Menyajikan berita terhangat!

[Wawancara Resmi] Keinginan Terpendam Feni Fitriyanti di Tahun Sebagai Member Team J JKT48 !!

Beberapa hari yang lalu tepatnya hari Jumat (18/08) kemarin, kami mendapatkan kesempatan untuk menanyakan beberapa pertanyaan yang dirangkum dalam sebuah wawancara secara eksklusif tentang keinginan terpendam Feni Fitriyanti ditahun ini untuk JKT48.

  • 6864

    view

  • Tweet
    Share

    Feni Fitriyanti - PROFIL

    Feni Fitriyanti

    Nama Lahir : Feni Fitriyanti
    Nama Lain : Feni
    Lahir : 16 Januari 1999
    Tempat Lahir : Ciamis, Jawa Barat
    Kebangsaan : Indonesia
    Suku : Sunda
    Pekerjaan : Penyanyi, Penari
    Jenis Musik : Pop
    Instrumen : Vokal
    Tahun Aktif : 2014 - sekarang

    Team J - PROFIL

    Sumber: jkt48.com

    Team J

    Sebuah grup idola asal Jepang yang pertama kalinya membentuk grup saudarinya diluar Jepang bernama JKT48 lantaran dibentuknya disalah satu nama kota Indonesia yakni Jakarta tahun 2011. Tahap pertama yang dilakukan JKT48 yakni mencari sekumpulan gadis-gadis yang memiliki kemampuan dalam bernyanyi dan menari lewat sebuah audisi. Akhirnya terpilihlah sebanyak 28 orang peserta yang dinyatakan lolos dan resmi menjadi member JKT48 dari generasi pertama dengan nama Team J.

    WAWANCARA EKSKLUSIF

    1. Apa Saja Yang Kamu Lakukan Selama Bergabung di JKT48?

    @jkt48feni)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Banyak sih, kita udah melakukan banyak hal. Dimulai dari, misalnya setiap 3 bulan kita mengadakan event handshake terus show teater pasti diadainnya setiap hari kecuali hari Senin itu libur.

    2. Apa Alasan Kamu Mau Ikut Bergabung Dalam JKT48?

    @jkt48feni)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Alasan pertamaku dulu bergabung disini, ada adik kelasku disekolah bergabung di JKT48. Terus dia bilang, "Kak Feni, kenapa ngga kakak coba aja?". Aku memang awalnya ngga tau apa itu JKT48, taunya cuma grup yang rame-rame. Nah, pagi-pagi aku nonton acara musik dan kalau ngga salah JKT48 ini nyanyi lagu yang judulnya RIVER. Dari situ aku mikir, "Oh ini JKT48 kalau gitu aku coba". Akhirnya aku lolos tapi adik kelas aku ngga lolos. Pas ketemu aku nanya, "Kamu gimana?", "Ngga nih, ngga lolos Kak Feni". Jadi, aku merasa ngga enak sama dia tapi alhamdulillah udah masuk ke JKT48.

    3. Pengalaman Bahagia Apa Saja Yang Sudah Dilalui Selama di JKT48?

    @jkt48feni)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kalau aku sih bahagia-bahagia aja ya disini, hahaha. Ngga, maksudnya kalau kita ulang tahun itu ada perayaan di teater terus fans-fans dateng ikut merayakan dari Encore (pertunjukan tambahan atau bisa berarti sekali lagi) diganti sama nama kita itu menurutku udah jadi hal kecil yang membuat bahagia.

    5. Apa Keinginan Kamu Saat Sudah Menjadi Member JKT48?

    @jkt48feni)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kalau keinginan dari membernya, pasti semuanya sama yaitu pingin masuk senbatsu (member pilihan untuk membawakan single) tapi hal itu gimana usaha kitanya terus aku pingin JKT48 lebih maju lagi, maksudnya JKT48 memang udah bagus tapi makin kesini fansnya lebih banyak yang udah mlipir kesana atau ke grup lain. Nah ini yang menjadi PR buat JKT48 karena harus merubah dalam arti mau memancarkan aura idolnya yang lebih diperlihatkan lagi.

    PENUTUP

    Dari banyaknya keinginan yang sangat ingin dicapai Feni dengan salah satunya ingin merubah JKT48 untuk lebih memancarkan sisi idolnya ini pun tengah diusahakan agar kedepannya benar-benar tercapai. Namun, setiap usaha pasti tidak akan mengkhianati kerja keras kita selama apapun itu. Semoga secepatnya dapat terwujudkan ya Feni!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !