjalin Hubungan

    @kd.devie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Awal pertemuan mereka berawal saat Dewa Yoga mengidolakan penampilan wanita bernama lengkap Ida Ayu Kadek Devie tampil dalam film televisi (FTV). Dewa kemudian mengajak berkenalan. Mereka resmi berpacaran sejak 14 November 2009.

    @kd.devie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Hubungan mereka makin lama makin dekat. Dalam sebuah kesempatan, Dewa Yoga kemudian mencurahkan perasaannya untuk mempersunting Devie. Mereka kemudian melangsungkan pertunangan di Palu, Sulawesi Tengah, pada 29 Januari 2011. Dan mereka akhirnya melangsungkan pernikahan pada tanggal 1 September 2015.

    PENUTUP

    @kd.devie)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tidak ada riasan berlebihan diwajahnya yang selalu tampil manis dan cantik, namun wajah Kadek Devie tetap nyaman untuk dipandang, bahkan sejumlah netizen pun ikut memberikan ucapan selamat Nyepi kepada wanita yang memiliki usia 30 tahun itu.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    Kata Kunci Populer

    PERHATIAN !