Menyajikan berita terhangat!

Heboh Akun Awkarin dan Anya Geraldine di Laporkan oleh KPAI

Heboh Awkarin dan Anya Geraldine. Dua remaja putri tengah menjadi sorotan karena dinilai terlalu vulgar menampilkan foto dan video di akun pribadinya membuat KPAI turun tangan dengan..

  • 15278

    view

  • Tweet
    Share

    Daftar Isi

    BIODATA

    Karin Novilda

    Nama Lengkap: Karin Novilda
    Nama Lain: Awkarin
    Tanggal Lahir: 1997
    Kota Asal: Tanjungpinang, Kepulauan Riau
    Pekerjaan: Vlogger, Endorse
    Tahun Aktif: 2013 - sekarang
    Agama: Islam

    @awkarin

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Seorang Selebgram dan Vlogger Drama Queen

    Karin Novilda atau lebih dikenal dengan sebutan Awkarin adalah seorang wanita cantik yang telah menjadi seorang selebgram dan memiliki followers yang begitu banyak. Awkarin juga dikenal sebagai Selebgram karena postingan Instagramnya yang menarik, kini Awkarin dikenal sebagai Vlogger Drama Queen.

    Meski Bukan Artis Namun Bisa Dianggap Artis

    Meski bukan seorang artis namun apapun yang dikenakan oleh Awkarin telah menjadi trand center tersendiri bagi banyak Followersnya. Bahkan gaya berpakaian dari Awkarin sendiri telah banyak dicontoh oleh fansnya di Medsos.

    BIOGRAFI

    Sumber: gozzip.id

    Pernah Menjadi Lulusan Terbaik UN

    Dara cantik kelahiran tahun 1997 ini, namanya pernah menghebohkan publik karena dirinya menjadi siswa lulusan terbaik tahun 2013 dengan hasil UN 37,9 dengan rata-rata nilai 9,5 sehingga karin menjadi lulusan terbaik di SMPN 1 Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

    Sumber: gozzip.id

    Menghindari Media Sosial

    Karin mengaku ketika dirinya akan menghadapi Ujian Nasional, dirinya keras dan menghindari kontak dengan media sosial, termasuk laptop, game dan ternyata Karin membuktikan bahwa kerja kerasnya membuahkan hasil.

    @awkarin

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Merupakan Anak dari Seorang Dokter

    Ternyata Karin Novilda adalah anak dari seorang dokter. Kedua orangtuanya Karin berprofesi sebagai dokter, Ibu seorang dokter gigi. Kedudukan orangtuanya yang terpandang menjadi satu hal yang menarik perhatian dan menjadi sorotan.

    PENAMPILAN YANG BERUBAH

    @awkarin

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Perubahan Membuat Sensasional

    Waktu berganti dan tahun berganti, begitu juga Karin yang dahulu ketika dirinya masih SMP mengenakan jilbab, pintar, lugu, cupu. Kini berubah menjadi seorang wanita yang sensasional, pakaian terbuka rambut dicat, lengan bertato, merokok, minum-minuman keras, berpose vulgar

    @awkarin

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Fashionnya Tak Kalah dengan Artis Terkenal

    Pose Awkarin saat mengenakan fashionnya memang tak kalah dengan pose dari artis terkenal yang banyak dijadikan Trand sebagai Artis dengan Fashion terkini. Dari hal inilah Awkarin saat ini menjadi Kiblat Fashion dari Banyak ABG ingin tampil kekinian.

    Selebgram dan Endorse

    @awkarin

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Menjadi Selebgram dan Endrose

    Meski terbilang masih remaja, tapi Karin sudah mendapat banyak uang dari hasil dirinya sendiri. Ia menjadi selebgram dan menjadi endorse banyak online shop membuat Karin banyak mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

    Sumber: gozzip.id

    Penghasilan Awkarin sebagai Selebgram

    Salah satu blogger dari, inineracauan.wordpress.com mengungkapkan penghasilan Karin sebagai selebgram, bintang iklan di Instagram mencapai 30 juta per bulan. Pihak lain menyebut penghasilan Karin 16 juta per 2 hari, penghasilan yang cukup fantastik.

    Awal Namanya Dikenal

    Awal Mula Nama Awkarin diKenal Publik

    Nama Karin Novilda mencuat dan menjadi perbincangan ketika dirinya mengunggah video yang sedang nangis usai putus dengan kekasihnya. Karin mengaku tetap menyiapkan pesta kejutan ultah sang kekasih yang bernama Gaga Muhammad bersama teman-temannya.

    Sumber: youtube

    awkarin nangis setelah memberikan segalanya kepada Gaga Muhammad

    @awkarin

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Gaya dan Penampilan Awkarin pun Membuat Heboh

    Selain dihebohkan dengan videonya yang membuat kontrovesi, gaya yang bergitu gemerlap membuat para publik terheran-heran perubahan yang sangat drastis dialami Awkarir. Gadis yang dulunya terkenal lugu dan pintar kini berubah menjadi sosok kehidupan yang bebas.

    Sumber: gozzip.id

    Berpose Vulgar Bersama Kekasih

    Tidak hanya memakai pakaian minim, merokok, meinum-minuman dan bertato, Awkrinpun selalu mengunggah foto-foto bersama sang kekasih berpose vulgar yang tidak sewajarnya untuk di unggah.

    Video Anya Geraldien

    Anya Geraldine dan Video Viralnya

    Setelah ramai diperbincangkan perihal video viralnya, kini Anya Geraldine seorang vlogger yang mengunggah vidoe kegiatan bersama kekasihnya bernama Okky Raditya, mulai dari memberikan kejutan saat ulang tahun dengan berduaan di kamar hingga berlibur bersama ke Bali, dan menyewa villa dan hotel mewah

    @anyageraldine

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Video Bersama Sang Kakasih

    Anya Geraldine juga tidak sungkan-sungkan mengunggah video-video super mesra bersama kekasihnya, mulai dari berpelukan di pantai, berendam berdua di jacuzzi dan sebagainya.

    Penuturan Anya Geraldine

    @anyageraldine

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Seorang Model

    Gadis cantik yang berprofesi sebagai model dan berkuliah di sebuah kampus swasta di kawasan Pulo Mas, Jakarta ini dalam wawancara dengan NetZ, mengaku sudah memperhitungkan baik-baik dan menerima risiko dari apa yang sudah dilakukannya dalam video yang diunggahnya ini.

    @anyageraldine

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Menurut Anya Videonya Itu Wajar-Wajar Saja

    Dia sendiri mengaku mengunggah video itu bukan untuk mencari tenar, tapi untuk mengabadikan momentum istimewa dalam hidupnya yang tidak terulang dua kali. Dia menilai apa yang dilakukannya dalam video itu wajar untuk anak muda seusianya, karena teman-temannya juga melakukan hal yang sama.

    Teguran KPAI

    KPAI Banyak Mendapat Laporan

    Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) banyak mendapat laporan dari para orangtua mengenai akun-akun di media sosial yang berefek pada remaja. Beberapa yang dilaporkan antara lain akun Awkarin dan Anya Geraldine.

    Awkarin dan Anya Geraldine ini memang tengah diidolai remaja. Awkarin atau Karin Novilda memiliki pengikut hampir 1 juta di akun instagramnya, sedang Anya memiliki puluhan ribu pengikut.

    Menurut KPAI

    Persoalan KPAI dan masyarakat, tentang gaya hidup yang diposting Awkarin dan Anya dinilai KPAI bisa menjadi contoh tidak baik bagi remaja. Lihat saja komentar-komentar remaja yang justru tak sedikit menyanjung dan ingin mencontoh

    "KPAI sudah lakukan koordinasi dengan Kominfo. Untuk memastikan perlindungan anak dan paparan informasi yang mendidik," jelas Ketua KPAI Asrorun Niam dalam keterangannya,

    Sumber: news.detik.com

    Jadi sudah dapat teguran darai KPAI ya, hingga sampai bekoordinasi sama Kominfo

    Sumber: www.jpnn.com

    Himbauan Kepada Awkarin dan Anya

    Sudah beberapa lama ini KPAI memang melakukan pemantauan pada akun-akun yang menjadi selebriti di media sosial dan digandrungi remaja. KPAI mengimbau agar Awkarin dan Anya menjadi idola remaja berperilaku pantas.

    PENUTUP

    @awkarin

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dua remaja putri Karin Novilda (Awkarin) dan Anya Geraldine tengah menjadi sorotan karena dinilai terlalu vulgar menampilkan berbagai konten di akun media sosial mereka. Prilaku mereka dinilai bisa menjadi contoh buruk bagi remaja

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !