Menyajikan berita terhangat!

Saat menemani persalinan Chelsea, Glenn Alinskie nyaris pingsan

Pasangan Chelsea dan Glenn baru saja Memiliki Buah hati, namun saat proses persalinan akan di lakukan, Glenn yang menemani di ruang operasi merasa takut pingsan

  • 3209

    view

  • Tweet
    Share

    BIODATA

    Chelsea Olivia Wijaya

    Nama Lahir: Chelsea Olivia Wijaya
    Nama Lain: Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya
    Tanggal Lahir: 29 Juli 1992
    Kota Asal: Lampung, Indonesia
    Pekerjaan: Aktris, Penyanyi
    Pasangan: Glenn Alinskie
    Tahun Aktif: 2003 - sekarang
    Agama: Katolik

    Anak Bungsu dari 3 Bersaudara

    Chelsea Olivia lahir di Lampung, 29 Juli 1992 merupakan aktris dan penyanyi Indonesia. Chelsea anak bungsu dari tiga bersaudara. Ayah dari ibunya merupakan orang Amerika asli dan Chelsea juga masih mempunyai keturunan Tionghoa dari ayahnya.

    Menyelesaikan SMA Berusia 15 Tahun

    Aktris keturunan Tionghoa-Indonesia-Amerika ini juga merupakan mantan anak kelas percepatan di salah satu SMA terkemuka di Jakarta Selatan. Chelsea menyelesaikan sekolah SMA saat ia masih berusia 15 tahun.

    KARIR

    Chelsea Olivia mengawali karirnya sebagai model, kemudian dia juga sempat membuat album untuk anak-anak.

    @chelseaoliviaa

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Menjajal Kemampuan Aktingnya

    Kemudian Chelsea Olivia merambah karirnya di dunia akting. Setetes Embun merupakan sinetron pertamanya yang Chelsea bintangi taun 2003. Setelah tergabung ke dalam Indika Intertainment Chelsea mendapatkan peran dalam sinetron Matahariku, 2005.

    Namanya Dikenal Setelah Membintangi Sinetron "Buku Harian Nayla"

    Mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron Cincin. Setelah itu tawaran bermain sinetron dan iklan berdatangan kepadanya. Namanya semakin dibicarakan setelah membintangi sinetron Buku Harian Nayla tahun 2006 sebagai pemeran utama.

    Dunia Tarik Suara

    Membentuk Group BBB Bersama Ke 4 Temannya

    Setelah kemunculan film Bukan Bintang Biasa, Chelsea dan 4 sahabatnya membentuk group yang dinakana BBB (Bukan Bintang Biasa). Pada awalnya mereka berlima memang mengisi soundtrack film layar lebar yang juga berjudul Bukan Bintang Biasa.

    Sumber: youtube

    BBB - Bukan Bintang Biasa

    Lagu pertamanya yang berjudul "Bukan Bintang Biasa"

    Dari debut pertamanya tahun 2007, group BBB hingga kini masih aktif dibelantika musik Indonesia dan sudah merilis beberapa lagu.

    KEHIDUPAN PRIBADI

    Pacaran Selama 8 Tahun

    Berpacaran dengan Aktor Glenn Alinskie

    Sinetron Buku Harian Nayla mempertemukannya dengan Glenn Alinskie yang juga artis pendatang baru kala itu, yang kini sudah menjadi suami dari Chelsea Olivia. Glenn dan Chelsea dikabarkan resmi pacaran satu hari sebelum ulang tahun Chelsea yang ke-15 tanggal 28 Juli 2007.

    Pasangan Tempat Pertama Kali Bertemu

    Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah berpacaran selaman delapan tahun. Seolah ingin mengenang pertemuan pertamanya dengan Glenn Alinskie, Chelsea pun membeberkan kisahnya. Lewat akun Instagram pribadinya @chelseaoliviaa.

    "Ketika umur 12thn saya sudah dipertemukan dengan dia. Tidak langsung jatuh cinta seperti cerita cinta pada pandangan pertama, tapi melalui proses pertemanan. Saya percaya dengan adanya proses!!" tulis Chelsea.

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    Pernikahan

    Pernikahan Chelsea dan Glenn

    Setelah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama delapan tahun, Chelsea Olivia akhirnya resmi menjadi istri aktor Glenn Alinskie. Chelsea dan Glenn melakukan prosesi pemberkatan pada 1 Oktober 2015, di Gereja Katerdral.

    Glenn Merasa sudah dua Kali Menikah dengan Chelsea

    Sinetron Buku Harian Nayla mempertemukannya dengan Glenn Alinskie yang juga artis pendatang baru kala itu, yang kini sudah menjadi suami dari Chelsea Olivia. Glenn dan Chelsea dikabarkan resmi pacaran satu hari sebelum ulang tahun Chelsea yang ke-15 tanggal 28 Juli 2007.

    Sumber: youtube

    Sinetron "BUKU HARIAN NAYLA" Last Episode: Epi.15(4/6)

    Dalam sinetron "Buku Harian Nayla" Chelsea dan Glenn dipertemukan dalam sinetron ini dan akhirnya menikah hingga sampai kehidupan nyata yang akhirnya Chelsea dan Glenn pun menjadi suami istri sah.

    Keren ya sama pasangan Chelsea dan Glenn. Dulu di sinetron pertama kali bertemu menikah dan kenyataanya juga mereka menikah sama kaya di sinetron "Buku Harian Nayla"

    "Saya sudah pernah menikah dengan dia @glennalinskie ditahun 2006 yg lalu (dalam sinetron) dan saat itu kami blm berpacaran, lalu sembilan tahun kemudian saya pun menikah dengan orang yg sama," ujar Chelsea

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    Chelsea Melahirkan

    @chelseaoliviaa

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kelahiran Anak Pertama Chelsea dan Glenn

    Pasangan Chelsea dan Glenn Alinskie sedang diliputi rasa bahagia, pasalnya pada hari Jum'at tanggal 9 September 2016 kemarin, Chelsea telah melahirkan anak pertamanya secara secar di Rs Pondok Indah, Jakarta Selatan.

    Glen Alinskie Merasa Deg Degan Berada di Ruang Operasi

    Menurut penuturan Glen, dirinya mengaku deg-degan sejak pertama kali masuk ruang operasi menunggui istrinya Chelsea Olivia melahirkan anak pertama mereka. Saat menyaksikan perut Chelsea dibedah, Glenn mengaku sempat muncul perasaan tidak nyaman dan sempat mau pingsan.

    "Tadi saya sempat takut pingsan juga, he.. he.. he.. tapi enggaklah akhirnya. Sebenarnya saya enggak takut darah, tapi lihat istri sendiri dibedah, Ughhh! Rasanya pasti beda, sedikit ngilu ada lah," cerita Glenn

    Sumber: Tempo Seleb

    Selamat ya buat Chelsea dan Glenn atas kelahiran anak pertamanya ^_^

    Glenn juga bercerita jika ketika pas lihatin bayinya keluar kayak percaya enggak percaya, sudah dijelasin dengan akta-kat, Glenn juga sempat meneteskan air mata karena merasakan kebahagiaanya.

    @chelseaoliviaa

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Glenn Sempat Meneteskan Air Mata

    Glenn juga bercerita jika ketika pas lihatin bayinya keluar kayak percaya enggak percaya, sudah dijelasin dengan kata-kata, Glenn juga sempat meneteskan air mata karena merasakan kebahagiaanya.

    "Pas bayi keluar saya terharu banget sampai meneteskan air mata," tutur Glenn

    Sumber: Tempo Seleb

    Seneng banget ya pasti rasanya..

    Jenis Kelamin dan Nama Sang Bayi

    @chelseaoliviaa

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Nastusha Olivia Alinskie

    Anak pertama Chelsea dan Glenn berjenis kelamin perempuan. Mereka memberi nama putrinya Nastusha Olivia Alinskie, dengan berat 3,7 kg dan panjang 50cm.

    "Sulit buat dijelasin dengan kata-kata. Pas saya lihat bayinya lahir kayak percaya enggak percaya. Biasanya saya takut pegang bayi, tapi kali ini perasaannya beda. Pas bayi baru lahir, saya langsung berani pegang," tutur Glenn.

    Sumber: Tempo Seleb

    Lucu Loh dedenya.. Jadi anak yang berguna buat orangtuanya ya dek ^_^

    PENUTUP

    Merupakan Hal yang Seru dan Mendebarkan

    Bagi Glenn, menunggui istri melahirkan adalah suatu hal yang seru sekaligus mendebarkan. Apalagi, ini pengalaman pertama baginya menjadi seorang ayah dan Glenn membuktikan bahwa ia adalah suami siaga.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !