Menyajikan berita terhangat!

Andien Bagi-bagi Tips Saat Sedang Hamil

Di usia kehamilan yang sudah mencapai 6 bulan, penyanyi Andien memberi tips bagaimana dapat tetap santai dan menjaga pola makan saat sedang hamil.

  • 2696

    view

  • Tweet
    Share

    BIODATA

    Andini Aisyah Hariadi

    Nama Lahir: Andini Aisyah Hariadi
    Nama Lain: Andien
    Tanggal Lahir: 25 Agustus 1985
    Kota Asal: DKI Jakarta
    Suami: Irfan Wahyudi
    Pekerjaan: Penyanyi
    Jenis Musik: Jazz
    Tahun Aktif: 2000–sekarang

    Andien Seorang Penyanyi

    Andien yang bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi, lahir di Jakarta, 25 Agustus 1985 merupakan seorang penyanyi Indonesia yang beraliran musik Jazz.

    KARIR

    Dari Kecil Gemar Bernyanyi

    Andien merupakan salah seorang generasi muda penyanyi jazz wanita Indonesia. Sejak duduk kelas 3 SD Andien memang sudah gemar bernyanyi dan sering mengikuti ajang-ajang festifal. Umur 15 tahun merilis album pertamanya pada usia 15 tahun, dengan album Bisikan Hati yang diproduseri oleh Elfa Secioria.

    Bersama Musisi-Musisi Indonesia

    Seiring dengan perjalanan karirnya, Andien kemudian bekerjasama dengan Aksan Sjuman melalui album Kinanti pada tahun 2002 dan bekerjasama dengan Tohpati untuk album Gemintang pada tahun 2005.

    BERKOLABORASI

    Berkolaborasi dengan Beberapa Musisi

    Selama bertahun-tahun, Andien telah berkolaborasi dengan berbagai musisi, seperti dengan Jeff Lorber 2005, dengan Jepang ansambel vokal Jammin Zeb 2008, dengan Bob James ASEAN Jazz Festival 2008, dengan Frank Griffith 2010, serta dengan legenda piano jazz Indonesia Buby Chen 2010

    ALBUM

    Album Pertama

    Pada tahun 2000, Andien merilis album pertamanya yang berjudul "Bisikan Hati" dan dilanjutkan dengan perilisan album keduanya yang bertajuk "Kinanti" 2002.

    Terlibat Langsung di Album Ini

    Pada pertengahan tahun 2010 meluncurkan album keempatnya yang bertajuk "Kirana", yang berbeda dengan album Andien sebelumnya. Pada album ini juga, Andie benar-benar terlibat langsung dalam produksi sebuah album. Mulai dari proses pemikiran, mencipta lagu, hingga mixing.

    GROUP VOKAL

    Sumber: i.ytimg.com

    Bersama "5 Wanita"

    Andien bersama 4 temannya, Rieka Roeslan, Nina Tamam, Iga Mawarni, dan Yuni Shara membuat suatu group vokla yang dinamakan "5 Wanita". Dengan karakter suara masing-masing, mereka bersama-bersama menghasilkan sebuah harmonisasi dalam satu grup vokal dan kombinasi yang pas.

    PERNIKAHAN

    Pernikahan Andien

    Senin, 27 April 2015 adalah hari yang paling bahagia untuk pasangan Andien dan, Irfan Wayudi atau Ippe seorang fotografer. Hubungan yang sudah terjalin kurang lebih 2,5 tahun ini, menyelenggarakan pernikahan dengan konsep yang unik. Mereka menggunakan konsep outdoor dilaksanakan di Pine Forest Camp

    Resepsi dengan Konsep Unik

    Saat resepsi, Andien mengenakan busana khas pengantin Eropa rancangan Mel Ahyar. Desain yang unik dan cantik berpadu sempurna menemani pesta pernikahannya. Andien tampak anggun nan cantik dalam balutan gaun pengantin putih renda yang panjang. Sementara Ippe, mengenakan stelan jas, berdasi kupu-kupu

    MOMONGAN

    Program Bayi Tabung

    @andienaisyah

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dikabarkan Melakukan Bayi Tabung

    Sejak pernikahannya April 2015 lalu, pasangan Andien dan Ippe masih belum juga dikaruniai momongan, bahkan Andien sempat dikabarkan akan melakukan program bayi tabung untuk mendapatkan momongan, namun Andien membantah rumor tersebut.

    "Enggak, aku belum sampai tahap itu. Ini kan juga aku belum ada setahun menikah, jadi aku masih banyak hal yang bisa dilakukan, natural saja." ujar Andien

    Sumber: www.wowkeren.com

    Tetap semangat ya Andien.

    Hamil

    @andienaisyah

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Hamilan Enam Bulan

    Andien sedang merasakan kebahagiaan, pasalnya kini ia bisa hamil tanpa perlu program bayi tabung. Kehamilan Andien masuk bulan ke enam dan semakin terlihat membesar. Namun, tidak sedikit pun penyanyi 31 tahun ini merasakan apa yang dirasakan ibu hamil pada umumnya.

    "Alhamdulillah saya nggak ngidam. Sekarang udah 6 bulan. Malah suami saya yang lebih kepengen makanan lebih banyak," ujar Andien

    Sumber: hot.detik.com

    Alhamdulillah Andien sudah hamil, sudah memasuki kehamilan 6 bulan.

    PERSIAPAN

    @andienaisyah

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Belum Melakukan Persiapan Apapun

    Mengenai persiapan, pelantun lagu "Gemintang" itu belum mempersiapkan apa pun untuk calon buah hatinya. Lebih uniknya lagi, kehamilan pertamanya ini termasuk kehamilan yang cukup kecil.

    "Dari semenjak hamil cuma naik 3,5 kilogram. Kamar bayi belum bikin, belanja juga belum. Kita lagi sangat enjoy menjalani kehamilan ini. Kehamilan ini bukan punya saya seorang, ini bentuk kerja sama antara saya dengan suami," tambah Andien

    Sumber: hot.detik.com

    Ga apa2 naik sedikit juga, yang penting dede bayinya sehat.

    Tips Andien Saat Hamil

    Mengatur Asupan Gizi

    aat sedang mengandung, sudah tentu setiap ibu akan menjaga pola makan dan memilah milih jenis masakan yang bermanfaat untuk sang jabang bayi. Hal tersebut juga dilakukan oleh Andien. Kehamilan pertamanya ini, Andien merasa tak kesulitan mengatur asupan gizi dalam setiap menu yang ia konsumsi.

    "Selama ini sama saja, karena saya sudah menjaga pola makan dari 2009. Jadi, ketika saya hamil kayaknya enggak ada yang berubah," kata Andien

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    Asupan gizi yang baik memang diperlukan untuk dede bayi di dalam perut.

    @andienaisyah

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tetap Menambah Jumlah Gizi

    Meski tak ada yang berubah, Andien tetap menambah jumlah gizi dalam setiap menu untuk tumbuh kembang sang buah hati. Terutama saat usia kandungan telah memasuki enam bulan.

    "Setahu saya, makanan pun enggak perlu ditambah, hanya perlu menambah protein di bulan keenam. Ada beberapa mitos makan harus double padahal kan enggak semuanya masuk ke janin. Yang dibutuhkan itu nutrisi untuk membentuk, jadi bukan makanan padat,"

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    Nih tips yang di kasih Andien buat para ibu hamil untuk asupan gizi ^_^

    PENUTUP

    Masih Merahasiakan Jenis Kelamin Sang Bayi

    Penyanyi Jazz ini masih merahasiakan jenis kelamin sang jabang bayi. Menurut Andien, baik laki-laki maupun perempuan ia tetap bersyukur. "Apa yang dikasih aja. Yang penting tetap bersyukur."

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !