Menyajikan berita terhangat!

Yuk, Kenalan Dengan Istri Bule Dari Daniel Mananta Yang Kerap Tampak Di Instagram Miliknya !?

Daniel Mananta, seorang presenter kenamaan Indonesia yang sempat pindah agama diketahui lewat akun Instagram telah menikah dengan seorang wanita bule bernama Viola Maria. Seakan menutup sangat rapat privasinya, netizen tak mengenali siapa istri Daniel.

  • 28554

    view

  • Tweet
    Share

    MENGENAL ISTRI BULE DARI DANIEL MANANTA

    Sejak dipenghujung tahun 2016 lalu telah berhembus dengan kencang kabar mengenai Daniel Mananta yang telah menikah dengan seorang wanita bule dan memiliki seorang anak. Belum pernah diperlihatkan ke media, istri Daniel Mananta sempat menampakkan diri pada tanggal 8 November 2016 saat menghadiri acara pemberkatan pernikahan pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

    Wanita bule yang menyandang status istri dari Daniel diketahui bernama Viola Maria yang merupakan lulusan dari Fachhochschule Konstanz - Hochschule für Technik, Wirtschaft und Gestaltung, Jerman, keduanya menikah pada tahun 2011 silam yang telah memiliki seorang buah hati pertamanya yang diberi nama dengan Mila Mananta.

    Terlihat dari beberapa nama diakun sosial medianya yang bersematkan nama belakang dari Daniel yakni Mananta. Viola pun diketahui sebagai Co-Owner dari Ladies Who Bake merupakan usahanya yang telah dibangun sejak tahun 2012 silam.

    @lolagin)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kemampuan memasak yang dimiliki Viola mampu mendirikan sebuah tempat untuk meluangkan hobi bermasaknya lewat usaha yang dibukanya tersebut. Hobi yang dimilikinya pun berpindah ke anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan bernama Mila. Saat Mila telah beranjak besar, ia pun juga memiliki hobi yang sama dengan Viola terlihat dari postingan foto yang diunggahnya pada akun instagram milik Viola.

    Pasangan yang menikah sejak tahun 2011 ini pun bisa dikatakan tak pernah memajang foto bersama antara Daniel dan Viola pada akun instagram masing-masing. Lantaran hanya Viola lah yang kerap kali memamerkan kebersamaannya bersama sang anak diakun instagram miliknya.

    @lolagin)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Meski begitu, Viola acap kali menikmati waktu dengan teman-teman Daniel yang datang dari para selebriti diantaranya seperti Rianti Cartwaright, Sandra Dewi, Milen Fernandez, dan Raline Shah. Pernikahan yang digelar di Australia antara Viola dan Daniel berjalan dengan sangat khidmat dan sangat tertutup dari awak media.

    Daniel Mananta - PROFIL

    @vjdaniel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Daniel Mananta

    Nama Lahir : Daniel Mananta
    Nama Lain : VJ Daniel
    Lahir : 14 Agustus 1981
    Tempat Lahir : Jakarta
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Katolik
    Pekerjaan : Model, Pembawa Acara, Aktor, Rapper, Wirausahawan, Produser
    Tahun Aktif : 2003 - sekarang

    Daniel Mananta - BIOGRAFI

    @vjdaniel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Berprofesi sebagai model, pembawa acara, aktor berkebangsaan Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 14 Agustus 1981. Putra dari pasangan Donny Mananta and Anawaty Angkasa mulai dikenal dalam dunia hiburan saat dirinya menjadi seorang VJ pada tahun 2003.

    Daniel Mananta - KARIR

    VJ Hunt

    @vjdaniel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Mengawali karir di dunia hiburan saat dirinya pindah ke Jakarta ditahun 2002 dengan bekerja bersama sang ayah di Mangga Dua. Namun, pekerjaan yang ia jalani bersama ayahnya mengaku tidak menikmatinya hingga akhirnya ia berhenti di tahun 2003 dan mencoba untuk mengikuti ajang pencarian bakat.

    @vjdaniel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Berkat keikutsertaannya dalam ajang yang bertajukkan "MTV VJ Hunt", ia berhasil memenangkan ajang ini dengan mengalahkan 6000 peserta yang mendaftarkan diri untuk menjadi VJ.

    Sumber: youtube

    Daniel Mananta / MTV VJ HUNT

    Akting

    Tak lama kemudian, Daniel mendapatkan kesempatan untuk membintangi sebuah FTV dengan judul "I Love U Boss" yang diproduseri oleh MNC Pictures. FTV tersebut merupakan kali pertamanya muncul dilayar kaca dengan menjadi seorang aktor yang dilanjutkan dengan memainkan sebuah film ditahun 2008 dengan genre horor jagal yang berjudul "Rumah Dara". Dalam film tersebut juga dibintangi oleh Shareefa Danish, Julie Estelle, Arifin Putra, Sigi Wimala dan masih banyak yang lainnya.

    Sumber: youtube

    Rumah Dara Trailer (2 Min)

    Rapper

    @vjdaniel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Pada tahun 2011, Daniel mencoba untuk terjun ke dalam dunia tarik suara dengan menjadi seorang rapper yang berduet dengan sebuah grup musik bernama Potenzio lewat single yang berjudul Twitter Dunia (World Twitter).

    Sumber: youtube

    VC Twitter Dunia - POTENZIO ft. Vj. Daniel

    Presenter

    @vjdaniel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kemampuannya dalam memandu sebuah acara akhirnya membuatnya dinobatkan untuk menjadi pembawa acara dalam ajang pencarian bakat bertajukkan "Indonesian Idol" dimusim ketiga ditahun 2006. Selain itu, ia juga pernah membawakan sebuah acara yang berkonsep sama dengan Indonesian Idol yakni "The Voice Indonesia" ditahun 2016.

    Sumber: youtube

    Daniel Mananta feat. Maharasyi - Bendera (Dance! I Love Indonesia)

    Bisnis

    @vjdaniel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sepak terjangnya dalam dunia hiburan, membuat Daniel berniat untuk membuka usaha dalam bidang fashion bertajukkan "DAMN! I Love Indonesia" yang dibuka bertepatan pada hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2008 yang bertujuan ingin mengenalkan budaya Indonesia. Pemilihan nama brand untuk kaosnya berdasarkan namanya yakni "DAMN", DAniel MaNanta.

    Sumber: youtube

    Damn I Love Indonesia, Bisnis Daniel Mananta yang Semakin Berkembang

    Label Agensi

    Daniel bersama dengan beberapa mitra lainnya mendirikan sebuah label agensi atau usaha dalam dunia hiburan untuk menciptakan model, film dan juga musik yang bertajukkan "DAMN.Inc" yang dapat diakses melalui www.damninc.com.

    Daniel Mananta - KEHIDUPAN PRIBADI

    Kisah Asmara

    Marissa Nasution

    Sejak kemunculan pertamanya didunia hiburan membuat Daniel digandrungi banyak wanita. Saat usianya menginjak 17 tahun menjadi umur pertamanya menjalin suatu hubungan. Pada tahun 2008, Daniel diketahui memiliki hubungan seorang pembawa acara bernama Marissa Nasution. Namun, hubungannya bersama Marissa tak mampu bertahan lama.

    Agnes Monica

    Selain menjalin hubungan dengan Marissa Nasution, Daniel juga pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis lainnya. Diantaranya seperti Agnes Monica, Sandra Dewi dan masih banyak yang lainnya.

    Hobi

    @vjdaniel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Memiliki hobi membaca komik dan menonton film saat menghabiskan waktu luangnya. Hingga dirinya mendesain sebuah home theatre disebuah mobilnya Toyota Alphard dapat membuat bisa menonton film disepanjang jalan.

    Pernikahan

    Daniel diketahui telah menikah sejak tahun 2011 dengan seorang wanita bule yang bernama Viola Maria yang digelar secara tertutup di Kapel Santa Ursula, Australia. Dari pernikahannya bersama dengan Viola, Daniel telah dikaruniai seorang anak yang berjenis kelamin perempuan bernama Mila Mananta.

    PENUTUP

    @vjdaniel)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Meski menggelar pernikahan secara tertutup di Australia pada tahun 2011 silam, bahtera rumah tangga yang ia bangun bersama Viola hingga kini tak terdengar adanya kabar miring yang terjadi diantara hubungan mereka. Baru-baru ini, Daniel dikabarkan telah dikaruniai anak keduanya yang terlihat dari sebuah postingan foto yang diunggah diakun instagram milik sang istri, @lolagin.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !