Menyajikan berita terhangat!

Senewennya Sissy Priscillia Menjelang Hari Pernikahan Sang Adik Dengan Rinni Wulandari ?!

Sissy Priscillia kakak kandung dari Jevin Julian yang pada minggu, 7 Mei 2017 telah resmi menikahi Rinni Wulandary. Mengaku senewen sebelum hari pernikahan sang adik berlangsung. Seperti apa ?!

  • 10404

    view

  • Tweet
    Share

    SISSY PRISCILLIA SENEWEN SEBELUM ADIKNYA MENIKAH

    @sysiio)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Seorang aktris cantik Sissy Priscillia yang memiliki seorang adik pria bernama Jevin Julian mengaku sempat senewen dengan persiapan sebelum menjelang hari H. Sissy memang senang menyiapkan segala kebutuhan pernikahan, apalagi saat ini ia menyiapkan pernikahan adiknya dengan seorang wanita bernama Rinni Wulandary. Sebagai seorang perempuan yang selalu detail dengan berbagai persiapan pun ia akui lebih senewen dibandingkan sang adik.

    @sysiio)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tapi tak hanya dirinya yang senewen atau panik dengan segala persiapan menjelang pernikahan. Lantaran sang adik yang berjenis kelamin laki-laki terbilang santai. Sissy bersama Rinni yang senewen dengan persiapan menjelang hari H. Namun, Sissy mengungkapkan rasa bahagianya karena konsep dekorasi yang diusung untuk pernikahan adiknya tersebut diaplikasikan dengan sangat bagus. Kini Sissy sudah menjadi kakak ipar dari Rinni Wulandari yang dinikahi adiknya pada tanggal 7 Mei 2017.

    Sissy Priscillia – PROFIL

    @sysiio)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sissy Priscillia

    Nama lahir : Lyssies Priscillia
    Nama lain : Sissy Priscillia
    Tanggal lahir : 5 April 1985
    Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
    Profesi : Aktris, model
    Tahun aktif : 1999 – sekarang
    Orangtua : Iwan Setiawan dan Ida Farida Hanas
    Pasangan : Rifat Sungkar
    Anak : El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar

    Rinni Wulandari

    Nama lahir: Rinni Wulandari
    Nama lain: Rini Idol
    Tempat lahir: Medan, Sumatera Utara
    Tanggal lahir: 28 April 1990
    Profesi: Penyanyi
    Tahun aktif: 2007-sekarang
    Jenis musik: Pop, RnB
    Perusahaan rekaman: Sony Music Entertainment, Hits Record, GP Record
    Agama: Islam
    Akun Instagram: @rinni_w

    Sissy Priscillia – BIOGRAFI

    @sysiio)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sissy Priscillia

    Nama asli dari aktris yang telah memiliki dua orang anak yaitu Lyssies Priscillia, lebih dikenal dengan nama Sissy Priscillia. Ia merupakan seorang aktris serta model berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 5 April 1985 di Jakarta. Wajah Sissy mulai dikenal banyak orang saat bermain dalam film layar lebar yang sangat sukses yaitu Ada Apa Dengan Cinta? tahun 2002.

    Rinni Wulandari

    Rini Idol yang memiliki nama lahir Rinni Wulandari adalah penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol musim keempat tahun 2007. Ia mulai dikenal setelah menyabet juara pertama ajang tersebut. Rinni kemudian merintis karirnya sebagai penyanyi solo. Ia pernah merilis album rekaman berjudul Independet Part 1 pada tahun 2015 dan juga album lainnya berjudul Aku Tetap Milikmu pada tahun 2007. Rinni juga tergabung dalam grup Soundwave yang juga beranggotakan Jevin Julian. Rinni dan Jevin kini sudah resmi menikah.

    Sissy Priscillia – PERJALANAN KARIR

    Awal Karir

    Model

    Sebelum terjun ke dunia entertainment tanah air, Sissy Priscillia mengawali karirnya sebagai seorang model saat usianya 13 tahun. Bahkan ia pernah meraih juara dua dalam perlombaan “Model Kawanku” pada tahun 1999. Diawali sebagai model belia inilah ia berani menginjakkan kakinya di dunia akting hingga saat ini wajahnya sering muncul di layar kaca televisi.

    Akting Film

    @sysiio)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Terjun pertama kali Sissy di dunia entertainment dengan berakting dalam sebuah film layar lebar berjudul “Ada Apa dengan Cinta?”. Film remaja romantis yang dirilis pada tahun 2002 ini merupakan debut filmnya serta film ini mampu mengenalkan dirinya di dunia hiburan tanah air, lantaran film ini sukses di pasaran. Berperan sebagai Milly tokoh gadis yang telmi atau telat mikir salah satu sahabat dari tokoh utama bernama Cinta yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo.

    Setelah sukses memainkan tokoh Milly, Sissy kembali membintangi sejumlah film layar lebar seperti Ariel dan Raja Langit tahun 2005, Cintapuccino tahun 2007, Krazy Crazy Krezy tahun 2009, Bukan Malin Kundang tahun 2009 dan masih banyak lagi. Sissy yang sempat vakum dari dunia hiburan tanah air dan tak terlihat di layar kaca, kembali membintangi sebuah film pendek yang telah membesarkan namanya dulu yaitu Ada Apa Dengan Cinta? Tahun 2014. Sebuah film yang berdurasi 10 menit ini sebagai promosi aplikasi LINE dengan fitur ‘find alumni’. Ia bertemu kembali dengan teman-teman SMA nya dalam film Ada Apa Dengan Cinta tahun 2002.

    Akting Sinetron

    @sysiio)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tak hanya bermain dalam sederet judul film layar lebar. Beberapa judul sinetron pun pernah ia mainkan selama berada di dunia akting. Sinetron pertama berjudul Olgamania tahun 2002 dan Kala Cinta Tergoda tahun 2007 sebagai sinetron terakhir yang ia mainkan. Meski kini ia juga muncul di sebuah sitkom. Sinetron “Anak Cucu Adam” pun pernah ia mainkan, sebuah sinetron yang tayang di RCTI pada tahun 2005 ia berperan sebagai pemeran pembantu dengan beberapa tokoh utamanya yaitu Sahrul Gunawan, Marshanda, Alyssa Soebandono serta Egi John.

    Akting Sitkom

    @sysiio)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Lama tak terlihat di layar kaca televisi, kini Sissy kembali muncul dalam sebuah sitkom berjudul “Keluarga Besar” yang tayang di Net TV setiap hari minggu. Berperan sebagai istri dari Surya Saputra yang harus pindah ke rumah orangtuanya lantaran rumah yang ia tempati dijual untuk menutupi bangkrutnya usaha mereka.Pindahnya Sissy beserta suam dan anaknya, menambah keramaian penghuni rumah ibunya. Jadi, ada Sembilan orang yang menempati rumah tersebut dengan berbagai usia.

    Sissi Priscillia - KEHIDUPAN PRIBADI

    Pernikahan

    @sysiio)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sissy Priscillia resmi dipinang oleh seorang duda yang juga merupakan seotrang pembalap bernama Rifat Sungkar. Pernikahan mereka berkangsung pada tanggal 10 Juli 2010. Acara pernikahan yang mereka gelar secara tertutup di kawasan Jakarta Selatan. Rumahtangga yang mereka bangun sejak tahun 2010 telah dikaruniai dua orang anak. Anak pertama mereka lahir pada tanggal 25 Januari 2014 diberinama El Mayka Rifat Sungkar serta anak kedua yang lahir pada tanggal 8 Agustus 2015 diberinama Mikkairo Riley Sungkar.

    PENUTUP

    @sysiio)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Cerita dibalik pernikahan Jevin Julian dan Rinni Wulandari yaitu kesenewenan sang kakak yaitu Sissy Priscillia. Karena Jevin yang terbilang santai, maka Sissylah yang turun tangan mengurusi segala persiapan pernikahan sang adik. Dengan konsep dekorasi rustic garden party bertempat di Jakarta Selatan, pernikahan Jevin dan Rinni berjalan lancar.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !