Menyajikan berita terhangat!

Nikita Mirzani Mengancam Selingkuhannya

Nikita Mirzani yang mengancam dan menteror selingkuhannya yang telah membuatnya merasa disakiti dan dikhianati, bagaimana...

  • 6336

    view

  • Tweet
    Share

    BIODATA

    Nikita Mirzani

    Nama Lahir: Nikita Mirzani Binti Mawardi
    Tanggal Lahir: 17 Maret 1986
    Pekerjaan: Aktris
    Tahun Aktif: 2010 - sekarang
    Anak Laura: Meizani Nasseru Asry (2007)
    Azka Raqila Ukra (2014)
    Orang Tua: Alm. Mawardi bin Rasyidin (ayah)
    Populer Sejak: Mengikuti Program "Take Me Out"
    Agama: Islam

    Nikita Seorang Aktris

    Nikita Mirzani, lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Maret 1986 merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia.

    Artis Penuh Sensasional dan Kontroversial

    Nikita Mirzani artis yang penuh sensasional dan kontroversial yang selalu kerap menjadi perbincangan dan sorotan masyarakat. Selain itu, Nikita juga kerap berpose seksi dan nampak terbuka. Gayanya yang terkesan nakal dan memperlihatkan bagian asetnya juga mendapat kritikan banyak orang.

    KARIR

    Acara Take Me Out

    Nikita memulai karirnya berawal dari dirinya mengikuti acara "Take Me Out" di Indosiar.

    Film Perdana Nikita Mirzani

    Nikita Mirzani pertama kali terjun di dunia akting, ketika dirinya membintangi film pertamanya yang berjudul "Lihat Boleh, Pegang Jangan" pada tahun 2010, dari situlah tawaran silih berdatangan.

    Bermain Film Comic 8

    Nama Nikita Mirzani semakin dikenal publik ketika dirinya membintangi film Comic 8 bersama para komika Satnd Up, tetap dengan gayanya yang selalu seksi disetiap film yang ia bintangi.

    Sumber: youtube

    COMIC 8 - Nikita Mirzani ditangkap polisi

    Salah satu film yang membesarkan nama Nikita Mirzani di dunia akting. Nikita bermain di film Comic 8 bersama komika Stand Up tahun 2014

    ini film bener-bener bikin ketawa loh.

    KASUS

    Kasus Penganiyayaan

    Pada tahun 2012, Nikita pernah terlibat kasus penganiyayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie. Niki terbukti bersalah dan ditahan selama hampir 2 bulan lamanya dipenjara.

    Kasus di Sebuah Kafe

    Pada tahun 2013, Nikita kembali berulah dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Mereka saling bertengkar dan saling pukul satu sama lain di sebuah Kafe Golden Monke dini hari. Dan keduanya sama-sama melaporkan kepihak berwajib.

    Nikita Membuka Aib Zaskia Gotik

    Tidak henti-hentinya Nikita membuat ulah. Kini Nikita berurusan dengan artis yang terkenal goyang itik, Zaskia Gotik.
    Pada tanggal 19 September 2013 Niki membicarakan dan membuka aib tentang kehidupan pribadi Zaskia Gotik. Ketika Zaskia sedang bermaslah dengan Viki Prasetyo.

    Sumber: cdn.tmpo.co

    Nikita Ditangkap di Hotel

    Pada akhir tahun 2015, Nikita ditangkap Bareskrim Mabes Polri di Hotel Kempinski, Jakarta bersama 1 orang model dan 2 muncikari dalam operasi Polisi. Nikita diduga terlibat dalam prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis. Menurut keterangan polisi, Nikita hanya menjadi korban oleh mucikari.

    KEHIDUPAN PRIBADI

    Dua Kali Membina Rumah Tangga Gagal

    Dalam kehidupan Pribadinya, Nikita sudah dua kali menikah, namun rumah tangga kudua-duanya kandas. Dari pernikahannya yang pertama Niki memiliki satu anak dan pernikahannya yang kedua dengan pria asal Selandia Baru, Sajad Ukra Niki juga dikarunia satu anak.

    Pacar Baru Nikita

    Setelah perceraiannya dengan suami keduanya, Niki sempat menjalin kasih dengan beberapa artis namun akhirnya berakhir juga. Kini Niki mengaku sedang menjalin hubungan yang spesial dengan seorang pria. Untuk hubungan kali ini Niki tidak ingin diganggu oleh siapapun.

    "Niki enggak mau banyak yang ganggu hubungan Niki sama yang baru," ujar Niki

    Sumber: Kompas.com

    ANCAMAN SELINGKUH

    Nikita Mengancam Pria Selingkuhan

    Nikita kembali membuat sensasional, kini Nikita mengancam seorang pria yang berselingkuh dengannya, Nikita pun mengancam dan membuat teror terhadap pria tersebut.

    Semua Ini Hanya Akting Belaka

    Tapi, tenang dulu. Ancaman yang dilayangkan Nikita terhadap selingkuhannya bukan terjadi secara nyata, melainkan hanya akting belaka. Kini Nikita baru saja merampungkan film terbarunya yang berjudul " Sang Sekretaris"

    Nikita Berperan sebagai Sekretaris

    Dalam film Sang Sekretaris ini, Nikita Mirzani berperan sebagai Tiara. Seperti judul filmnya, Tiara adalah sekertaris baru dari Reno (diperankan Rico Verald). Meski masih dalam hitungan jam saling kenal, namun Tiara mangaku sudah jatuh cinta pada Reno.

    SINOPSIS

    Film "Sang Sekretaris" bercerita tentang Reno pengusaha sukses dan sangat mencintai Clara istrinya. Hingga suatu hari, ada sekertaris baru, Tiara yang bekerja di kantornya. Suatu malam, Reno ikut merayakan ulang tahun temannya di sebuah club malam, hingga Reno mabuk dan bertemu Tiara.

    Nikita atau Tiara Mengancam Reno

    Mereka berdua berhubungan intim dan ternyata Tiara berniat jahat. Ia merekam kajadian itu untuk memeras Reno. Tiara pun meminta Reno menceraikan istrinya dan memberikan waktu 1 bulan, jika tidak Tiara mengancam akan memberikan rekama video sex nya kepada Clara.

    Sumber: youtube

    Official trailer sang sekretaris

    Trailer Film Sang Sekretaris yang dibintangi oleh Nikita Mirzani sebagai Tiara, Rico Verald sebagai Reno dan Angel Karamoy sebagai Clara, yang ditayangkan pada 22 September 2016 mendatang

    Seru kayanya filmnya. Ayo siapa yang mau nonton juga.

    Nikita atau Tiara Ternyata Wanita yang Diperkosa Reno

    Reno yang penasaran akan sosok sekertaris barunya itu pun menyambangi rumah Tiara. Tak disangka, Reno menemukan foto lama Tiara sebelum dimake over. Usut punya usut, Tiara ternyata adalah wanita yang dulu pernah diperkosa Reno sebelum menikah.

    Permohonan maaf Reno tak begitu saja dikabulkan Tiara. Tiara ingin Reno juga merasakan rasa sakit hatinya yang ditinggal orang terkasih. Teror demi teror pun terus digulirkan Tiara pada Reno.

    Ayo.. nonton sama-sama film terbaunya Nikita Mirzani

    PENUTUP

    Sumber: smeaker.com

    Nikita dan Film Sang Sekretaris

    Film Sang Sekretaris adalah sebuah film Indonesia yang disutradarai oleh Nayato Fio Naula, sementara naskah cerita ditulis oleh Eviv Elham dan film ini digarap oleh rumah produksi Mitra Pictures yang bekerjasama dengan SSS Pictures.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    Kata Kunci Populer

    PERHATIAN !