Menyajikan berita terhangat!

Andi Soraya yang Sedang Kasmaran, dan Steve Emmanuel yang Masih Nyaman Sendiri

Pasca perpisahan antara Andi Soraya dan Steve Emmanuel beberapa tahun silam, kini menyeruak kembali akan kehidupan mereka yang kini sudah tidak bersama, Andi Soraya yang sedang di landa Asmara namun berbeda dengan Steve yang masih nyaman seorang diri..

  • 16404

    view

  • Tweet
    Share

    Tentang Andi Soraya

    BIODATA

    Andi Soraya

    Nama Lahir: Andi Soraya
    Tanggal Lahir: 18 Juni 1976
    Kota Asal: Jakarta, Indonesia
    Pekerjaan: Aktris
    Anak: Shawn Adrian Khulafa, Darren Starling
    Tahun Aktif: 1995 - sekarang
    Agama: Islam

    KARIR

    Mengawali Karirnya sebagai Pemeran Iklan Hingga Sinetron

    Andi Soraya mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai pemeran iklan dan mulai merambah dunia senia peran lewat sinetron Air Mata Terakhir yang pernah tayang di RCTI. Kini sudah 16 judul sinetron yang ia perankan.

    Sumber: movie.co.id

    "Anda Puas, Saya Loyo" Film Perdana Andi Soraya

    Setelah namanya sukses di dunia sinetron, Sandi Royana menjajal aktingnya di dunia film layar lebar. "Anda Puas, Saya Loyo" merupakan film pertamanya pada tahun 2008. Setelah perannya di film tersebut, tawaran bermain film untuk Andi Soraya semakin berdatangan.

    KONTROVERSI

    Andi Soraya Menuai Kontroversi Bersama Istri Pengusaha

    Pada 9 Oktober 2008, Andi divonis hukuman pidana selama 3 bulan lamanya, karena terkait dituduh melakukan pelemparan gelas pada istri seorang pengusaha, Wisnu Wiranto. Peristiwa tersebut terjadi di tempat hiburan malam di wilayah Kemang, 'Second Floor'.

    Perselisihan Andi Soraya dan Dewi Persik

    Tahun 2008, Adi Soraya dan Dewi Persik terlibat perseteruan di lokasi syuting. Keduanya saling mengejek kekurangan masing-masing. Namun, Dewi yang dibilang jelek dan hitam oleh Andi menyikapinya dengan santai.

    "Terserah orang mau ngomong apa. Kalau pun orang mau bilang saya jelek, hitam, atau pun kate ya biarin saja. Yang penting saya sudah punya pacar," ujar Dewi Persik

    Sumber: Okezone Celebrity

    Semoga tidak ada lagi peseteruan antara sahabat dikalangan artis.

    KEHIDUPAN PRIBADI

    Pernikahan Pertama Andi Soraya

    Andi pernah menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada November 2001. Andi meminta cerai karena suaminya saat itu tidak suka Andi berkarier di dunia hiburan. Dari pernikahan pertamanya, Andi dikaruniai seorang anak, Shawn Adrian Khulafa.

    Pernikahan Kedua Andi Soraya

    Setelah bercerai, Andi menjalin hubungan dengan pemain sinetron Steve Emmanuel. Mereka pun tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan hingga membuahkan seorang anak, Darren Sterling Emmanuel. Andi menolak menikah karena masih trauma dengan pernikahan sebelumnya.

    Sumber: sidomi.com

    Pernikahan Ketiga Andi Soraya

    Pada tanggal 18 November 2011, Andi Soraya menikah dengan Rudi Sutopo duda beranak 5, seorang pengusaha minyak yang berusia 17 tahun lebih tua dan akhirnya. Akhirnya pernikahan yang ketiga ini pun berakhir dengan perceraian.

    Tentang Steve Emmanuel

    BIODATA

    Steve Emmanuel Halim

    Nama Lahir: Steve Emmanuel Halim
    Nama Lain: Yusuf Iman
    Tanggal Lahir: 17 Oktober 1983
    Kota Asal: Jakarta, Indonesia
    Pekerjaan: Aktor, Model
    Tahun Aktif: 2002-sekarang
    Agama: Islam

    KARIR

    Mengawali Karirnya sebagai Pemeran Iklan

    Yusuf Iman atau yang bernama asli Steve Emmanuel Halim merupakan pria campuran Indonesia-Amerika yang mengawali karirnya sebagai pemeran iklan. Kemudian Steve menjajal dirinya di dunia akting, sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Kau dan Dia serta Siapa Takut Jatuh Cinta.

    Steve Emmanuel Berakting di Beberapa Film

    Nama Steve semakin melejit ketika dirinya membitangi beberapa sinetron, sampai akhirnya Steve menjajal dirinya berakting di film layar lebar. Lihat Boleh, Pegang Jangan merupakan film perdananya tahun 2010. Kemudian, tahun 2013 Steve kembali membintangi film "Dream Obama."

    AKTIVITAS POLITIK

    Steve Emmanuel Beraktivitas Politik

    Pada akhir tahun 2008 Steve Emmanuel memutuskan untuk ikut menjadi calon anggota dewan legislatif dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan Makassar.

    KEHIDUPAN PRIBADI

    Steve Menikah dengan Andy Soraya

    Steve menjalin hubungan tanpa ikatan pernikahan dengan janda beranak satu yang berusia tujuh tahun lebih tua, Andi Soraya. Dari hubungan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki, Darren Sterling. Dari pernikahan pertamanya, Andi telah memiliki seorang anak, Shawn Adrian.

    Steve Emmanuel Menjadi Mualaf

    Di akhir bulan Mei 2008 Steve kembali menjadi sorotan media massa karena beralihnya ia menjadi pemeluk agama Islam di hadapan Ketua Umum Front Pembela Islam, Habib Rizieq dan ia diberi nama Yusuf Iman. Nama ini diambil dari Nabi Yusuf, seorang nabi yang dikisahkan berparas tampan.

    RUMOR

    Andi Soraya Akan Menikah Lagi

    Setelah perceraiannya dengan Rudi Sutopo, kini Andi Soraya sedang menjalin asmara dengan seorang pengusaha, bakhan Andi Soraya siap untuk menikah lagi.

    Shawn Andrian Mendukung Ibunya Menikah Kembali

    Kabar itu dibenarkan buah hati Andi, Shawn Adrian. Sejauh ini Shawn mengaku sudah cukup dekat dengan pacar sang ibu. Beberapa kali Shawn bermain futsal bersama calon ayah tirinya tersebut. Shawn melihat kekasih ibunya sebagai sosok pria yang baik dan dapat membuatnya nyaman.

    "Namanya? Pokoknya dia salah satu pengusaha di Indonesia. Nikah atau enggak, we will see. Sudah pernah main futsal bareng karena dia juga suka main futsal. Orangnya asyik dan aku nyaman sama dia. It's all good," ujar Shawn

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    Mudah-mudahan ini yang terakhir buat Andi Soraya ya.

    Andi Masih Merahasiakan Kekasih Barunya

    Bukan hanya masih merahasiakan tentang sang kekasih, Andi juga tidak ingin terburu-buru mengambil langkah yang lebih serius. Sepertinya dia tak mau lagi gagal dalam berumah tangga.

    "Siapa pun sekarang teman dekat saya, saat ini sebatas untuk pertemanan aja. Jodoh di tangan Tuhan. Saling pengenalan aja dulu. Kemarin kan baru melepas pernikahan dulu. Pelan-pelan saja dulu," ujar Andi

    Sumber: kapanlagi.com

    Siapapun kekasih Sandi, semoga diberi jalan yang terbaik.

    Kesendirian Steve Emmanuel

    Steve Emmanuel Masih Betah dengan Kesendiriaanya

    Ketika mantan istri Steve, Sandi Soraya sedang berbunga-bunga menjalin asmara dan bahkan kabarnya akan melangsungkan pernikahan. Kisah ini berbeda dengan Steve Emmanuel, pria yang pernah dekat dengan Andi. Hingga saat ini, Steve masih betah dengan kesendiriannya.

    "Iya (masih sendiri). Ya gimana saya bisa jawab ya," ujar Steve Emmanuel

    Sumber: hot.detik.com

    Ayo.. kapan mau punya pendamping lagi?

    Mencari Pasangan Tidak Semudah Membalikkan Telapak Tangan

    Menurut Steve, bukan tidak ingin mencari pendamping hidup, namun mencari pasangan saat ini tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan.

    "Belum ada yang cocok, tidak segampang itu mencari pasangan yang seusia saya saat ini," lanjut Steve

    Sumber: hot.detik.com

    Semoga cepat dapat pendamping ya Steve Emmanuel.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !