Menyajikan berita terhangat!

Menurut Lisa JKT48, kamar dan Novel adalah kesempurnaan

Wajah dan penampilannya bersama JKT48 yang enerjik ternyata berbanding terbalik dengan kesehariannya di rumah.

  • 449

    view

  • Tweet
    Share

    Biodata

    Sumber: jkt48.com

    Adriani Elisabeth ( LISA )

    Nama : Adriani Elisabeth
    Nama Panggilan : Lisa
    Tanggal Lahir : 10 Mei 2000
    Golongan Darah : A
    Horoskop : Taurus
    Tinggi Badan : 155cm

    Tentang Lisa

    “Hai ka,apa kabr?” begitulah ucapan yang terlontar dari mulut Adriani Elisabeth pertama kali memulai obrolan. Yap, sikapnya yang hangat sama semua orang menunjukkan betapa cerianya cewek lucu ini, di dalam maupun di luar kesehariannya sebagai member JKT48.

    Sambil menunggu gliliran foto di studio HAI, Lisa pun menyempatkan diri untuk bercerita panjang lebar seputar dirinya. Tapi, bukan lagi cerita tentang dirinya dengan JKT48, melainkan perihal kesehariannya sebagai seorang cewek remaja di rumah.

    Hobi

    Sumber: jkt48.com

    Hobi Membaca

    Satu hal yang paling melekat sama dirinya adalah membaca, khususnya novel dan komik. "Aku kalo emang lagi nggak ada kegiatan sama JKT48, lebih sering di rumah aja sih, aku hobi membaca soalnya. Nah, mumpung senggang, aku suka baca novel sama komik gitu di rumah," Ujarnya

    Meskipun hobi membaca, nyatanya nggak semua genre juga doi libas, loh. "Aku sukanya yang tema thriller atau misteri gitu, kayak detektif, yang memecahkan kasus dan butuh mikir dulu gitu. Seru gitu, bikin penasaran dan keren aja buat aku, hehe," tambahnya.

    Ramah ya... Seneng deh pasti Fans nya di ingetin makan siang

    Sumber: youtube

    Kompilasi Video Tanya Jawab Lisa JKT48 (@Elisabeth_JKT48) #TanyainLisa

    Rangkuman tanya jawab lewat video dari Adriani Elisabeth JKT48 Trainee Gen 4. Sesi tanya jawab diadakan di Twiter (@Elisabeth_JKT48) pada tanggal 22 Februari 2016.

    Buat yang mau Kepo in Lisa nih.... Cocok banget

    Yang namanya membaca, udah pasti butuh tempat dan suasana yang mendukung. Nah, begitu pula dengan Lisa. Saat membaca novel dan komik, tempat yang menjadi favoritnya adalah kamarnya. Kenapa ya? "Kegiatan aku sama JKT48 itu padet banget, sampe-sampe buat ngeliat kamar di rumah sendiri aja susah.

    Jadi, aku lebih suka menghabiskan waktu di kamar kalo lagi senggang, sambil baca-baca novel sama komik, gitu," jawab pemilik akun Twitter @ elisabeth_JKT48.

    Suka Durian

    Wah ternyata Lisa suka Durian ya

    Bahkan, dara manis ini menyebut bahwa novel dengan kamarnya adalah kombinasi sempurna. "Biarpun nggak rapih-rapih banget, tapi kamar aku itu adalah tempat ternyaman. Apalagi kalo udah sambil baca novel dan komik, wah bisa nggak keluar kamar aku seharian. Kombinasi sempurna, deh," Ujar Lisa

    Ngomongin soal kamar, seperti yang udah disebutkan di atas, kamar cewek penyuka musik pop ini emang jauh dari kata rapih, nggak seperti cewek kebanyakan. Yap, sifat magernya alias males gerak dalam membereskan kamar emang jadi sifat alami yang ada dalam dirinya.

    "AKU ORANGNYA MAGERAN BANGET, KAK. AKU JARANG BANGET BERESIN KAMAR, MAKANYA KALAU DIBANDINGIN SAMA KAMAR CEWEK-CEWEK LAIN, KAMAR AKU MUNGKIN YANG PALING BERANTAKAN HAHA," - Lisa JKT48 –

    Sumber: JKT48 Official Web Site

    Gak apa apa berantakan, asal penuh dengan kreatifitas ya....

    Tapi, kalau doi udah ngerasa terlalu berantakan, barulah niatnya untuk berberes kamar muncul. "Niatnya muncul bisa 1 atau 2 minggu sekali mungkin haha. Pokoknya kalo udah berantakannya kelewatan, baru deh aku beresin semuanya, risih juga kan ngeliatnya," repet Lisa santai.

    Wah, kayaknya kamu butuh seseorang buat ngingetin untuk beresin kamar deh, Lisa. Aku siap kok jadi orang itu, hehe.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !