Menyajikan berita terhangat!

Usung Goyang AA, Amel Alvi Jajal Profesi Terbarunya

Meskipun semakin populer gara-gara skandal urusan prostitusi artis yang menjerat dirinya, tak dapat dipungkiri Amel Alvi semakin terkenal dan mendapatkan banyak tawaran job. Diantaranya adalah....

  • 4506

    view

  • Tweet
    Share

    PROFIL

    Amel Alvi

    Nama Lahir : Amel Alviani
    Nama Lain : Amel Alvi
    Tanggal Lahir : 28 Juli 1983
    Tempat Lahir : Sukabumi, Jawa Barat
    Agama : Islam

    Amelia Alfiani atau yang lebih dikenal dengan nama Amel Alvi lahir di Sukabumi, 28 Juli 1993 adalah seorang Aktris, Dj dan Model yang sering berfoto seksi di beberapa majalah dewasa.

    MENGAWALI KARIRNYA

    Menjadi Model

    Sumber: hotabis.com

    Amel mengawali karirnya di dunia hiburan lewat jalur model majalah. Wanita kelahiran 28 Juli 1992 ini sering tampil dengan foto seksinya di beberapa majalah pria dewasa Indonesia. Tidak jarang, ia juga sering dijadikan model di cover majalah dewasa.

    Menjadi Aktor Film Horor Seksi

    Setelah menjadi model Amel alvi menjajal didunia akting dan membintangi Film Horor Seksi, salah satu film yang ia perankan berjudul "Dia Pasti Datang". Sudah ada beberapa judul film yang dibintanginya, rata-rata film yang memasang Amel sebagai bintangnya adalah film horor.

    Menjadi Female DJ

    Selain menjadi model dan seorang aktor dalam film horor, amel alvi mencoba bidang baru yaitu berprofesi sebagai DJ (Disc Jockey) yang cukup terkenal di dunia hiburan malam.

    Membintangi Film Layar Kaca

    Selain bermain dalam beberapa judul Film, Amel Alvi juga membintangi beberapa seri FTV dan Sinetron stripping seperti Islam KTP.

    KONTROVERSI

    Foto-foto Hot Dirinya

    Pada bulan Agustus 2012, nama Amel hangat dibicarakan media lantaran tersiarnya sejumlah photo panas yang mirip dia. Foto-foto itu tersiar dari account FBnya yang dihack.

    Penampilannya yang kerap seksi itu pun ternyata bikin para netizen menjadi terbelah dalam pendapatnya. Banyak yang menghujatnya dan tak sedikit pula yang membelannya dan menyarankan untuk menutup telinga.

    TERLIBAT KASUS PROSTITUSI

    Tertangkap Bersama Mucikari di Sebuah Hotel

    Namanya pun tiba tiba heboh diperbincangkan di sosmed sebab dinilai terlibat pada kasus prostitusi artis. Hal itu terkuak usai polisi membekuk pemain Sinetron dan juga model AA dan satu mucikari saat mengerjakan aksinya di hotel bintang 5 di Jakarta.

    Kabar itu pun cukup menghebohkan sebab dalam pengakuan mucikarinya, tarif kencannya yakni Rp. 80 juta hingga Rp. 200 juta per jam.

    MENJADI SEORANG PENYANYI DANGDUT

    Melibatkan Diri Ke Dunia Tarik Suara

    Mengikuti jejak beberapa model majalah dewasa lainya, Amel Alvi kini mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Tentu saja ini pengalaman yang baru bagi Amel Alvi sebab seblumnya wanita seksi ini berprofesi sebagai DJ.

    Namun kini Amel Alvi mencoba berani melibatkan diri ke dunia tarik suara dengan menjadi seorang biduan dangdut, Amel mengatakan musik dangdutnya ini nanti akan mencampurkan unsur dangdut dan disko dengan sedikt nuansa dangdut koplo didalamnya.

    Amel juga mengatakan bahwa dia sudah mempersiapkan gopyangan yang akan jadi ciri khasnya nanti. Yang unik, Amel kemudian menamai goyanganya itu sebagai Goyang AA. Goyangannya yang diambil dari inisial namanya tersebut.

    PENUTUP

    Lebih bagus tetap di profesi sebagai Penyanyi Dangdut, mendapatkan pengalaman yang lebih positif dan lebih baik daripada terjerat kasus-kasus yang aneh dan merugikan diri sendiri.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !