Menyajikan berita terhangat!

Berpulangnya Putri tercinta Komedian Komeng, Berikut ini kenangan foto Cantika Alhayu Aldi

Putri bungsu sang komedian yang biasa dipanggil Caca selalu memperlihatkan senyum manisnya disaat dirinya sedang ....

  • 3159

    view

  • Tweet
    Share

    BIODATA

    Komeng

    Nama lahir : Alfiansyah
    Nama lain : Komeng
    Tanggal lahir : 25 Agustus 1970
    Tempat lahir : Jakarta
    Agama : Islam
    Pasangan : Apriliana Indra Dewi
    Anak : Bagus Athallah Aldi, Ganteng Maritza Aldi, Cantika Alhayu Aldi
    Pekerjaan : Aktor, Pelawak, Pembawa acara
    Tahun aktif : 1990 - sekaran

    Komeng memiliki nama asli sebagai Alfiansyah adalah seorang pelawak Indonesia berdarah campuran Sunda dan Betawi, selain memiliki gurauan yang memang alami lucu, ia juga memiliki suara khas yang mudah untuk dikenali. Komeng terkenal sebagai pembawa acara Spontan di TV swasta Indonesia.

    KEHIDUPAN PRIBADI

    Sosok Ringan Tangan

    Komeng menikah di tahun 1999 dengan Indra Dewi. Keduanya dikaruniai tiga orang anak, dua putra dan satu putri, selain dikenal sebagai sosok pembawa riang, ia juga dikenal sebagai sosok yang ringan tangan. Komeng selalu mengusahakan agar dapat membantu teman – temannya yang sedang kesulitan.

    KARIR

    Seorang Komedian

    Sumber: s.kaskus.id

    Komeng mencicipi dunia acting dalam sebuah drama berjudul Drama Komedi yang tayang di TVRI pada 1990. Dari situlah ia semakin memiliki kekuatan dalam melawak. Di tahun berikutnya komeng juga menjadi salah satu pemain pendukung 1991 – 1995 di TVRI berjudul Opera Diamor.

    Kepopulerannya semakin meningkat dengan beredarnya suara khas miliknya saat siaran radio, sebagai seorang announcer ia tentu memiliki keahlian dalam berbicara. Tiga tahun Komeng menjadi penyiar Radio SK sejak tahun 1993 kemudian ia pindah ke Bens Radio.

    Sumber: i.ytimg.com

    Tidak menyangka bahwa ia pun mendapat tawaran dari salah satu saluran televisi swasta di Indonesia, ia mendapat tawaran kontrak sebuah program berjudul Spontan yang merupakan program televisi bergenre komedi. Dalam acara terbarunya itu ia mempopulerkan slogan “Uhuy” yang lekat oleh penonton.

    Bintang Iklan

    Sumber: i.ytimg.com

    Seiring berjalannya waktu, Komeng pun mengalami transformasi bukan dari profesinya tapi dari sisi penampilan dan juga kematangannya. Ia tampak lebih berisi dan lebih fresh, kekocakan komeng juga menghantarkannya menjadi partner sang legend Valentino Rossi dalam iklan sebuah merek motor di Indonesia.

    Layar Lebar

    Komeng memulai debutnya sebagai aktor di tahun 1998 dengan membintangi film komedi dewasa berjudul Anda Puas, Saya Loyo bersama Yeyen Lidya dan Andi Soraya dan film Mau Dong Ah besama pelawak senior Jojon. Padahal sebelumnya, Komeng mengaku selalu menolak jika diajak main film layar lebar.

    HOBI

    Merilis Sebuah Buku

    Tak hanya piawai mengocok perut para penggemar lawak, Komeng ternyata juga mampu menghasilkan tulisan yang menarik untuk dikonsumsi publik dengan merilis buku dan dibantu oleh Boim Lebon yang berjudul "Komeng Undercover" yang dirilis pada tangga 11 September 2009 di Gramedia Matraman, Jakarta.

    KABAR DUKA

    Sumber: l2.yimg.com

    Kehilangan Sosok Ceria

    Kabar duka baru saja datang dari komedian Komeng. Sang anak, Cantika Alhayu Aldi atau yang kerap disapa Caca, meninggal dunia pada Sabtu 27 Agustus 2016, gadis kecil yang masih berusia 10 tahun itu meninggal lantaran sakit dan dikebumikan di TPU Citeurup, Bogor pada hari Minggu esok harinya.

    Sejumlah kenangan tersebut hanya dapat dilihat dari rangkaian foto tingkah polah Caca yang menggemaskan, lewat akun instagram @cantika_aldi tergambar sosok Caca yang periang dan kerap membuat orang-orang disekitarnya betah berlama-lama bersama dirinya.

    Mendiang anak Komeng itu selalu menunjukkan senyum manisnya saat berpose, meskipun kondisinya tengah sakit seperti disaat Caca sedang memakan es krim, disaat ia mengenakan hijab berwarna pink, ada pula kolase foto Caca waktu kecil dengan berbagai gaya, Caca juga ternyata pintar berpose ala model.

    "Saya sama anak-anak lahir dalam bulan yang sama. Jadi, kalau ada yang ulang tahun, sama-sama ngerjain. Kemarin, saya dikerjain sama mereka bertiga. Pokoknya, terakhir, saya disemprot di teras, nih," tutur Komeng

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !