Menyajikan berita terhangat!

Devi Kinal Putri ( KINAL ) Si Tomboi Tapi Cantik

Devi Kinal Putri ( KINAL ), Kalau Perilaku Tomboi Identik Banget Sama Cewek Yang Nggak Doyan Merawat Kecantikan, Kinal Ternyata Nggak Gitu, Lho.

  • 2249

    view

  • Tweet
    Share

    BIODATA Kinal JKT48

    Devi Kinal Putri ( KINAL )

    Nama : Devi Kinal Putri
    Nama Panggilan : Kinal
    Tanggal Lahir : 2 Januari 1996
    Golongan Darah : A
    Horoskop : Capricorn
    Tinggi Badan : 164cm

    Tentang Kinal

    Kinal lahir pada tanggal 2 Januari 1996, anak ketiga dari empat bersaudara. Kinal tinggal di Bandung sejak kecil hingga sekarang dan telah lulus dari pendidikannya di SMA Negeri 1 Bandung,lalu melanjutkan jenjang pendidikan di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta mengambil pendidikan Sastra

    Kinal merupakan salah seorang anggota generasi pertama sekaligus kapten tim J dari JKT48 pada saat itu. Pada hari Sabtu, 13 Juni 2015, Kinal pindah sekaligus menjadi kapten tim KIII saat dilaksanakan konser "JKT48 ada banyak rasa, pilih suka rasa apa?

    mulai 1 Agustus 2015. Ia dikenal dengan kalimat perkenalannya, "Hai, nama aku Kinal, aku suka menari. Let's dance, dance, dance!"

    Bersama team KIII

    Gadis sunda yang memiliki postur 167 cm / 50 kg ini dekat dengan Ve, Jeje, Shania, Dhike, Beby, Viny, dan Yupi. Dikenal dekat dengan Jessica Veranda sejak awal

    Si Tomboi Yang Cantik

    Kalau Perilaku Tomboi Identik Banget Sama Cewek Yang Nggak Doyan Merawat Kecantikan, Kinrl Ternyata Nggak Gitu, Lho.
    Penampilannya saat di panggung memang sangat enerjik dan ceria. Yap, member jkt48 asal bandung yang biasa disapa kinal ini juga dikenal sangat ahli dalam urusan dance.

    Dirinya pun kerap dipanggil kapten sama teman-temannya lantaran dulu sempat terpilih menjadi kapten di team j dan sekarang di team kill.

    Sebagai kapten, wajar kalau Kinal punya sifat yang cukup tegas. Namun begitu, doi tetap menjadi sosok yang disukai para member JKT48 lainnya, Iho. Soalnya, cewek manis ini rajin banget memberi motivasi buat timnya.

    Kapten Team KIII

    Tapi di balik sifat tegas itu, ternyata Kinal punya sifat lain yang nggak banyak diketahui orang. Apa, tuh?

    "Aku itu bisa dibilang kayak nggak pake filter kalo lagi ngomong atau marahin orang. Bahkan aku suka nggak pake basa-basi. Nah, tapi kadang-kadang aku juga bisa diem aja gitu nggak mau ngomong sama siapa pun kayak lagi mikirin sesuatu.

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Dan kadang, ada saatnya aku mau ketawa dan seru-seruan bareng yang lain. Pokoknya, aku ngerasa aneh sama diri sendiri," terang member yang masih duduk di bangku kuliah ini.

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Ya jadi diri sendiri aja Kinal,,, kan yang paling penting kita gak nyakitin siapa siapa,,,, Jujur lebih baik

    Suka Jalan Jalan Sendiri

    Jalan Jalan Sendirian

    Sementara itu, di balik kesibukkannya bersama JKT48, cewek bernama lengkap Devi Kinal Putri ini ternyata juga cerita kalau dia suka menghabiskan waktu luangnya dengan jalan-jalan sendirian. Makanya nggak heran, kalau cukup banyak juga yang suka bilang dia aneh. Duh!

    "Daripada nganggur di rumah nonton drama sampe kasur bulukan, hehehe...," papar member senbatsu single Love Trip ini sedikit ngeles.

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Hahahaha Jalan Jalan sendiri kadang memang perlu sih,,, Me time ya perlu

    Selain jalan-jalan sendirian, hobi lain Kinal yang satu ini juga pasti bikin kita bingung. Yap, doi ternyata suka langganan main di game center, sendirian! Nggak tanggung-tanggung, Kinal bahkan bisa merogoh kocek ratusan ribu ketika udah asyik main di tempat tersebut.

    Suka Maen Game

    Game Center

    "Pokoknya aku boros banget kalau udah main di game center. Kalau lagi nunggu orang aja, pasti nunggunya dengan main di game center. Terus aku juga pernah nonjok game machine yang ngambil-ngambil boneka karena nggak pernah dapet, hahaha...," ungkapnya

    Nah, kalo lagi males ke luar rumah, biasanya Kinal bakal cuma duduk anteng di depan televisi buat nonton drama. Kalo lagi betah kayak gini, Kinal bisa sampai nggak mandi, Iho! Tapi kalo sekalinya ngomongin mandi, cewek tomboi kelahiran 2 Januari 1996 ini ternyata punya kebiasaan unik lagi, nih!

    "Aku tuh kalau mandi ribet banget. Karena aku tipe orang yang jaga diri banget, walaupun keliatan tomboi gini tapi aku rajin luluran loh

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Tomboi gak berarti males rawat tubuh kan...

    "JADI AKU SERAJIN ITU MERAWAT TUBUH DAN WAKTU LAGI NGANGGUR AJA BISA NGASIH SERUM KE BULU MATA. DI KULKAS AKU AJA ISINYA CUMA MASKER LULUR, COKELAT, DAN ICE CREAM, HAHA.... " - KINAL JKT48 -

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Duhh pasti wangi bangetttt

    Cantiknya Kinal

    Pake masker rambut. Untuk masker muka hampir tiap hari, Iho," aku cewek berusia 20 tahun ini.

    Lantas, berkat kebiasaannya dalam merawat tubuh itu, Kinal akhirnya mendapat predikat baru dari teman-temannya di JKT48, nih.
    "Di JKT48 sekarang aku termasuk best skin member, hehehe. Terus banyak juga yang bilang Kak Kinal kulitnya halus banget.

    Nah, kebayang kan gimana aku perhatian banget sama perawatan kulit dan tubuh?" tutupnya.

    Penutup

    Jaga Kesehatan No 1

    Yang paling penting, sih, harus perhatian sama kesehatan juga ya, Kinal!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !