Menyajikan berita terhangat!

Dewi Persik Ditembak Pria Yang Baru 6 Bulan Dikenalnya !? Bagaimana Jawabannya ??!

Pedangdut seksi Dewi Persik kembali menghiasi berita hiburan dengan kisah asmaranya. Kali ini, Dewi mendapat pernyataan cinta dari road manager-nya sendiri. Meski terlihat lumrah, yang tidak biasa adalah jawaban Dewi! Penasaran???

  • 3676

    view

  • Tweet
    Share

    Dewi Persik - PROFIL

    Dewi Persik

    Nama Lengkap: Dewi Murya Agung

    Tanggal Lahir: 16 Desember 1985

    Tempat Lahir: Jember, Jawa Timur, Indonesia

    Jenis Musik: Dangdut

    Profesi: penyanyi, aktris

    Tahun Aktif: 2003–sekarang

    Label: Pelangi Records

    Pasangan: Saiful Jamil (2005–08), Farid Yusuf Mansur (2008), Aldiansyah Taher (2009)

    Sumber: oketekno.com

    Biografi

    Dewi Murya Agung atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Dewi Persik (DEPE), adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia.

    “Persik” yang dipakai Depe sebagai nama belakangnya merupakan anjuran dari produsernya demi mempermudah masyarakat mengingat dirinya.

    Meski awalnya dikenal karena tembang Bintang Pentas, tetapi nama Depe mulai melejit setelah ia membintangi sinetron "Mimpi Manis" (2006).

    Dewi Persik - KARIR

    Nama Membawa Hoki

    @dewi_persik

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Putri pasangan H. M. Aidil (ayah) dan Hj. Sri Muna (ibu) ini terlahir dengan nama Dewi Murya Agung. Namun, ketika Dewi mulai dikenal lewat tembang Bintang Pentas saat merintis karirnya sebagai penyanyi dangdut, manajernya, Pak Yogi, menganjurkan untuk memakai nama belakang “Perssik.”

    Alasan dibalik pemilihan nama tersebut adakah karena menurut filosofi Cina, persik adalah buah yang dipercaya oleh masyarakat Cina sebagai pembawa keberuntungan. Oleh karena itu, Depe berharap, nama belakangnya dapat membawa keberuntungan.

    Dikenal Lewat Sinetron

    Beberapa tahun setelah merilis album pertamanya, Bintang Pentas, nama Dewi tidak kedengaran gaungnya.

    Namun, pada tahun 2006, Dewi menggebrak lewat perannya dalam sinetron yang berjudul Mimpi Manis. Tak hanya berakting, Dewi juga menyanyikan sendiri lagu tema sinetron tersebut.

    Berkat Mimpi Manis, nama Dewi kemudian dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

    Sumber: youtube

    Dewi Persik - Mimpi Manis

    Laris di Dunia Akting

    Terbukti berjaya di dunia sinetron, Dewi kemudian ditawari membintangi beberapa judul sinetron lain, salah satunya adalah sinetron "Laila" (2009).

    Tak hanya di layar kaca, Dewi juga menjajal kemampuan beraktingnya hingga ke layar lebar. "Tali Pocong Perawan" (2008) merupakan film layar lebar pertama yang diperankan olehnya.

    Akting Depe dalam film tersebut ternyata memuaskan para produser, terbukti dengan seringnya tawaran bermain film menghampirinya. Sebut saja "Tiran: Mati Di Ranjang" (2010) yang mempertemukan Depe dengan Indra L. Bruggman serta "Setan Budeg" (2008) yang membuat Depe beradu akting dengan mantan suaminya sendiri, Saiful Jamil. Selain itu, Depe juga membintangi beberapa film horor lainnya, yaitu "Paku Kuntilanak" (2009) dan "Arwah Kuntilanak Duyung" (2011). Depe juga beberapa kali membintangi film non-horor seperti "Lihat Boleh Pegang Jangan" (2010) dan "Kutunggu Jandamu" (2008).

    Bergabung di RCM

    Kesibukannya di dunia akting bukan berarti Dewi melupakan karirnya di bidang tarik suara. Pada tahun 2010, Dewi direkrut oleh Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani. Di bawah RCM, Dewi merilis single daur ulang "Makhluk Tuhan yang Paling Seksi", yang sebelumnya dinyanyikan oleh Mulan Jameela.

    Sayangnya, karirnya bersama RCM tidak berlangsung lama. Pada pertengahan 2012, Depe memutuskan untuk keluar karena ingin mandiri.

    Sumber: youtube

    Judika & Dewi Persik - Makhluk Tuhan Paling Sexy

    Centini Manis

    Pada tahun 2016, Dewi mengeluarkan single "Halalin Aku" yang dibuat untuk soundtrack sinetron terbarunya, Centini Manis.

    Dalam sinetron ini, Dewi Persik berperan sebagai tokoh utama, yaitu seorang pembantu rumah tangga yang mencoba meniti karir sebagai penyanyi dangdut

    Sumber: youtube

    Dewi Perssik - Halalin Aku (Official Music Video) | Soundtrack Centini Manis

    Dewi Persik - FILMOGRAFI PILIHAN

    Tali Pocong Perawan (2008)

    Tali Pocong Perawan merupakan sebuah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2008.

    Dirilis pada tanggal 10 April 2008, film yang disutradarai oleh Arie Azis ini dibintangi oleh Dewi Persik, Ibnu Jamil, Catherine Wilson, dan Ramon Y. Tungka.

    Sumber: youtube

    TALI POCONG PERAWAN - Trailer

    Tiren: Mati Kemaren (2008)

    Tiren: Mati Kemaren merupakan sebuah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2008.

    Film yang disutradarai oleh Emil G. Hampp ini dibintangi oleh Dewi Perssik, Baron Hermanto, Renee The, Aldiansyah Taher dan Budi Anduk.

    Sumber: youtube

    TIREN: MATI KEMAREN Movie Trailer

    Ku Tunggu Jandamu (2008)

    Ku Tunggu Jandamu merupakan film Indonesia yang dirilis pada 26 September 2008.

    Film yang disutradarai oleh Findo Purwono HW ini dibintangi oleh Dewi Persik, Andi Soraya, Chintyara Alona, Yana Zein, Fara Diana, dan Edi Brokoli.

    Sumber: youtube

    KU TUNGGU JANDAMU Movie Trailer

    Setan Budeg (2008)

    Setan Budeg merupakan film Indonesia yang dirilis pada tahun 2008.

    Film ini dibintangi oleh Dewi Perssik, Saiful Jamil, Uli Auliani, Kiwil, Edi Brokoli, Hardi Fadhillah, dan Rizky Mocil.

    Sumber: youtube

    Setan Budeg Movie Trailer

    Tiran: Mati di Ranjang (2010)

    Tiran: Mati di Ranjang merupakan sebuah film Indonesia yang dirilis pada 1 April 2010.

    Film yang disutradarai oleh Arie Azis ini dibintangi oleh Dewi Perssik dan Indra L. Bruggman. Merupakan sekuel dari Tiren: Mati Kemaren.

    Sumber: youtube

    TIRAN:MATI DI RANJANG MOVIE TRAILER

    Arwah Goyang Jupe - Depe (2011)

    Arwah Goyang Jupe-Depe adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 10 Februari 2011 dan disutradarai oleh Helfi Kardit. Film ini dibintangi oleh Julia Perez dan Dewi Perssik.

    Mendapat kritikan dari masyarakat Karawang, karena judul film menggunakan nama Karawang, akhirnya judul film diganti dengan Arwah Goyang Jupe-Depe.

    Sumber: youtube

    ARWAH GOYANG KARAWANG Trailer

    Dewi Persik - "DEKAT" DENGAN ROAD MANAGER

    Sudah Liburan Bersama

    @dewi_persik

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sejak pernikahan terakhirnya dengan Aldi Taher berakhir, nama Dewi Persik memang tidak pernah dikaitkan dengan seorang pria. Namun, belakangan ini, kisah asmaranya mulai ramai menjadi headline.

    Kabarnya, pedangdut yang kerap dicekal karena penampilannya yang seronok ini sedang dekat dengan road manajernya, Angga Wijaya. Bahkan, keduanya digosipkan sudah pergi liburan bersama!

    Sudah Nyatakan Cinta

    Ketika dikonfirmasi, Dewi membantah bahwa dirinya pergi liburan. Mengaku bekerja hampir setiap hari, Dewi menjelaskan bahwa dia memang baru saja ke Bangkok, tetapi untuk beristirahat setelah melakukan operasi sedot lemak. Kebetulan saja ia mengajak Angga, dalam kapasitas sebagai road manager-nya.

    Lalu, bagaimana dengan kabar bahwa Angga sudah pernah menyatakan cinta kepada Dewi?

    Dia ini Angga road manajer aku, dia baru kerja sama aku enam bulan. Sudah bilang kalau dia memang suka sama aku. Tapi enak aja baru enam bulan sudah dapetin DP.

    Sumber: Road Manajer Nyatakan Cinta, Dewi Persik: Enak Ajah Enam Bulan Dapetin DP!

    Bersama Hampir Setiap Hari

    Selama enam bulan belakangan, Dewi mengaku memang pria yang terlihat dekat dengannya memang hanya Angga. Apalagi dirinya juga selalu diantar dan dijemput oleh Angga.

    Memang dia kan bawa mobil ya, jadi sehari-hari sama aku. Jadi wajar kalau ada yang lihat aku sama dia, soalnya Dewi Persi kan jarang dekat sama cowok.

    Sumber: Road Manajer Nyatakan Cinta, Dewi Persik: Enak Ajah Enam Bulan Dapetin DP!

    Enam Bulan Terlalu Singkat

    @dewi_persik

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Bagi Dewi, jika seorang pria ingin menyatakan perasaan pada dirinya, sebaiknya pria itu harus mengenal Dewi luar dan dalam dulu sebelum berkeinginan menjalin hubungan yang serius.

    Angga Wijaya, yang baru enam bulan membina hubungan kerjasama dengan pelantun Mimpi Manis ini, dinilai masih terlalu cepat dalam menyatakan perasaannya. Lebih lanjut, Dewi menyatakan hubungan kerjasama antar artis dan road manager yang mereka jalani ini tidak berarti berpacaran.

    PENUTUP

    @dewi_persik

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Ternyata Dewi mengaku bahwa dirinya sekarang memang tengah dekat dengan seseorang, tetapi dia tidak ingin terlalu terburu-buru. Belajar dari kisah asmara sebelumnya, tidak akan mudah bagi pria manapun untuk mendapatkan hatinya.

    Kegagalan demi kegagalan dalam pernikahannya dulu ternyata membawa pengaruh yang cukup besar dalam dirinya. Hal ini otomatis membuat Dewi sangat mempertimbangkan siapa yang pantas menjadi pendampingnya kelak.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !