Menyajikan berita terhangat!

Hotman Paris Hutapea Menantang Mario Teguh

Masih hangat dengan kabar Mario Teguh, pengacara Hotman Paris Hutapea yang ditunjuk Deddy Corbuzier sebagai kuasa hukumnya menantang motivator tersebut sampai berani bertaruh juga.

  • 6201

    view

  • Tweet
    Share

    PROFIL

    Hotman Paris

    Nama Lahir: Hotman Paris Hutapea
    Tanggal Lahir: 20 Oktober 1959
    Tempat Lahir: Laguboti, Sumatra Utara
    Agama: Kristen
    Pekerjaan: Pengacara
    Pasangan: Agustianne Marbun

    BIOGRAFI

    Belajar Dispilin sejak Kecil

    Hotman Pari Hutapea lahir di sebuah desa kecil di Tapanuli Utara. Meski berasal dari keluarga yang cukup berada, namun kehidupannya semasa kecil terbilang sederhana meski bersahaja. Karena sejak kecil, kedua orangtuanya telah membiasakan kehidupan yang disiplin dan serba teratur.

    PENDIDIKAN

    Menyelesaikan Kuliah dengan Cepat

    Usai menamatkan SMA, Hotman dikirim oleh ayahnya ke Bandung untuk melanjutkan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Parahyangan, Hotman berhasil menjadi mahasiswa pertama yang lulus di angkatan 1981 dan hanya menjalani masa kuliah selama 3,5 tahun.

    KEHIDUPAN PRIBADI

    Menikahi Wanita Satu Kampus

    Hotman berhasil menyusul kekasihnya yang tak lain adalah kakak kelasnya di kampus. Dan di kampus inilah, Hotman berkenalan dan menjalin kasih sampai akhirnya menikah dengan seorang wanita yang bernama Agustinne Marbun, yang kini menjadi istrinya.

    KARIR

    Sumber: cdn.tmpo.co

    Seorang Pengacara Ternama

    Menjadi seorang pengacara sukses seperti sekarang ini, sebelumnya tak pernah ada di dalam bayangannya. Apalagi bisa dibilang menjadi selebritis yang dikenal seantero negeri ini, bahkan sampai ke luar negeri. Gayanya yang ceplas ceplos dan suranya yang lantang membuat dirinya banyak dikenal orang.

    Pemain sinteron dan presenter infotaiment, Cut Tari adalah salah satu aktris yang pernah ia bela dalam kasus pornografi. Pengacara nyentrik ini juga pernah membela model cantik Monahara, ketika itu Monahara sedang bermasalah dengan suaminya yang tak lain adalah putra dari Sultan Kelantan, Malaysia.

    Hotman menjadi pengacara dari mantan bendahara umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin. Masuknya ia dalam tim kausa hukum Nazar pun menggeser peran pengacara sebelumnnya yaitu OC Kaligis. Dalam membela Nazar, ia tidak sendiri. Bersama dengan Elza Syarif, ia membala mantan anak buah SBY ini.

    KONTROVERSI

    Memiliki Hubungan dengan Aktris Ternama

    Diluar dari sepak terjangnya sebagai advokat, ternyata Hotman dikenal di kalangan artis dan sosialita. Karena seringnya bergaul dengan kalangan artis, tersiar kabar ia memiliki hubungan spesial dengan bintang film senior Meriam Bellina. Bahkan disebut-sebut keduanya telah menikah pada tahun 2008.

    KASUS

    @bintangcomid

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Mendapatkan Somasi

    Konflik antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar ikut menyeret presenter, Deddy Corbuzier. Deddy mendapatkan somasi dari Mario terkait dengan tayangan yang dipandunya, Deddy pun akhirnya menunjuk ‎pengacara Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya.

    TANTANGAN HOTMAN PARIS

    Akan Memberikan Honor

    Hotman mengaku tak habis pikir dengan jalan pikiran Mario Teguh yang tak mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anaknya. Sekalipun hasil tes DNA menyatakan keduanya tak sedarah, menurut Hotman, Kiswinar adalah anak yang lahir dari pernikahan Mario Teguh dengan istri sahnya.

    Hotman menantang Mario Teguh untuk berdebat. Yakin bakal menang, Hotman pun menyodorkan tawaran khusus kepada Mario. Ia menantang Mario Teguh bersama kuasa hukumnya untuk berbicara di depan umum dan apabila dirinya kalah, maka ia berjanji akan membayar honor sang motivator itu selam 5 tahun.

    “Berapa honor saudara saat membawakan acara ‘super’ itu ? Saya bayar honor anda 5 tahun kalau bisa menang debat dengan saya di hadapan media,” ucap Hotman

    Sumber: detikfokus.com

    Lebih baik segera diselesaikan permasalahan ini agar tidak berlanjut lebih lama

    PENUTUP

    Seringnya ia membela artis yang sedang bermasalah, sering dicap oleh orang sebagai pengacara yang cari popularitas dan mencari uang semata. Meski begitu, semua cibiran yang dialamatkan kepadanya tidak menyurutkan ia untuk tetap membela kaum artis dari masalah.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Kata Kunci Populer

    PERHATIAN !