Menyajikan berita terhangat!

Joe Taslim Hingga Saat Ini Masih Berada Di Korea, Usai Perhelatan APAN Star Awards 2016

Aktor tampan Joe Taslim saat ini masih berada di Korea, Usai menghadiri perhelatan APAN Star Awards 2016, Banyak Fans yang titip salam untuk Song Joong Ki

  • 3640

    view

  • Tweet
    Share

    JOE TASLIM - PROFIL

    Sumber: cdn.klimg.com Johannes Taslim

    Nama Lahir: Johannes Taslim
    Nama Lain: Joe Taslim
    Tanggal Lahir: 28 Juni 1981
    Kota Asal: Palembang, Indonesia
    Pekerjaan: Atlet, Model, Aktor
    Pasangan: Julia Taslim
    Anak: Tiga
    Tahun Aktif: 1997–sekarang
    Agama: Kristen Protestan

    Seorang Atlet dan Aktor

    Johanes Taslim yang lebih dikenal dengan nama Joe Taslim merupakan anak kandung dari pasangan Mardjuki Taslim dan Maria Goretty, sebelum menjadi aktor papan atas, Joe Taslim merupakan atlet judo. Ia menekuni olah raga bela diri seperti wushu, tekwondo, judo sejak usia dini.

    Joe Taslim merupakan atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 ini, ikut berperan dalam film The Raid: Redemption (2012) dan Fast and Furious 6 (2013)

    JOE TASLIM - KARIR

    Menjadi Atlet Judo

    Joe Taslim mengawali karirnya menjadi atlet Judo, ia sudah mempelajari bela diri sejak usia dini dan menguasai wushu, judo, taekwondo, dan pencak silat. Akan tetapi, Joe lebih menyukai Judo dan keputusan ini menjadikannya atlet judo profesional.

    Memenangkan Medali

    Ketika menjadi atlet Judo, Joe Taslim pernah memenangkan beberapa medali emas di kejuaraan nasional, satu medali emas di kejuaraan judo Asia Tenggara 1999, dan satu medali perak di SEA Games 2007.

    Pensiun dari Atlet Judo

    Joe Taslim merupakan anggota tim nasional judo Indonesia sejak 1997 sampai 2009. Setelah sempat mengalami cedera, ia memutuskan pensiun dari atlet Judo.

    JOE TASLIM - DUNIA FILM

    The Raid : Redemption

    Terlibat di Film The Raid: Redemption

    Joe Taslim mengikuti beberapa casting untuk menjadi aktor di dunia perfilman, hingga Pada tahun 2010, Joe mendapatkan peran sebagai Jaka, sersan pasukan khusus di film The Raid: Redemption, Film yang berisi tentang baku hantam dan kekerasan. Film ini juga merupakan film ketiganya yang ia bintangi.

    "Enggak tahu kenapa, orang Amerika atau Eropa bilang The Raid mengubah pandangan dunia Hollywood terhadap film action," ucap Joe

    Sumber: tempo.co

    Keren, Joe Taslim bisa mengubah panadangan dunia Hollywood

    Film Dead Mine

    Bermain di Film Dead Mine

    Setelah sukses berperan di film The Raid, Joe Taslim terlibat dalam film laga horor pertama buatan HBO Asia, "Dead Mine," yang dirilis di sejumlah negara Asia pada September 2012 dan ditayangkan perdana di semua saluran televisi HBO Asia.

    Bermain Bersama Artis Asing

    Bagi Joe, mendapat kesempatan beradu akting dengan artis asing dalam sebuah film, bisa memberi energi baru untuk 'memompa' kualitasnya menjadi lebih baik lagi. Artis asing yang terlibat di Dead Mine adalah Miki Mizuno (Guilty of Romance), Sam Hazeldine (The Raven), Les Loveday (Mad Sad & Bad).

    Fast and Furious 6

    Pada tahun 2013, Joe terlibat dalam film Fast and Furious 6. Joe memerankan tokoh antagonis, seorang pembunuh berdarah dingin yang memakai kemampuan bela diri dan parkournya untuk melawan para protagonisnya yaitu Dominic Toretto dan Brian O'Connor.

    Sumber: youtube

    Cuplikan Adegan JOE TASLIM di Film Fast & Furious 6

    Potongan clip adegan joe taslim lagi berantem, keren banget.....

    Penampilan Joe Taslim di film Fast and Furious 6

    Penampilan Joe di Film Trek Beyond

    Film terakhir di tahun 2016, Joe kembali membintangi film besar Hollywood yang berjudul Star Trek Beyond. Dalam film tersebut, Joe memerankan tokoh alien bernama Manas.

    AJANG APAN STAR AWARD

    @joe_taslim

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Joe Taslim di Acara Bergengsi

    Malam puncak APAN Star Awards 2016 telah resmi dihelat pada Minggu, 2 Oktober 2016 di MBC Sangam Culture Plaza. Puluhan aktor ternama Korea Selatan dan sejumlah negara lainnya turut hadir. Tampak pula aktor asal Indonesia, yaitu Joe Taslim, yang mempesona dalam balutan tuxedo hitam.

    @joe_taslim

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Mendapatkan Penghargaan

    Ajang APAN Star Awards 2016 menjadi penghargaan luar negeri pertama yang diterima Joe Taslim selama karir aktingnya. APAN Star Awards sendiri sudah digelar sejak tahun 2012 untuk mengapresiasi kinerja sineas Korea Selatan. Tahun ini, ajang tersebut menyeleksi 63 judul judul drama yang ditayangkan.

    @joe_taslim

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Ajang APAN Star Awards 2016 menjadi penghargaan luar negeri pertama yang diterima Joe Taslim selama karir aktingnya. APAN Star Awards sendiri sudah digelar sejak tahun 2012 untuk mengapresiasi kinerja sineas Korea Selatan. Tahun ini, ajang tersebut menyeleksi 63 judul judul drama yang ditayangkan.

    JOE TASLIM MASIH di SEOUL

    @joe_taslim

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Joe Taslim Masih di Seoul

    Aktor Joe Taslim terlihat masih berada di Seoul, Korea Selatan usai perhelaran APAN Star Awards 2016 pada awal Oktober kemarin. Terlihat dari salah satu unggahan terbarunya pada Kamis (6/10/2016), ia tampak berpose dengan gaya kasual lengkap dengan topi snapback dengan latar karakter kartun Pororo.

    "Me and my korean friends 안녕하세요," tulisnya

    Sumber: Okezone Celebrity

    Betah kayanya neh Joe Taslim di Seoul, Korea Selatan,, hehe

    FANS TITIP SALAM UNTUK SONG JOONG KI

    Beberapa netizen meninggalkan komentar tentang karakter animasi populer Korea tersebut. Tapi, lainnya justru menuliskan hal berbeda. Fans dari Indonesia menitip salam kepada aktor Song Joong Ki.

    Sumber: gozzip.id

    Fans Indonesia Titip Salam Buat Song Joong Ki

    Usai dirinya memamerkan mempersembahkan sebuah foto kebersamaanya dengan Song Joong Ki beberapa hari lalu. Beberapa fans menitip salam untuk aktor Descendants of the Sun tersebut yang tengah naik daun kepada Joe.

    "Pengen titip salam buat song Joong ki ya," tulis @mutiamut

    Sumber: Joe Taslim (@joe_taslim) • Foto dan video Instagram

    Saya juga ikutan titip salam deh, hehe

    "Salam buat song joong ki sama song hye kyo yah," tambah @delafadila71.

    Sumber: Joe Taslim (@joe_taslim) • Foto dan video Instagram

    Joe Taslim banjir borongan titipan salam buat Song Joong Ki

    PENUTUP

    Sejak terlibat dalam film The Raid: Redemption (2011), kiprah Joe di industri perfilman dunia memang semakin diakui. Satu judul serial televisi Hollywood, Dead Mine (2012), dan dua judul film Hollywood Fast & Furious 6 (2013) dan Star Trek Beyond (2016), sukses dibintangi oleh Joe Taslim.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !