Menyajikan berita terhangat!

Sendy JKT48, Pedangdut Yang Pelupa

Sendy JKT48, Ternyata ada banyak hal yang dipendam cewek yang satu ini. Dari mulai sifat pelupa sampai cita citanya untuk jadi pengusaha, Wiih !!!

  • 1746

    view

  • Tweet
    Share

    Sendy JKT48 - BIODATA

    Tentang Sendy

    Kalu urusan teknik vocal, member JKT48 yang bernama lengkap Sendy Ariani ini emang nggak perlu di ragukan lagi. Tapi kalo di JKT48 Janken Competition kemarin, faktor tersebut justru nggak berpengaruh.

    Pasalnya, pemenang kompetisi ini cuma di tentuin sama faktor keberuntungan dari hasil suit saja. dan Sendy jadi salah satu yang beruntung.

    Well Selain ngomongin Janken, Sendy ternyata juga berani buka bukaan lho sama HAI soal dirinya di luar JKT48.

    Berikut ini Fakta Unik Tentang Sendy JKT48

    1. Sendy itu Pelupa

    Sendi Pelupa

    Siapa sangka kalo sendy ini ternyata suka lupa akan barang barang miliknya? Nah, kebiasaan itu diakui sendy udah ada dalam dirinya sejak masih kecil. Nggak tanggung tanggung lagi, lupanya mulai dari dompet, duit, sampai Mic hahhaa

    " Dulu waktu aku mau ngaji, aku sempet dikasih duit buat jajan, terus aku ke toilet dulu. Disitu duitnya malah dimasukin ke air dan pas keluar malah lupa duitnya ilang kemana. eh ternyata udah basah"

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    " Terus waktu SD, dompet kecil yang isinya uang tabungan, pas ditaruh di tas jalan-jalan eh malah ilang" "Sampe mama bilang, aduh kan kamu sendiri yang nyimpen kok lupa Hahahha "

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Hahhahah yang penting kamu ga lupa belajar, beribadah ya hehe

    2. Sendy itu Ngocol banget

    Si Suka Ngocol

    Ternyata selain pelupa, Sendi juga punya kebiasaan yang suka bikin orang di sekitarnya jengkel walau nggak dalam jangan waktu panjang. Sampai sampai sendy dibilang ngocol sama teman temannya

    " Aku itu kalo udah ngobrol sama temen temen, biasanya suka ceplas ceplos sampe bikin yang lain ketawa lepas. Bahkan pernah juga waktu di belakang panggung itu kebiasan ngocol aku keluar dan korbannya melody karena aku manggil dia 'eh kurcaci', haha"

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Untung aja temen kamu udah paham betul sifat kamu hahhaa, jadi ga marah deh

    3. Sendy itu Dikit Dikit Nyanyi

    Suka nyanyi terusss

    Saking suka banget nyanyi, Sendy suka tiba tiba bunyi ( nyanyi ), bahkan waktu lagi ngobrol sama temennya.

    " Biasanya kalo lagi kumpul sama temen, terus pada ngobrolin sesuatu kan ? Nah, biasanya pas ada kata kata yang bikin aku kepikiran sama lagu dangdut langsung aku nyanyiin deh hahahha " kata sendy

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Hahhaa saingannya Bang Ipul ya hehe

    4. Sendy itu Berjiwa Enterpreneur

    Berjiwa Enterpreneur

    Selain memiliki Passion di dunia entertainment, ternyata member tim J ini juga memiliki minat besar untuk menjadi seorang pengusaha. Bahkan sebelum bergabung dengan JKT48, dirinya sudah menjalankan bisnis online kecil kecilan

    " Sampai sekarang aku masih jalanin bisnis yaitu Clothing-an sama saudara. Kaau dulu kan aku cuma bisnis online shop baju perempuan, Jadi sekarang bisa lebih luas target pasarnya. Kalo ngomongin kedepannya sih aku pengen buka bisnis barbershop gitu "

    Sumber: HAI Online | Situs Majalah Remaja Cowok | Musik, Film dan Kegiatan Sekolah

    Mantap banget nih Sendy.... Semoga bisnisnya semakin sukses ya

    Bisnis clothing Sendy

    Wah ini nih salah satu koleksi bisnisnya,,, mantep ya... cocok nih sendy jadi model

    Doyan makan

    Selain pelupa dan jago bisnis, ia juga doyaaan makan loh... mantep nih sendy komplit banget sih kamu

    Penutup

    Semoga karir di JKT48 semakin cemerlang dan bisnis nya juga berjalan lancar
    Oia lupanya dan jailnya kurangin ya hehehe

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !