Menyajikan berita terhangat!

Jennifer Garner : Aku dan Brad Pitt Pacaran

Kasus perceraian yang saat ini tengah menimpa Bradd Pitt dan Angelina Jolie, ternyata bertambah ramai di perbincangan netizen setelah ada info bahwa Jennifer Garner dan Bradd ternyata Berpacaran?

  • 3072

    view

  • Tweet
    Share

    JENNIFER GARNER - PROFIL

    @jenn__garner

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Jennifer Garner

    Nama Lahir: Jennifer Anne Garner
    Nama Lain: Jennifer Garner
    Tenggal Lahir: 17 April 1972
    Tempat Lahir: Houston, Texas
    Pekerjaan: Aktris, Produser Film
    Tahun Aktif: 1995 - sekarang

    @dishnation

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Jennifer Anne Garner alias Jennifer Garner adalah aktris kelahiran Houston, Texas, Amerika. Putri dari pasangan Bill John Garner dan Patrica Ann ini memiliki seorang kakak dan seorang adik yakni Melissa Lynn Garner Wylie dan Susannah Kay Garner Carpenter.

    JENNIFER GARNER - BIOGRAFI

    Sangat Mentaati Agama

    Jessica Garner sejak kecil sudah sangat dikenal sebagai gadis yang sangat serius dalam melakukan dan menjalankan berbagai macam hal. Tidak hanya itu saja, penampilannya yang sederhana membuatnya tumbuh menjadi anak yang sangat mentaati agama.

    JENNIFER GARNER - PENDIDIKAN

    Mengambil Jurusan Drama

    Meskipun memiliki kemampuan ballet, ia tidakingin menjadi seorang penari ballet. Jennifer lebih tertarik dengan drama sehingga membuat dirinya untuk mengambil jurusan drama pada saat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

    JENNIFER GARNER - KARIR

    Menjadi Aktris Lewat Drama

    Setelah lulus kuliah, Jennifer memfokuskan dirinya untuk menjadi seorang aktris melalui serial drama yang berjudul Roundabout Theater Company, kemampuan akting yang ia miliki semakin terlihat jelas dalam peran yang ia mainkan dalam serial drama ini.

    JENNIFER GARNER - DEBUT AKTING

    Bermain Film Komedi

    Debut aktingnya dilalui lewat serial TV yang diangkat dari buku Danielle Steel, berjudul Zoya, menyusul kemudian serial TV, Significant Others, Time Of Your Life dan Felicty. Berikutnya ia berperan dalam film komedi Dude, Where's My Car? bersama Ashton Kuthcer.

    JENNIFER GARNET - PENGHARGAAN

    Menjadi Aktris Terbaik

    Kepiawaiannya berakting semakin diakui saat Jennifer berhasil meraih Golden Globe Award for Best Actress - Television Series Drama untuk perannya sebagai agen pemerintah Sidney Bristow di serial TV ABC, "Alias" (2001-2006).

    JENNIFER GARNER - KEHIDUPAN PRIBADI

    Memiliki 3 Orang Anak

    Jennifer mulai berkencan dengan Ben Affleck pada pertengahan 2004, mereka menikah pada tahun 2005 dan dikaruniai 3 anak bernama Violet Anne Affleck, Samuel Garner Affleck dan Seraphina Rose Elizabeth Affleck. Mereka lalu dikabarkan berpisah pada 2015 lalu.

    JENNIFER GARNET - AKTINGNYA SEMAKIN DIAKUI

    @unsoir1film_off

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Membintangi Beberapa Film Terkenal

    Tidak hanya melejit sebagai Sidney, Jennifer juga diakui aktingnya lewat beberapa penampilannya membintangi film terkenal seperti "Daredevil, The Movie", "13 Going On 30", "Elektra", "The Kingdom", "Juno", "Ghosts of Girlfriends Past" dan "Valentine's Day".

    Sumber: youtube

    Elektra

    Salah satu film Jennifer Garner yang membintangi film Super Hero

    JENNIFER GARNER - PACARAN DENGAN BRAD PITT

    Hanya Sebuah Gurauan

    Jennifer dan Ben Affleck sudah berpisah sejak tahun lalu. Kini ia mengaku sudah menemukan tambatan hati baru. Saat tengah berada di Los Angeles, Jennifer 'diburu oleh para paparazi yang bertanya soal hubungannya dengan Ben pasca bercerai. Jawaban tersebut pun langsung membuat kaget para paparazi.

    "Aku dan Brad Pitt berpacaran," ujar Jennifer

    Sumber: www.kapanlagi.com

    Ternyata semua itu hanya gurauan saja, tidak pernah terbayang sedikitpun jika mereka memang pacaran

    Namun ucapan Jennifer itu hanya sekedar candaan belaka, Jennifer tertawa sambil terus berjalan dengan secangkir kopi di tangannya. Rupanya, dia hanya melempar candaan dan hampir membuat paparazzi tertipu oleh leluconnya itu.

    PENUTUP

    @runway

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Hubungan antara Jennifer Garner dan Ben Affleck pasca cerai terlihat semakin membaik. Keduanya kerap tertangkap kamera sedang pergi berdua tanpa ketiga anaknya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !