Menyajikan berita terhangat!

Beginilah Penampilan Syahrini Saat Pertama Kali Menggarap Video Klip Pertamanya

Penyanyi asal Sukabumi, Syahrini memang cantik, sempurna dan selalu cetar dalam setiap penampilannya, namun berikut ini adalah tampilan Syahrini saat menggarap video klip pertamanya dulu

  • 7155

    view

  • Tweet
    Share

    SYAHRINI - PROFIL

    @princessyahrini

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Rini Fatimah Jaelani

    Nama Lahir : Rini Fatimah Jaelani
    Nama Populer : Syahrini
    Tanggal Lahir : 1 Agustus 1980
    Kota Asal : Bogor, Indonesia
    Pekerjaan : Penyanyi
    Jenis Musik : Pop
    Nama Ayah : Dadang Zaelani (Alm)
    Nama Ibu : Wati Nurhayati
    Tahun Aktif : 2008-sekarang
    Agama : Islam

    @princessyahrini

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Rini Fatimah Jaelani atau yang sering dikenal Syahrini, lahir di Bogor, 1 Agustus 1982 merupakan seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia.

    SYAHRINI - KARIR

    Dunia Tarik Suara

    @princessyahrini

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Karirnya sebagai Penyanyi

    Syahrini mengawali karirnya pada tahun 2008 sebagai penyanyi dan album perdana Syahrini berjudul "My Lovely". Syahrini juga sempat menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu "Tatapan Cinta".

    Berduet Bersama Anang Hermansyah

    Syahrini namanya semakin melejit ketika dirinya berduet bersama Anang Hermansyah, membawakan lagu yang berjudul "Jangan Memilih Aku," pada tahun 2009.

    Sumber: youtube

    Anang & Syahrini - jangan memilih aku

    singel terbaru Anang Hermansyah feat Syahrini dengan judul " Jangan Memilih Aku "

    Lagu ini sempat hist loh pada saat itu, pasangan keduanya pun penuh kontroversial

    @princessyahrini

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Merilis Beberapa Single

    Syahrini merilis single pertamanya berjudul "My Lovely" tahun 2008 dan tahun 2010 single keduanya yang berjudul aku tak biasa, Kau yang Memilih Aku-2011, Sesuatu-2012, Cinta Tapi Genggis-2013, Sandiwara Cinta-2014, dan Dream Big-2015.

    Sumber: youtube

    Syahrini - Sesuatu (Official Music Video)

    Salah satu single yang pernah Syahrini rilis, single ini berjudul "Sesuatu" pada tahun 2012

    Lagu Syahrini memiliki ciri khas sendiri.

    Dunia Akting

    Beradu Akting di Beberapa Judul Film

    Selain sukses sebagai penyanyi, Syahrini juga sempat menjajal aktingnya di dunia film layar lebar. Tahun 2008 Syahrini membintangi film pertamanya yang berjudul "Basahhh..." kemudian tahun 2009 ia membintangi film "The Maling Kuburans" dan tahun 2011 "Baik-Baik Sayang"

    KONTROVERSI

    Antara Single dan Perseteruan

    Perang dingin Syahrini dan Anang

    Setelah berpisah duet dengan Anang, hubungan Syahrini dan Anang kian memanas dan tidak mau menyapa satu sama lain. Hal ini diperkuat dengan dugaan bahwa ada yang mengatakan Syahrini iri karena telah dicampakan Anang karena Ashanty.

    Single Kontroversial

    Tak lama berpisah dengan Anang, Syahrini meluncurkan single baru yang cukup kontroversial berjudul "Kau Yang Memilih Aku," dengan tema kekecewaan yang diangkat, publik pun menilai bahwa lagu ini diluncurkan untuk 'menyalahkan' Anang Hermansyah yang dianggap telah mencapakkannya sebagai teman duet.

    Sumber: youtube

    Syahrini - Kau Yang Memilih Aku (Official Music Video)

    Singel Syahrini yang berjudul "Kau yang Memilih Aku" sempat menyinggung Anang Hermansyah

    Kasus Pengadaan Peralatan

    Berurusan dengan KPK

    Pada bulan Februari 2014, menurut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Syarini disinyalir terkait dengan kasus pengadaan peralatan kesehatan di Provinsi Banten dengan tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan setelah diduga menerima uang atau kucuran dana dari Wawan.

    Syahrini dan Wawan

    Bukan hanya mendapatkan kucuran dana, rumornya Syahrini dan Wawanpun mempunyai hubungan lebih. Media di Indonesia memberitakan bahwa Wawan, yang juga adik dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah telah memberikan banyak hadiah kepada para artis di Indonesia, salah satunya adalah Syahrini.

    SYAHRINI - TRENDSETTER

    @princessyahrini

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Jargon-Jargon Ucapan Syahrini

    Apapun yang dilakukan Syahrini selalu menjadi trendsetter di masyarakat, seperti pengucapan kata jargon "Sesuatu" ,"Alhamdulilah Yah" ,"Ulala" "Cetar Membahana badai halilintar" dan ngomong "oh no oh yes, yeah" secara mendesah.

    @princessyahrini

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Pakai yang Menjadi Trendsetter

    Selain ucapananya yang menjadi trensetter, apapun baju yang Syahrini pakain selalu menjadi trendsetter dan mejadi perbincangan.

    Jambul Katulistiwa

    Tak kalah yang membuat trendsetter kala itu adalah tampilan rambut yang Syahrini buat, rambut yang dibuat keatas menyerupai jambul, Syahrini menyebutnya dengan jambul katulistiwa.

    SYAHRINI - SOSIALITA

    Memiliki Banyak Tas Mewah

    Syahrini, pecinta tas buah karya Hermes ini memang tiada duanya. Karena kecintaannya terhadap dunia fashion, Syahrini sendiri bela-belain lho mengoleksi tas dengan harga puluhan hingga ratusan juta ini. Jenis Hermes Birkin Himalayan Crocodile adalah salah satu tas Hermes yang Syahrini miliki.

    Syahrini Bergaya dengan Lamborghini

    Syahrini membuat heboh dengan mengendarai mobil Lamborghini berwarna emas ,Syahrini juga doyan gonta-ganti warna mobil mewahnya itu. Sebelum tampil dengan Lamborghini emas, Syahrini tampil dengan Lamborghini berwarna ungu.

    Memiliki Jet Pribadi

    Syahrini memang selalu tampil glamor. Mulai dari liburan mewah di banyak negara, hingga menaiki pesawat jet pribadi, telah dilakukannya. Gaya Syahrini di Jet Pribadinya. Dengan santainya Syahrini duduk sambil di suguhi makan dan minuman.

    Syahrini dan Helikopter Bernamakan Dirinya

    Tak hanya memiliki jet pribadi, Syarini juga memiliki sebuah helikopter yang khusus terdapat namanya, 'Princess Syahrini'. Bukan tanpa alasan Syahrini menggunakan helikopter, karena dirinya enggan untuk merasakan macetnya arus mudik Lebaran yang sering dikeluhkan masyarakat Indonesia.

    PENAMPILAN AWAL SYAHRINI

    @princessyahrini

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Saat ini orang banyak melihat Syahrini sebagai sosialita dan artis berkehidupan glamor. Orang seperti mengesampingkan kiprah pelantun Sesuatu ini di dunia tarik suara.

    Padahal Syahrini sudah terjun sebagai penyanyi sudah cukup lama. Syahrini memulai debutnya dengan lagu Bohong yang ia rilis pada 2008 silam. Lagu tersebut masuk di album My Lovely, langkah pertamanya di jalur musik.

    Di awal karir lagu Syahrini cukup sukses, hingga menjadi soundtrack film Coklat Strawberry (2008). Di situ ia bekerjasama dengan sejumlah musisi seperti Dewiq.

    MENUAI PUJIAN

    Sumber: www.lirik.cc

    Video Klip Pertama Syahrini

    Berbeda dengan sejumlah artis, video klip pertama Syahrini justru menuai pujian. Bahkan beberapa netizen mengaku lebih menyukai Syahrini yang dulu, Syahrini yang masih muda tampil anggun memakai busana dan cara bernyanyinya yang khas. Delapan tahun berselang masih cukup banyak yang melihat video itu

    Sumber: youtube

    (ok) Syahrini - Bohong (lie).mp4

    Single pertama Syahrini yang berjudul "Bohong" kini menjadi pembicaraan tentang penampilan Syahrini yang dahulu, masih muda dan belum secetar sekarang.

    Mau lihat Syahrini dulu? Lihat di single ini deh, cantik.

    "Wah ini sebelum jadi cetar membahana ya," tulis netizen.

    Sumber: Celeb Bintang.com

    Syahrini masih muda yah, hehe

    "Siapa yang menonton di tahun 2016? Lebih suka sama Syahrini yang dulu," ujar lainnya.

    Sumber: Celeb Bintang.com

    Syahrini masih belum cetar membahana, tetap kelihatan seksi dari dulu yah.

    PENUTUP

    @princessyahrini

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Artis penyanyi Syahrini menjadi salah satu penyanyi yang dikenal dengan sensasinya. Dari mulai masa lalunya, duetnya dengan Anang Hermansyah hingga menjadi trendsetter. Apapun yang diucapkan Syahrini selalu saja diikuti oleh fansnya. Syahrini pun selalu ingin tampil sempurna disetiap penampilannya

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !