Menyajikan berita terhangat!

Ini Bagian Tubuh Nabilah JKT48 yang Bikin Ia Minder

Nabilah JKT48 sudah kita kenal sebagai penyanyi sekaligus member JKT48, namun di balik kecantikan parasnya ia merasa ada bagian tubuh yang bikin dirinya minder

  • 20272

    view

  • Tweet
    Share

    Daftar Isi

    BIODATA

    Nabilah Ratna Ayu Azalia

    Nama Lahir: Nabilah Ratna Ayu Azalia
    Nama Lain : Nabilah, Kubil
    Tanggal Lahir : 11 November 1999
    Kota Asal : Jakarta Utara
    Pekerjaan : Penyanyi,Penari
    Instrumen : Vokal
    Perusahaan Rekaman : JKT48 Project,Hits Record
    Tahun Aktif : 2011 - sekarang
    Agama : Islam

    @nabilahjkt48

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang disapa Nabilah atau Ayu-chin, lahir di Jakarta Utara, DKI Jakarta, 11 November 1999 merupakan seorang penyanyi dan pemeran Indonesia yang merupakan anggota grup idola JKT48. I

    KARIR

    Mengawali Karirnya sebagai Model

    Sebelum bergabung dengan JKT48, Nabilah memang sudah berkecimpung di dunia hiburan, menjadi seorang model dan membintangi iklan.

    Bergabung dengan JKT48

    Kemudian Nabilah bergabung dengan JKT48, ketika ia masih umur 11 tahun dan Nabilah termasuk 28 peserta yang lulus audisi JKT48 pada 2 November 2011 dan kini Nabilah masuk ke dalam Tim J

    Sumber: 7uplagi.com

    Menjadi Maskot JKT48

    Nabilah selalu menjadi salah satu anggota unggulan dan selalu masuk di semua singel JKT48 hingga single ke-13 sekarang ini. Selain, sering masuk dalam setiap single, Nabilah juga selalu di jadikan maskot JKT48.

    BERSAMA JKT48

    Penampilan Pertama Bersama JKT48

    Bersama rekannya dari Generasi 1, Nabilah tampil pertama kali sebagai JKT48 pada program musik 100% Ampuh di Global TV pada 17 Desember 2011. Mereka menyanyikan lagu debut JKT48, "Heavy Rotation" dengan lirik dalam bahasa Indonesia

    Sumber: youtube

    JKT48 - Heavy Rotation Live Show TV - MTV INDONESIA 100% AMPUH

    Penampilan panggung live di sebuah acara televisi oleh JKT 48, grup musik yang boleh dibilang sebagai cabangnya AKB48. Idol group dari Jepang yang mengusung konsep yang berbeda untuk sebuah grup musik, semoga nggak menjadi boy / girl band Indonesia yang meniru para girl / boy band Korea, atau juga dikenal K- Pop.

    Ini penampilan pertama Nabilah dan JKT48 loh di acara musik 100% Ampuh.

    ALBUM PERDANA

    Sumber: s.kaskus.id

    Gadis yang memiliki logat Betawi yang khas ini termasuk 16 anggota terpilih yang menyanyikan lagu utama singel perdana JKT48, "River" hingga single ke-13 "Hanya Lihat Kedepan".

    Sumber: youtube

    [MV] RIVER - JKT48

    JKT48 1st single "RIVER" official music video. (Video musik resmi single pertama JKT48 "RIVER")

    DUNIA AKTING

    Berperan di Film "Wewe"

    Nabilah membintangi film pertamanya pada tahun 2015 yang berjudul "Wewe". Film ini bergenre horror, di sutradarai oleh Rizal Mantovani. Dalam film ini Nabila berperan sebagai Luna, gadis pemberani dan sangat sayang terhadap adiknya.

    Sumber: smeaker.com

    Sunshine Becomes You

    Selain membintangi film yang bergenre horror, Nabilah juga membintangi film bergenre romantis. Nabilah berperan di film keduanya yang berjudul "Sunshine Becomes You". Dalam film ini Nabilah berperan sebagai Mia Clark seorang penari balet yang handal dan rela menggantikan tangan kiri Alex.

    HOBI

    Penyuka Lagu-Lagu Metal

    Siapa sangka dibalik gayanya yang menggemaskan, Nabilah hobi mendengarkan lagu metal yang cadas, bahkan Nabilah mengaku bahwa dirinya mempunyai koleksi lagu-lagu metal.

    Sumber: gozzip.id

    Membaca Buku-Buku Manajemen dan Bisnis

    Selain mempunyai hobi yang jarang digemari oleh kaum wanita ini, Nabilah juga mempunyai hobi membaca buku-buku manajemen dan bisnis. Menurutnya dengan membaca buku-buku tersebut, dirinya bisa menjadi pengusaha sukses.

    Bagian Tubuh yang Tak Disuka

    Bagian Tubuh yang Membuat Nabilah Minder

    Ungkapan mengatakan, tidak ada manusia yang sempurna. Nabilah JKT48 pun menyadarinya. Di balik paras cantik, dan senyum manis ala gigi gingsulnya, ada bagian tubuh yang membuat Nabilah merasa tak pede (percaya diri). Terutama di bagian paha yang menurutnya besar.

    "Bagian paha aku nih yang kadang bikin aku nggak pede. Soalnya paha aku gede, jadi aku malu. Aku sempat renang, balet," aku Nabilah JKT48

    Sumber: Celeb Bintang.com

    Oh, jadi bagian tubuh yang tidak disuka adalah "Paha", hehe.. padahal pahanya udah bagus kok.

    Tak Ingin Melakukan Sedot Lemak

    Meski begitu, Nabilah tidak berniat melakukan sedot lemak seperti artis-artis kebanyakan. Dia cukup mensyukuri apa yang dikaruniai Allah kepadanya. Menurut Nabilah, menjaga penampilan cukup dengan melakukan olahraga saja.

    "Aku sih orangnya bersyukur saja. Di keyakinan aku (Islam) kan nggak boleh menambah sesuatu pada bagian tubuh. Aku sih beryukur saja. Kalau mau dibikin bagus cukup lari saja," papar Nabilah.

    Sumber: Celeb Bintang.com

    Iya memang semuanya harus disyukurin ya, tetap bersyukur dengan apa yang kita punya sekarang.

    Bermasalah Pada Matanya

    Menurut Nabilah selain paha, ada satu bagian tubuh lagi yang dinilai kurang sempurna baginya. Nabilah bermasalah pada matanya akibat terlalu banyak terkena radiasi gadget. Untuk itu, Nabilah banyak mengkonsumsi jus wortel.

    "Mata itu membuat lebih hidup. Mata juga bisa menarik orang lain tanpa harus berbicara. Tapi aku ini sudah silinder. Kata dokter banyak baca buku dan baca tulisan di gadget. Atasinya aku banyak minum jus wortel. Aku juga rajin ke dokter mata,"

    Sumber: Celeb Bintang.com

    Dikurang-kurangin ya main gadgetnya, biar matanya ga slinder lagi ^_^

    PENUTUP

    Pencinta lagu-lagu metal ini mengatakan jika bagian tubuh yang ia tak sukai yaitu, bagian paha dan mata. Karena menurutnya Nabilah memiliki paha yang besar dan mempunyai massalah pada matanya. Namun, personil JKT48 ini, mengaku bahwa dirinya tak ingin mengubah bagian tubuhnya itu dengan cara operasi

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !