Menyajikan berita terhangat!

Gaby JKT48 Si "Hobi Ceroboh"

Beberapa Member JKT48 Membocorkan Hobi Alias Kebiasaan Ceroboh Gaby. Gaby Ngaku Nggak Ya?

  • 1402

    view

  • Tweet
    Share

    BIODATA Gaby JKT48

    Gabriela Margareth Warouw ( GABY )

    Nama : Gabriela Margareth Warouw
    Nama Panggilan : Gaby
    Tanggal Lahir : 11 April 1998
    Golongan Darah : O
    Horoskop : Aries
    Tinggi Badan : 165cm

    Hobi

    Hobi Makan

    GabyJKT48 yang cantikl jelita ini, ternyata memiliki Hobi makan, jadi Banyak Mau nya ya mau makan aja hehhee

    Suka yang manis

    GabyJKT48 memang Hobi makan, Apalagi makan yang manis manis kayak yang satu ini nih...

    Martabak

    Nah Makanan yang satu ini, kalian juga pasti suka kan.... Yupp !!! Matabak, campuran Tepung, Telur dan diberi topping Ceres / kacang ini merupakan salah satu kesukaan GabyJKT48
    Kalo kamu?

    Ceroboh

    Sumber: google.com

    GabyJKT48 Si Ceroboh

    Gaby mendapatkan gelar yang sebetulnya kurang OK nih,,,, Dia di juluki si hobi ceroboh / sering melakukan sesuatu dengan ceroboh.. Alhasil member lain membocorkan hal ini kepada tim Hai Online

    Dalam setiap saat sebelum manggung, entah itu teater atau pun konser, pasti selalu ada aja cerita seru untuk diceritain. Walaupun udah terbiasa manggung, tapi tetep aja pengalaman sebelum naik ke panggung atau saat di atas panggung, pasti ada aja yang baru dan kocak.

    Cuma, bagi Gaby kayaknya beda, nih. Yang pasti cewek ini selalu ceroboh dan grasak-grusuk. Member JKT48 lainnya tinggal nunggu kapan jatah "kesenggol" sama Gaby. Seperti cerita Melody JKT48 yang sempat membocorkan tingkah Gabriela Margaret Warouw alias Gaby JKT48 yang suka ceroboh sebelum manggung

    "Dia (Gaby) tuh orangnya suka terburu-buru. Suka nabrak-nabrak orang. Terus sukanya injek kaki.Tenaganya kuda banget," kata Melody ngebocorin tingkah Gaby.

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Bukan Melody doang yang pernah menyaksikan kecerobohan Gaby, bahkan Rhena juga merasakan hal yang sama, nih.

    "Iya kak Gaby suka injek kaki orang, Rhena pernah keinjek, kan sakit gitu. Badannya gede, tendangannya kayak kuda," timpal Rhena ikutan berkomentar.

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    "Terus-terus, kak Gaby juga suka bentar bentar benerin touch up, sibuk banget deh," katanya lagi. Wah, pantes cantik mulu nih Gaby.

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Hmmm.... Bener ya Gab, kamu suka ceroboh dan nginjekin kaki orang?

    "Itu emang kecerobohan aku dari dulu. Pokoknya waktu itu kan lagi manggung, itu aku lupa lagunya apa. Abis itu aku nginjek kakinya Kak Sendy kalau nggak salah. Itu sampai sepatunya lepas di panggung. Itu nggak sengaja banget. Soalnya aku ceroboh orangnya, hehehe.," Ungkap Gaby

    Nah, selain ceroboh, ada beberapa hal lagi yang mesti kamu tau juga, nih, tentang Gaby.
    Faktanya, Gaby itu....

    1. Sering Nervous

    Nervous

    "Kalau event besar atau konser gitu aku lumayan lama sih mengatasi nervous aku. Lebih lama dibanding kalau manggung di teater. Karena kalau teater kan lebih sering. Sedangkan konser paling cuma setahun sekali dan penontonnya lebih banyak," ujar cewek yang doyan banget foto-foto ini.

    2. Sering Ngiler

    Ngiler ???

    "Iya pernah. Kayaknya waktu itu karena kecapekan abis latihan buat event teater. Terus guru aku kayak ngebangunin aku." ujar Gaby ketawa-ketawa.

    "TERNYATA AKU TIDURNYA PULES BANGET DI ATAS MEJA. ITU AKU TIDURNYA LANGSUNG MEMBUAT PULAU ILER DI BAWAH BIBIR AKU, HAHAHA," - GABY JKT48 -

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Gaby ngiler??? Gapapa kali wajar kok mungkin kamu kecapekan

    3. Waktu Kecil Bandel

    Waktu Kecil Bandel

    "Kalau waktu kecil aku bandelnya suka metikin daun dan jatoh dari sepeda. Abis itu aku suka nyoret-nyoret mobil pake batu. Awalnya aku liat opa aku ngebersihin mobil pakai sabun. Terus karena aku masih kecil dan belum ngerti, aku ngebantuin opa tapi pake batu, hehe," kata cewek berdarah Manado ini.

    PENUTUP

    Ya itulah Fakta unik seputar Gaby...
    Gimana ya tanggapan Fans nya hehehe

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !