Menyajikan berita terhangat!

Berbaju Emas, Citra Kirana dan Shireen Sungkar Jadi Bridesmaid Ryana Dea

Hari pernikahan Ryana Dea - Puadin Redi makin dekat saja. Setelah menjalani foto prewedding bersama sang kekasih, kini giliran ia foto bareng para bridesmaid. Mereka tak lain adalah Citra Kirana dan Shireen Sungkar.

  • 1910

    view

  • Tweet
    Share

    PROFIL

    Ryana Dea

    @ryana_dea

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Ryana Dea

    Nama Lahir : Ryana Dea Maharani
    Nama Lain : Ryana Dea
    Lahir : 7 Desember 1989
    Tempat Lahir : Bengkulu, Indonesia
    Pekerjaan : Aktris
    Tahun Aktif : 2008 - sekarang

    Ryana Dea Maharani atau yang lebih dikenal sebagai Ryana Dea lahir di Bengkulu, 7 Desember 1989 adalah seorang aktris Indonesia. Putri pasangan Tamini Lani dan Siti Nurli ini mengawali kariernya dalam dunia hiburan sebagai Finalis Cover Girl Majalah Aneka Yess pada tahun 2005.

    Kemudian ia melebarkan sayapnya di dunia akting dan memperoleh peran utama sebagai Arletta di film Puber pada tahun 2008. Di tahun berikutnya, Ryana Dea kembali mendapatkan peran dalam film layar lebar berjudul Kembang Perawan.

    Selain menekuni dunia akting, Ryana Dea juga menjajal kemampuannya dalam membawakan acara. Selain pernah membawakan acara Mantap di ANTV, saat ini ia menjadi presenter dalam acara Berita Pagi (RTV).

    Shireen Sungkar

    @shireensungkar

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Shireen Sungkar

    Nama Lahir : Shireen Sungkar
    Lahir : 28 Januari 1992
    Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
    Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
    Tahun Aktif : 2007 - sekarang

    Shireen Sungkar lahir di Jakarta, 28 Januari 1992 dikenal sebagai seorang aktris Indonesia. Shireen Sungkar mengawali kariernya sebagai semifinalis Gadis Sampul 2006. Menyukai akting sejak kecil, Shireen menemukan keberuntungan saat mengantar tantenya casting di salah satu rumah produksi.

    Tak sangka ia juga dilirik. Sinetron pertamanya yaitu Bukan Diriku sebagai pemain pendukung, bersama Baim Wong dan Ririn Dwi Ariyanti. Namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Wulan. Sinetron lain yang juga pernah didukungnya antara lain, Putri Duyung dan Perempuan Teraniaya.

    Namun nama Shireen Sungkar baru melambung pesat setelah membintangi sinetron Cinta Fitri. Tak hanya berakting, Shireen juga memiliki talenta di bidang tarik suara. Bersama kakaknya, Zaskia Sungkar, ia membentuk grup duo vokal The Sisters.

    Hingga kini tercatat sudah banyak judul Sinetron, FTV, maupun film layar lebar yang dibintangi oleh putri pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini. Sinetron terbaru yang dibintangi Shireen Sungkar yaitu Cinta di Langit Taj Mahal 2.

    Dalam sinetron yang tayang di ANTV tersebut, Shireen beradu akting dengan aktor asal india Shaheer Sheikh. Membahas sedikit mengenai kehidupan pribadinya, Shireen Sungkar sempat berpacaran dengan aktor, Adly Fairuz. Tetapi, pada bulan Juni 2010 hubungan keduanya berakhir kandas.

    Selanjutnya Shireen Sungkar menjalin kasih dengan Teuku Wisnu, hingga hubungan keduanya berlanjut ke pelaminan. Pasangan ini menikah pada 17 November 2013. Dan sudah dikaruniai 2 orang anak yang bernama Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih.

    Citra Kirana

    @citraciki

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Citra Kirana

    Nama Lahir : Citra Kirana
    Lahir : 23 April 1994
    Tempat Lahir : Bogor, Indonesia
    Pekerjaan : Aktris
    Tahun Aktif : 2009 - sekarang

    Citra Kirana merupakan aktis cantik Indonesia yang lahir di Bogor pada tanggal 23 April 1994. Aktris yang akrab disapa Ciki yang memiliki tinggi badan 171cm dan berat badan sekitar 55kg mengaku jika ia lebih senang memerankan tokoh antagonis daripada protagonis.

    Dalam kehidupan karirnya di dunia hiburan, Ciki mulai dikenal saat menjadi finalis di pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2007. Pada ajang tersebutlah yang membuat dirinya mendapatkan banyak tawaran dalam membintangi FTV atau sinetron.

    "Janji Cinta" merupakan sinetron pertamanya dan mendapatkan peran sebagai Cinta, lawan bermainnya pada sinetron tersebut artis Raffi Ahmad. Namanya Ciki makin dikenal saat ia memerankan tokoh Meisya pada sinetron "Putri Yang Ditukar" yang tayang di RCTI.

    Pada sinetron tersebut, Ciki bermain dengan beberapa artis Indonesia seperti Nikita Willy, Rezky Aditya, Atalarik Syah, Yasmine Wildblood, dan Glenn Alinskie.

    JADI BRIDESMAID

    Ryana Dea dan Puadin Redi kini telah berbahagia. Pasalnya hari pernikahan yang dinantikan keduanya sudah semakin dekat. Persiapan pun telah dilakukan mereka dengan matang. Seperti yang terlihat baru-baru ini, keduanya telah selesai melakukan proses pre-wedding.

    Setelah menjalani foto prewedding bersama sang kekasih, kini giliran foto bareng para bridesmaid. Pernikahan Ryana terasa spesial dengan kehadiran dua wanita cantik yang dengan senang hati menjadi bridesmaid di pernikahannya. Mereka tak lain adalah Citra Kirana dan Shireen Sungkar.

    Inilah Pose Mereka

    @ryana_dea

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Bertempat di studio milik Diera Bachir, Senin (28/6), Ryana Dea mengajak dua sahabatnya Citra Kirana dan Shireen Sungkar untuk sesi foto. Dua sahabatnya ini adalah orang yang akan menjadi bridesmaid dalam pernikahannya.

    @shireensungkar

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Menemani sang calon pengantin yang cantik sekali dengan gaun pink pudar, kedua bridesmaid cantik ini mengenakan pakaian berwarna emas.

    @citraciki

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dengan senyum menawan, kedua wanita cantik ini benar-benar menghidupkan suasana kebahagiaan sahabatnya jelang hari pernikahannya.

    @ryana_dea

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Ryana Dea akan segera melangsungkan pernikahannya pada bulan Oktober nanti.

    @ryana_dea

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Keduanya telah melangsungkan foto prewedding bersama salah satunya foto kece ini.

    @ryana_dea

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kebayang kan betapa anggunnya Ryana Dea nanti di pernikahan setelah melihat foto yang satu ini?

    @ryana_dea

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Ryana Dea dan Puadin Redi terbilang tak terlalu lama membina hubungan pacaran. Tentunya itu bukan masalah penting dalam hubungan bukan? Yang penting adalah bahagia saat berada di sisi pasangan.

    PENUTUP

    @ryana_dea

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Well, semoga lancar ya semuanya hingga acara pernikahan nanti Ryana Dea dan Puadin Redi!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !