Menyajikan berita terhangat!

Siapa saja member Super Junior yang paling kontroversial?

Member Super Junior rupanya tidak luput dari skandal yang memang lekat dengan selebritis. Berikut daftar member Super Junior yang banyak terlibat skandal.

  • 16601

    view

  • Tweet
    Share

    1. Kangin

    Tentang Kangin Super Junior

    Pemuda tampan yang merupakan member Super Junior ini lahir pada 17 Januari 1985 dengan nama Kim Young-woon. Selain memiliki suara yang bagus, Kangin juga pintar berakting. Selain itu, Kangin juga kerap bermain dalam beberapa reality show yang terkenal di Korea.

    Sebut VIXX N “Sampah"

    Sumber: i0.wp.com

    Kangin di cover majalah MAXIM Korea

    Dalam salah satu interview di majalah Maxim Korea, Kangin menyebut rekan sesama Kpop Idol dari grup VIXX, yaitu N "sampah". Hal ini menyulut kemarahan para fans. Pada akhirnya Kngin pun meminta maaf.

    Menyetir sambil Mabuk

    Kangin selepas diinterogari kepolisian Korea

    Baru-baru ini Kangin terjerat kasus tabrak lari sambil mabuk. Peristiwa serupa juga terjadi saat tahun 2009. Kali ini Kangin menabrak lampu jalan dan sedang dalam proses penyelidikan polisi di Korea.

    Fans meminta Kangin keluar Super Junior

    Karena kasus berkendara sambil mabuk terjadi sudah 2 kali, para fans SUper Junior Kangin kecewa. Pada akhirnya sebagian fans membuat petisi agar Kangin keluar dari grup Kpop Idol Super Junior. Namun, tidak semua fans setuju akan hal ini.

    The photo revealed Kangin having dinner with staff and other members of Bachelor’s Party. N was not mentioned, leading netizens to once again to believe that Kangin does not like the VIXX member.

    2. Heechul

    Tentang Kim Hee Chul

    Lahir pada tanggal 10 Juli 1983 dengan nama Kim Hee Chul. member Super Junior yang mempunyai nama panggilan unik, Cinderella ini sempat dikabarkan tidak menyukai perempuan alias Gay.

    Pacaran dengan Ivy

    Ivy dan Heechul keduanya merupakan penyanyi Korea

    Sempat dikabarkan berpacaran di tahun 2007 silam, baik Heechul maupun Ivy membantah gosip tersebut.

    Pada tahun 2007, Heecul digosipkan memiliki hubungan asmara dengan penyanyi Korea, Ivy. namun keduanya membantah. Menurut Ivy, gosip ini berakibat buruk untuk hubungannya dengan Heechul, karena tiba-tiba Heechul menjauhi Ivy.

    Unfollow Instagram Sulli

    Sumber: 0.soompi.io

    Heechul & Sulli sama sama berada pada agensi yang sama, yaitu Sm Entertainment

    Kedekatan antara Heechul dan Sulli bukanlah rahasia lagi. Bahkan tidak sedikit orang menganggap mereka berpacaran. Lalu suatu hari fans menemukan bahwa Heechul men-unfollow aku instagram milik Sulli. Hal ini sempat menghebohkan para fans Kpop. Tapi ternyata saat itu instagram Heechul sedang di-Hack.

    Menghapus akun instagram

    Setelah gosip unfollow akun Sulli di instagram, sekarang Heechul menghapus instagram miliknya. Alasannya tidak berhubungan dengan akun Sulli, namun kemungkinan besar akibat kasus member Super Junior lainnya, yaitu Kangin.

    3. Siwon

    Tentang Siwon

    Nama lengkapnya Choi Si Won dan lahir pada 7 April 1986. Siwon merupakan anak dari pengusaha sukses di Korea. Keluarganya memiliki Hyundai Department Store yang terbesar di Korea. Ia adalah anak sulung dari 2 bersaudara dan adiknya adalah seorang perempuan cantik.

    Anti Gay

    Screenshot timeline twitter Siwon

    Di sini terlihat bahwa Siwon me-retweet kicauan seorang pendeta yang tidak mendukung pernikahan sesama jenis. Hal ini menyinggung beberapa fans. Pada akhirnya Siwon memohon maaf karena tidak bermaksud menyinggung siapa pun.

    Menyinggung fans Muslim

    Foto di twitter Siwon dengan judul Muhammad Kangin

    Suatu hari Siwon memposting foto Kangin dengan judul Muhammad Kangin di akun twitternya. Hal ini menyinggng beberapa fans Muslim. Ternyata maksud dari foto tersebut adalah Knagin terlihat mirip seperti Muhammad Ali. Jadi, tidak ada maksud Siwon menyinggung Muslim.

    Pacaran dengan member SNSD

    Siwon dan Soo young terlihat sangat dekat di foto

    Beberapa foto yang terlihat mesra antara member Super Junior, Siwon dan Soo young SNSD tersebar di dunia maya. Hal ini menjadi gosip kalau mereka berpacaran. Tapi ternyata tidak, bahkan Soo young membuat lelucon kalau dia senang digosipkan dengan Siwon.

    Pacaran dengan Liu Wen

    Cover Elle China, Siwon & Liu Wen

    Liu Wen adalah seorang super model asal China. Siwon dan Liu Wen berperan dalam reality show di China, yaitu We are in Love yang diadaptasi dari Korea.

    Gosip Liu Wen menjadi pacar Siwon terjadi saat mereka berperan dalam reality show ini. Agensi Liu Wen akhirnya angkat bicara dan memberikan konfirmasi bahwa tidak ada hubungan spesial antara Liu Wen dan member Super Junior Siwon.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !