Menyajikan berita terhangat!

Joanna Alexandra Sudah Menyiasati Masa Sulit Untuk Kehamilan Anak Keempatnya, Seperti Apa?!

Aktris cantik yang mengawali karirnya di dunia model ini sedang menunggu kelahiran buah hatinya yang keempat, meskipun sempat merasakan ngidam seperti layaknya ibu hamil pada umumnya namun Joanna sudah menyiasatinya dengan...

  • 5223

    view

  • Tweet
    Share

    Joanna Alexandra - PROFIL

    Joanna Alexandra

    Nama Lengkap: Alexandra Arimbi Joanna Kairupan
    Nama lain: Joanna Alexandra
    Tempat Lahir: Jakarta
    Tanggal Lahir: 23 April 1987
    Agama: Kristen
    Kebangsaan: Indonesia
    Pekerjaan: Aktris, Model
    Tahun Aktif: 2002 - sekarang

    Joanna Alexandra - BIOGRAFI

    Sumber: i0.wp.com

    Gadis cantik yang memiliki nama lengkap Alexandra Arimbi Joanna namun lebih dikenal dengan nama Joanna Alexandra dan akrab disapa Joanna adalah seorang model dan aktris sinetron juga pemain film kelahiran Jakarta, 23 april 1987 berkebangsaan Indonesia. Selain menjadi seorang model dan juga pemain sinetron, Joanna juga pernah membintangi sejumlah video klip lagu-lagu band ternama tanah air.

    Joanna Alexandra - KARIR

    Model

    Joanna memulai awal karirnya dengan terjun menjadi seorang model ketika masih mengenyam bangku sekolah di kelas 3 SMP yang pada saat itu ditawari langsung oleh Adjie Notonegoro. Joanna dipercaya untuk menjadi model beberapa rancanagna baju milik Adjie Notonegoro yang ternyata ia sempat memiliki keinginan untuk menjadi seorang perancang busana, bahkan ia sempat mendapatkan kontrak oleh sebuah agency yang masih dimiliki oleh Adjie Notonegoro bernama "Flash".

    Akting Sinetron

    @joannaalexandra)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Setelah memperoleh pendidikan selama tiga bulan saat masih mengikuti pendidikannya di agency ternama milik Adji Notonegoro, Joana mencoba keberuntungannya dengan ikut membintangi sebuah sinetron berjudul "Si Bajaj", di sinetron perdananya itu Joanna diharuskan beradu akting dengan Ervan Naro dan Selly Hasan.

    @joannaalexandra)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Setelah itu Joanna kembali ikut membintangi sejumlah sinetron yang sekaligus mendongkrak kepopularitasnnya di dunia hiburan tanah air, wajah manis dan bakat aktingnya mampu memukau para penonton lewat beberapa judul sinetron lain seperti "Keburu Jodoh", "Elang: The Real Action Series Season 2", "Aku Jatuh Cinta" dan "Super Puber".

    Akting Layar Lebar

    @joannaalexandra)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Selain berakting di sejumlah judul sinetron yang selalu menghiasi layar kaca perfilman Indonesia, Joanna juga mencoba keberuntungannya dengan terjun ke dunia perflman layar lebar. Film layar lebar pertamanya di tahun 2005, dimana ia memerankan tokoh bernama Alina di film yang berjudul "Catatan Akhir Sekolah".

    Sumber: youtube

    Catatan Akhir Sekolah

    @joannaalexandra)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Di tahun-tahun berikutnya, Joanna kerap ikut meramaikan perfilman dengan selalu membintangi film-film layar lebar lainnya. Sebagai seorang yang baru menyelami dunia seni peran, bakat Joanna memang tidak perlu diragukan lagi terlihta dari aktingnya pad film seperti "Lewat Tengah Malam", "The Tarix Jabrix 2", "Ada Apa dengan Pocong?", "Udin Cari Alamat Palsu" dan "Kata Hati".

    Sumber: youtube

    THE TARIX JABRIX 2

    Akting FTV

    @joannaalexandra)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tidak hanya menggarap dunia perfilman lewat sederetan judul sinetron dan banyaknya film layar lebar, Joanna ternyata juga sempat menorehkan bakat aktingnya lewat beberapa Film Televisi atau yang dikenal dengan nama FTV dalam judul "Ada Cinta di Rumah Susun", "Aku Mantan Suamimu, Tetapi Tetap Ayah Anakku", "Pacar Lebih Penting Daripada Istri", "Aku Istri Penuh Dengan Kesalahan", "Aku Tak Sanggup Diduakan".

    Model Video Klip

    @joannaalexandra)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Menggarap semua bidang di dunia seni peran, ternyata membuat Joanna dilirik oleh beberapa musisi ternama untuk dijadikan model pada video klip mereka. Setidaknya Joanna sudah enam kali menjadi model video klip dari musisi tanah air seperti "Peterpan", "Omelette", "Padi", "Pangeran", "Galagasi" dan "Pandawa Lima".

    Sumber: youtube

    Mungkin Nanti

    Joanna Alexandra - KEHIDUPAN PRIBADI

    Menjalin Hubungan

    @joannaalexandra)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Joanna selama meniti karirinya di dunia hiburan menjalin hubungan dengan seorang pria yang memiliki profesi sebagai pemain band dan juga Disc Jockey, hubungan yang dijalinnya itu kerap dilanda berbagai masalah mulai dari sempatnya terjerat kasusu narkoba hingga masuk jeruji besi. Namun semua itu dijalani oleh mereka dengan sangat sabar.

    Menikah

    @joannaalexandra)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Hubungan yang mereka jalin akhirya berlabuh pada sebuah pernikahan yang digelar pada bulan januari 2007, meskipun saat itu Joanna sudah memiliki janin di dalam kandungannya karena suatu 'kecelakaan' dan bahtera rumah tangga yang diarunginya kerap diterpa banyaknya masalah namun sekali lagi mereka berdua tetap teguh mempertahankan rumah tangga yang sudah susah payah dibangun.

    Dikaruniai Anak

    @joannaalexandra)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Meskipun kerap diterpa musibah, namun baik Raditya maupun Joanna selalu mempertahakannya akhirnya manuai hasil, rumah tangga yang dibina sejak tahun 2007 lalu bersama sang suami kini memiliki tiga orang anak yang bernama Zuriel Paris Jedidiah, Zeraiah Moria Phinehas dan Zoe Havilah Salajena.

    SUDAH CUKUP MEMILIKI PENGALAMAN

    @joannaalexandra)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Aktris cantik berwajah imut yang memiliki nama lengkap Alexandra Arimbi Joanna Kairupan bersama suami tercintanya Raditya Oloan saat ini sedang tidak sabar untuk meunggu kedatangan buah hati keempat mereka, usia kandungan Joanna pun saat ini telah masuk 6 bulan atau sekitar 25 minggu.

    @joannaalexandra)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Pada kehamilannya yang keempat ini, ternyata Joanna sudah memiliki pengalaman yang cukup. Dirinya sudah sangat tahu benarseperti apa cara guna melewati masa-masa sulit yang akan dihadapi nanti. Namun, aktris cantik yang memuali karirnya di dunia modeling ini mengaku jika disetiap kehamilannya kerap merasakan perbedaan.

    "Kita kan udah tahu, nanti bakal capek, pasti bakal encok. Entar bakal sakit ini atau itu, kita udah prediksi. Tapi tetap aja semua kehamilan dari nomor satu, dua, tiga, dan empat tetap beda semua," ungkap Joanna

    Sumber: www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti

    "Jadi ya ada hal-hal baru kayak di kehamilan sekarang tuh gampang capek. Kalo kehamilan pertama tuh kuat banget, jalan-jalan terus. Kedua tuh emosional, terus yang ketiga gampang sedih. Kalo yang sekarang fisiknya, mungkin karena udah umur," lanjut Joanna

    Sumber: www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti

    PENUTUP

    @joannaalexandra)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Seperti layaknya ibu-ibu hamil pada umumnya, Joanna juga kerap merasakan ngidam selama mengandung buah hati keempatnya ini. Namun Joanna merasa cukup beruntung lantaran ia tidak ngidam untuk makan seperti di restauran atau tempat makan lainnya, cukup makan yang enak-enak saja ataupun hal-hal aneh lainnya yang kerap membuat repot sang suami atau dirinya sendiri.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !