Menyajikan berita terhangat!

Fahrani Kerap Dibully Netter Lewat Sejumlah Foto Di Akun Instagram Dan Tumbl Miliknya, Kenapa ?!!

Fahrani termasuk artis yang kerap dibully oleh netter. Pasalnya, penampilannya yang selalu terlihat kontroversial lewat foto-fotonya di Tumblr. Namun siapa sangka, penampilan Fahrani kini terlihat sangat jauh berbeda dibanding....

  • 15953

    view

  • Tweet
    Share

    FAHRANI PERUBAHAN FISIK

    Fahrani Dulu vs Fahrani Sekarang

    Melihat perubahannya kini banyak netter merasa kagum, miris dan ada juga yang merasa kasihan. Salah seorang netter bahkan menganggap Fahrani mirip seperti pengikut aliran sesat. Penampilan si hitam manis Fahrani berubah total.

    “Serem banget lihat Fahrani yang sekarang. BIG NO! Padahal dulu cantiknya menginsipirasi dan disukai banyak orang. Please jangan kayak gini dong,” tulis penggemar di instagram Fahrani @favelapunk.

    Sumber: JPNN.com

    @favelapunk

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Rambutnya yang hampir tidak terlihat, ia memotong rambutnya plontos. Tindikan memenuhi telinganya. Termasuk di hidung. Tubuhnya juga makin kurus yang dihiasi penuh dengan tato. Dia pun kembali seorang menjadi model di Cannes. Fahrani semakin sering bergaya ala anak punk.

    "Udah kayak sekte aliran sesat," tulis akun @rahmania_fauziah. "Aduh kak, cantik2 kok jadi gini skrg, sedih liatnya," sahut akun @miasifana. "Kasian Rani tersesat. Inget ibu Ran," tambah akun @kokho_.

    Sumber: topiktrend.com

    Terinspirasi Suku Dayak

    @favelapunk

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dirinya nampak edgy dengan piercing dan tato di sekujur tubuhnya. Rambutnya yang dahulu panjang semampai kini menjadi botak. Dilihat dari penampilannya, Fahrani seperti terinpirasi pada tampilan masyarakat suku Dayak. Ada beberapa hal yang membuktikan itu.

    @favelapunk

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dalam akun Instagramnya @Favelapunk, Fahrani mengunduh gambar diri tengah memakai kerangkeng leher atau kalung lilitan. Dalam tradisi masyarakat Dayak, pemakaian lilitan leher bukan sekadar menunjukkan kecantikan, namun juga dianggap untuk membangun daya tarik kepada lawan jenis.

    Memakai Kerangkeng Leher

    @favelapunk

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tak hanya itu, Suku Dayak juga percaya, penggunaan itu menyimbolkan perempuan sebagai seekor naga yang dianggap kuat dan suci. Tampilan Fahrani yang terinspirasi eksotika suku Dayak juga dapat dilihat dari gambar tato yang ada di sekujur tubuhnya.

    Tato Tribal Di Bagian Perut

    @favelapunk

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Seperti tato gajah di bagian leher, tato tribal atau berbagai motif di bagian leher dan pergelangan tangan. Tato bagi masyarakat Suku Dayak secara filosofis dianggap sebagai lentera penerang mencapai surga. Lebih dari sekadar simbol “berandalan” seperti yang saat ini diidentikan pada orang bertato.

    @favelapunk

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Suku Dayak percaya tato merupakan bagian dari spiritualitas yang bukan hanya sekadar seni merajah tubuh. Dalam tradisi Suku Dayak, motif tato, warnanya, dan dimana tato tersebut dibuat pada bagian tubuh memiliki simbol-simbol dan pemaknaan tersendiri.

    @favelapunk

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tentang tato dalam tradisi suku Dayak Bahau pada di bagian paha bagi perempuan status sosialnya sangat tinggi. Tato bergambar binatang seperti kepala anjing, naga, dan gajah juga memiliki makna yang dalam. Anjing melambangkan kesetiaan, naga kesucian, sedangkan gajah menyimbolkan kecerdasan.

    Fahrani - PROFIL

    @favelapunk

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Fahrani Pawaka Empel

    Nama Lahir: Fahrani Pawaka Empel
    Nama Lain: Fahrani
    Tanggal Lahir: 27 September 1984
    Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
    Pekerjaan: Model, Aktris
    Tahun Aktif: 1997 - sekarang

    Fahrani - BIOGRAFI

    @favelapunk)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Fahrani Empel lahir dari pasangan Frans Van Empel dan Vonny Pawaka ini pernah menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa, namun kabarnya pernikahan tersebut tak berlangsung lama dan berujung pada perceraian.

    Fahrani - KARIR

    Model

    @favelapunk

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Fahrani Pawaka Empel adalah putri pasangan Frans Van Empel dan Vonny Pawaka. Ia mengawali karirnya didunia hiburan tanah air dengan menjadi Model, wajah cantiknya kala itu muncul di majalah GADIS bersama Bertrand Antolin pada tahun 1997 bahkan karir modellingnya sudah Go Internasional.

    Model Video Klip

    @favelapunk

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kala itu umurnya baru belasan tahun dan sempat berkarir hingga manca negara. Fahrani juga pernah menjadi model video klip lagu "Kita" milik Sheila On Seven tahun 2000. Bermula dari video klip tersebut, ia lantas melebarkan sayapnya di dunia seni peran.

    Sumber: youtube

    Sheila On 7 - Kita

    Sinetron

    Lupus Milenia menjadi sinetron pertama yang ia bintangi. Setelah sinetron lupus milenia, ia lantas membintangi sejumlah sinetron seperti kado Istimewa, Panah Asmara, Wah Cantiknya, Ciuman Pertama dan lain sebagainya. Karirnya mulai meroket dan menarik beberapa sutradara untuk bermain dalam film.

    Layar Lebar

    Film horor Peti Mati adadalah film pertamanya. Disusul kemudian dengan Novel Tanpa Huruf R, film arahan sutradara Aria Kusumadewa pada tahun 2003. Dan beberapa judul film lainnya seperti Kala, Radit dan Jani, Perjaga Terakhir, Taring, Istri Boongan, dan Wanita Tetap Wanita.

    Sumber: youtube

    Taring

    Vino G. Bastian (Radit) dan Fahrani (Jani)

    Namun baru tahun 2008, Jani sapaan akrabnya dalam film "Radit dan Jani". Film ini juga menjadi debut Fahrani sebagai pemeran utama.

    Sumber: youtube

    Radit & Jani

    Membuka Bisnis

    Bisnis kacamata Fahrani yang langsung mendunia

    Selain aktif didunia hiburan, Fahrani juga seorang aktivis lingkungan. Ia sempat tinggal di Kalimantan dalam sebuah projek bernama Project Borneo. Saat ini Fahrani sibuk dengan bisnis kacamatanya dan dunia modeling. Berbagai fashion show di eropa dijalaninya dan menjadi model asal Indonesia.

    Pada bulan Agustus 2011, Jani mengundurkan diri dari dunia modelling karena masalah usia dan lebih fokus pada usahanya dibidang kacamata. Namun pada tahun 2013, wajahnya sempat muncul di film Wanita Tetap Wanita dan berperan sebagai "Vanya".

    Fahrani - PENGHARGAAN

    Pada Indonesian Movie Award Pasangan 2008, lewat film RADIT DAN JANI masing-masing berhasil menempati posisi sebagai Pemeran Wanita Terbaik yang dimenangkan oleh Fahrani dan Pemeran Pria Terbaik yang dimenangkan oleh Vino G. Bastian pada FFI 2008.

    Fahrani - KEHIDUPAN PRIBADI

    @favelapunk

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Jika dulu ia memiliki rambut panjang yang indah, kini rambutnya dipangkas habis. Sekujur tubuhnya juga dipenuhi oleh tato. Model berusia 31 tahun tersebut kerap mengunggah foto toples diakun instagram dan twitter miliknya. Alhasil banyak komentar yang dilontarkan oleh netizen.

    PENUTUP

    @favelapunk

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Fahrani Pawaka Empel

    Namun siapa sangka, nama Fahrani di dunia hiburan ternyata masih tetap populer. Bisnis produk kacamata miliknya sempat digunakan oleh beberapa bintang Hollywood papan atas. Sebut saja Rihanna dan Lady GaGa. Rihanna bahkan sempat mengenakan produk kacamata milik Fahrani hingga beberapa kali.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Inneke Koesherawati yang Sudah Menikah dan Melahirkan Vakum dari Dunia Hiburan !?

    Inneke Koesherawati yang sudah menikah dengan Fahmi Darmawansyah dan melahirkan anak perempuan bernama Siti Rahlia Ibrahim memutuskan vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya selama ini. Pasalnya, Inneke kini tidak memiliki banyak kesibukan dan sering bolak-balik Jakarta dan Bandung karena suaminya ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1, Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat karena tersandung kasus suap.

    2017.10.23

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !