Menyajikan berita terhangat!

Aurel JKT48 yang selalu apes saat berhadapan dengan Matematika, Kenapa ya ?

Aurel memang beruntung di JKT48 JANKEN COMPETITION. Tapi saat berhadapan dengan Matematika, Ia mengaku selalu Apes

  • 954

    view

  • Tweet
    Share

    AUREL JKT48

    Ni Made Ayu Vania Aurellia

    Nama : Ni Made Ayu Vania Aurellia
    Nama Panggilan : Aurel
    Tanggal Lahir : 8 Agustus 1999
    Golongan Darah : O
    Horoskop : Leo
    Tinggi Badan : 153cm

    Sumber: jitensha.us

    Aurel Masa kecil

    Sejak kecil Aurel sudah Fotogenic ya, wah pantes aja sekarang ia selalu ok kalo di foto

    Cover lagu

    Sumber: youtube.com

    Saat Cover Lagu

    Aurel selain menjadi member JKT48, ternyata ia gemar bermain musik dan Cover lagu
    ia sering mengunggah ke dalam youtube

    Sumber: youtube

    All I Ask - Adele (Aurel JKT48 Cover)

    From Aurel G+ Twitter: @N_AurelJKT48 G+: https://plus.google.com/116818674361894886927

    Merdunya,,,,,

    Sumber: jkt48.com

    Bakat Aurel

    Bakat dan hobi yang Aurel miliki memang sejalan ya

    JKT48 JANKEN COMPETITION

    JKT48 JANKEN COMPETITION

    Aurel saat duel dengan Panda di JKT48 JANKEN COMPETITION

    NGGAK JODOH SAMA MATEMATIKA

    Matematika

    CEWEK INI MEMANG BERUNTUNG DI JKT48 JANKEN COMPETITION. TAPI DI PELAJARAN MATEMATIKA, IA SELALU APES.

    Ada hal unik di akun Twitter Aurel yang mungkin nggak kamu sadari. Di balik selfie, chit-chat, dan update kegiatan sehari-hari yang memenuhi timeline @N_AureIJKT48, dia beberapa kali bertanya tentang jawaban dari soal matematika yang ada di buku pelajarannya.

    Pas HAI tanya tentang hal ini, Aurel cuma ketawa-tawa plus agak kaget tuh. Kayaknya dia nggak nyangka, kalo kami kepo sampai segitunya sama akun Twitter dia. Makanya, sebelum HAI nanya yang aneh-aneh, dia udah ngasih tau duluan apa maksud dari kicauan-kicauannya tersebut.

    "Itu aku bukan lagi ujian atau ngerjain PR. Emang cuma nanya aja, biar ada interaksi sama fans. Bukan buat curang atau apa. Soal itu, tuh, dari tugas yang udah aku kumpulin. Jadi nanya, kali aja jawabanku benar," Aurel

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Wahh apes nih? hehe

    "AKU KALO NGITUNG SUKA KELIRU. WALAUPUN RUMUSNYA UDAH BENER, ADA AJA DEH YANG SALAH,"
    - Aurel JKT48 -

    Lucunya, ternyata banyak juga yang nanggepin pertanyaan iseng Aurel itu. Bahkan member generasi ketiga JKT48 ini bilang, ada lho yang ngasih jawaban lengkap! "Ada yang beneran jawab sampe ditulis caranya. Niat banget! Ditulis, difoto, terus di-upload dan di-mention ke aku," papar Aurel

    Asli Bali

    Gadis Bali ini juga ngaku kalo dirinya memang nggak berbakat di bidang matematika. Pokoknya say no to mathematics deh. Menurutnya, matematika adalah pelajaran paling sulit. Pemilik nama lengkap Ni Made Ayu Aurellia ini memang agak jiper sama yang namanya hitung-hitungan.

    Aurel ngaku, dari dulu minatnya memang di pelajaran bahasa atau seni. Kalo matematika, nggak remedial aja bersyukur banget.

    Matematika ini memang beda banget sama perjalanan Aurel di JKT48 Janken Competition 2016. Kalo di kompetisi suit Jepang tersebut doi bisa melaju sampai final, dan hanya kalah oleh Sinka, di matematika Aurel malah nggak beruntung sama sekali.

    Bahkan, member Team T ini nggak segan ngaku ke HAI kalo dirinya pernah nyontek pas pelajaran hitung-hitungan tersebut. Waduuuuuh!

    "Paling kalo udah mentok, baru tuh nyontek. Lagian semua juga pernah nyontek kan? Mau niat nyari contekan, atau kebetulan ada contekan yang lewat, ya ambil aja mumpung rezeki. Hehehe...," ucapnya agak ngeles.

    Cewek yang kini berada di kelas 12 dan mengambil jurusan IPS ini juga curhat kalo semua soal matematika sama aja.

    Mau soal pilihan ganda atau soal cerita, mau soal matematika IPA atau IPS, semuanya susah menurutnya. Meskipun begitu, cewek yang baru aja ulang tahun pada 8 Agustus lalu itu ingin banget bisa lebih baik di bidang matematika. la udah belajar lebih rajin, hingga ngafalin rumus supaya nilai matematika

    Tapi, sebenarnya keinginannya dari matematika cuma satu sih.

    "Semoga aku kalo nyontek nggak ketauan, hehehe...." candanya.

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Huuuuu... asal jangan curang pas kompetisi Janken tahun depan ya!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Kata Kunci Populer

    PERHATIAN !