Menyajikan berita terhangat!

HOT !! Berikut Ini Adalah Kumpulan Foto - Foto Sexy CL 2NE1 !!? Simak !!

Image seksi memang melekat pada sosok CL yang merupakan leader dari idol grup 2NE1 dari Korea. Berikut adalah kumpulan foto-foto seksi CL 2NE1.

  • 77766

    view

  • Tweet
    Share

    Biodata CL 2NE1

    CL 2NE1

    Lahir : February 26, 1991 (age 26 years), Seoul, South Korea
    Label : YG; School Boy
    Aliran Musik : K-pop; Hip-hop
    Girl Band : 2NE1 (2009 – 2016)
    Acara TV : 2NE1TV

    AWAL KARIR

    CL 2NE! Kecil

    Masa kecil yang ia habiskan di luar negeri seperti Paris, Tsukuba dan Tokyo. Ketika usianya menginjak 13 tahun, ia pindah ke Paris seorang diri dan belajar di sana selama dua tahun. Kemudian ia lolos audisi YG Entertainment saat ia berusia 15 tahun.

    Pertama Kali CL Muncul Di Dalam Lagu "Intro"

    Tahun 2007, CL muncul pertama kali dalam lagu "Intro (Hot Issue)" milik Big Bang. Setelah itu, ia memulai debut pertamanya di SBS Music Awards bersama rekan satu labelnya di YG Entertainment. Kemudian ia tampil kembali bersama Uhm Jung Hwa dalam lagu "DJ".

    Sumber: youtube

    Intro Hot Issue - Big Bang

    Pertama kalinya CL muncul adalah pada Lagi "Intro" Milik Big Bang

    Wow Ternyarata ada CL di dalam Lagu Big Bang !!

    2NE1 ADALAH

    2NE1

    Grup ini awalnya diperkenalkan sebagai "21", namun dikarenakan ada seorang penyanyi dengan nama yang sama, maka nama grup ini diubah menjadi "2NE1". Lee Chaerin mengambil nama panggung sebagai CL dan diposisikan sebagai rapper utama bersama Bom, Dara dan Minzy. Grup ini kemudian berkolaborasi dengan rekan satu label mereka, Big Bang, untuk lagu "Lollipop" dan sebelumnya mereka telah resmi debut di SBS The Music Trend pada 17 Mei 2009 dengan membawakan single "Fire".

    Sumber: youtube

    BIGBANG & 2NE1 - LOLLIPOP M/V

    Salah Satu Kolaborasi antara 2NE1 dan Big Bang !!

    Keren banget !!

    Album Mini 2NE1 (Tahun 2009)

    2NE1 telah merilis dua album mini: 2NE1 (2009) dan 2NE1 (2011), dua album studio: To Anyone (2010) dan Crush (2014), dan beberapa single non-album lainnya. Single "I Don't Care" dari album mini pertama membawa mereka meraih penghargaan di Mnet Asian Music Awards 2009 dalam kategori "Song of the Year" yang menjadikan mereka sebagai grup pertama yang menang di tahun yang sama dengan tahun debut. 2NE1 lalu merilis album studio pertama To Anyone dengan beberapa lagu utama, yakni "Clap Your Hands", "Go Away", dan "Can't Nobody" yang berhasil menduduki 3 tempat teratas di semua tangga lagu. 2NE1 meraih banyak penghargaan bergengsi, salah satunya dalam kategori "Artist of the Year" dan "Album of the Year" di MAMA.

    Sumber: youtube

    2NE1 - I DON'T CARE M/V

    Album Kedua - [ I AM THE BEST ] 2011

    Tahun 2011, album mini kedua mereka meraih penjualan album digital terlaris. Single "I Am the Best" membawa 2NE1 kembali memperoleh penghargaan "Artist of the Year". Lagu ini kemudian digunakan sebagai musik latar untuk iklan promosi tablet Microsoft Surface Pro 3 pada tahun 2014. Karena kepopulerannya, lagu ini menduduki posisi nomor 1 di tangga lagu Billboard World Digital Songs. Pada tahun 2012-2013, 2NE1 hanya merilis single seperti "I Love You" (2012), "Falling in Love" dan "Missing You" (2013). Baik "I Love You" maupun "Missing You" memenangkan penghargaan "Digital Bonsang" di Golden Disk Awards.

    Sumber: youtube

    2NE1 - 내가 제일 잘 나가 (I AM THE BEST) M/V

    Gerakan Koreo dan suara merdu merupakan perpaduan yang pas banget !!

    Album Studio Ke 2 [ COME BACK HOME ]

    Pada tahun 2013, mereka merilis album studio keduanya yang berjudul Crush dengan single utamanya "Come Back Home" dan "Gotta Be You". Single tersebut berhasil meraih status all-kill di tangga lagu real time dan menjadi album yang paling banyak diunduh tahun itu serta membawa 2NE1 meraih penghargaan "Singer of the Year" untuk bulan Maret dari Gaon Chart K-Pop Awards.

    Sumber: youtube

    2NE1 - COME BACK HOME M/V

    Ikut Menyusun Lagu Untuk "Crush"

    CL juga menulis lirik dan ikut menyusun musik untuk lagu "Crush", "If I Were You", dan "Baby I Miss You" dari album ini. Selain itu, ia juga menulis lirik untuk lagu solo "MTBD" dan "Scream".

    Sumber: youtube

    2NE1 - "멘붕(MTBD)" LIVE PERFORMANCE

    SOLO KARIR

    Sumber: s8.favim.com

    Solo Karir CL

    Pada Agustus 2009, CL juga bekerja sama dengan rekan satu labelnya, G-Dragon dari Big Bang dan Teddy Park dari 1TYM untuk lagu "The Leaders" yang terdapat di album solo pertama G-Dragon, Heartbreaker. Di bulan tersebut, CL yang telah menyelesaikan promosi "I Don't Care" tersebut, kemudian anggota 2NE1 merilis single solo mereka. CL berkolaborasi dengan Minzy untuk lagu "Please Don't Go" dan pada akhir November lagu ini menduduki posisi nomor 6 di tangga lagu Gaon.

    Sumber: youtube

    G-DRAGON - The Leaders ft. CL (OOAK World Tour)

    Single Solo Pertama Milik CL - [ The Baddest Female ]

    Single solo pertama CL yang berjudul "The Baddest Female" dirilis pada 28 Mei 2013. Pada 15 Oktober 2014, YG Entertainment mengumumkan bahwa CL berencana untuk debut sebagai artis solo di Amerika Serikat tahun 2015. Pada 21 November 2015, CL merilis single solo yang berjudul "Hello Bitches". Ini merupakan lagu solo pertamanya yang bukan termasuk bagian dari album 2NE1.

    Sumber: youtube

    CL - ‘HELLO BITCHES’ DANCE PERFORMANCE VIDEO

    CL 2NE1 - KONTROVERSI

    MENGHINA AL-QUR'AN

    Sumber: www.fuse.tv

    Kontroversi saat konser

    Seperti yang diketahui, CL 2NE1 belakangan ini menuai kritikan pedas dari para penggemar muslimnya. Pasalnya, idol Korea yang memilih bersolo karir tersebut kembali menggunakan lagu MTBD dengan backsound lagu lain, yaitu lantunan ayat Al Quran saat konser Hello Bi+ches di Los Angeles.

    Kolom komentar CL di akun instagramnya pun penuh dengan penggemarnya yang menyuruhnya untuk menghapus lantunan ayat suci tersebut sebagai backsound. Fansnya pun kompak menggunakan tagar yang berbunyi #cl_stop_using_our_quran sebagai bentuk protes mereka kepada CL.

    Komentar Netizen Di Kolom Instagramnya

    Kolom komentar CL di akun instagramnya pun penuh dengan penggemarnya yang menyuruhnya untuk menghapus lantunan ayat suci tersebut sebagai backsound. Fansnya pun kompak menggunakan tagar yang berbunyi #cl_stop_using_our_quran sebagai bentuk protes mereka kepada CL.

    Memperbaiki Konsernya Setelah Mendapat Kritikan Pedas

    Kemudian saat konser di Dallas, CL sudah tak lagi menggunakan versi MTBD yang menuai kontroversi itu. Leader 2NE1 yang sedang fokus pada karir solonya ini akhirnya menuliskan permintaan maafnya melalui akun Twitter peribadinya.

    "Aku benar-benar meminta maaf pada semuanya yang sudah tersinggung. Yang terjadi adalah kru mengirimkan lagu MTBD versi lama untuk tur ini. Aku bertanggung jawab karena tak menyadarinya sampai saat ini. Tujuanku sebenarnya sama sekali tak ingin memakai versi tersebut, aku sudah menggantinya dengan versi baru semalam (konser di Dallas) dan memintanya untuk menghapus versi lama seluruhnya dan selamanya. Terima kasih dan salam cinta untuk semua fans." tulis CL melalui akun Twitternya, @chaelinCL.

    CL 2NE1 - TREN FASHION BINTANG KOREA

    Fashionable !!

    CL kembali menunjukkan eksistensi dan prestasinya di kancah internasional setelah resmi bersolo karir. Mantan personel 2NE1 tersebut sukses menjadi satu-satunya bintang K-Pop paling fashionable versi Harper Bazaar Magazine.

    CL berhasil masuk dalam kategori pendobrak aturan yang biasa dilakukan sederet selebriti di red carpet atau Red Carpet Rule Breakers. Bahkan, ia sukses menyingkirkan nama artis terkenal lainnya, seperti Beyonce, Michelle Obama, Scarlett Johansson, Fan Bing Bing, Kristen Stewart dan lainnya.

    Bulu, manik-manik, denim, rantai - apapun itu seperti permainan yang adil untuk kru penata dress avant-garde dan berpikir kedepan, menunjukkan sesuatu yang kadang berani adalah aksesoris terbaik. Ketika mereka menghadapi karpet, harapkan dari apa yang tidak kamu harapkan," tulis deskripsinya.

    Sumber: celebrity.okezone.com

    HOBI UNGGAH FOTO SEKSI DI INSTAGRAM

    @chaelincl

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Salah satu foto eksi CL di akun instagram miliknya.

    Kalau kamu memfolow akun instagram milik CL, yaitu @chaelincl pasti sudah terbiasa melihat foto seksinya. CL yang juga jago menari ini sering sekali mengupload foto seksinya di instagram.

    @chaelincl

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Foto lainnya dengan pose yang tak kalah seksi

    Dengan tagline "Th Baddest Female" CL memberikan kesan seksi yang kuat melalui foto-fotonya. Kamu bisa langsung lihat fotonya di akun instagram CL 2NE1.

    Tampil sexy di atas Panggung

    Sumber: i.imgur.com

    CL dengan kostum seksinya di panggung

    Ketika menyanyi di atas panggung, CL juga mengenakan kostum yang seksi. Leader 2NE1 ini sangat percaya diri dan keren saat menyanyi di atas panggung.

    CL bernyanyi solo di atas panggung

    Namun tidak semua orang suka dengan penampilan seksi CL di atas panggung. Beberapa orang berusaha mencekal penampilan CL yang menggunakan busana mini di panggung.

    Tampil seksi di Majalah

    Sumber: i0.wp.com

    Pemotretan di Majalah GQ

    Pada july 2013, CL 2NE1 melakukan pemotretan dengan majalah GQ. Foto-fotonya terbilang sangat seksi, sesuai dengan kepribadian dan citra CL 2NE1 sendiri.

    Sumber: i2.wp.com

    Pemotretan di Majalah Instyle

    Sebagai seorang Kpop idol, CL juga merupakan seorang fashion icon. Jadi tidak jarang CL tampil di halaman majalh Korea. Pada bulan September 2015, CL 2NE1 melakukan pemotretan dengan majalah Instyle Korea.

    Tampil sexy di Video Klip 2NE1

    CL tanpa busana di video klip Missing You

    Pada video klip lagu 2NE1 yang berjudul Missing You, CL tampil tanpa busana. Hal ini sempat menghebohkan fans Kpop.

    CL berbaju renang saat syuting video klip

    Foto ini diupload di aku instagram CL 2NE1. Foto yang diambil saat syuting video klip 2NE1 yang berjudul "Do you Love Me".

    Tampil Sexy di Iklan

    Menjadi model iklan VItamin Water

    Image CL 2NE1 yang seksi dan enerjik menjadi alasan mengapa ia menjadi model di iklan Vitamin Water.

    Imut namun tetap Seksi

    CL merupakan brand ambassador Maybelline Newyork. Di foto ini CL menggambarkan sosok barbie.

    CL 2NE1 - KEHIDUPAN PRIBADI

    Hobi Memasak !!

    Hobi Memasak

    Siapa sangka, CL 2NE1 yang sangat cantik dan memiliki ciri khas atas penampilannya diatas panggung yang keren cool serta charming, namun di sela sela santai CL 2NE1 lebih memilih masuk ke dapur untuk menyalurkan hobi memasaknya !!

    wahh waahh bayangkan jika dirumah ada CL yang memasak makanan kesukaan kamu... pasti ga kebayang ya !!

    "Aku percaya memasak adalah sebuah seni. Kamu memilih bahan terbaik dan mencoba membuat sesuatu di waktu tertentu" ujar CL

    Sumber: Google.com

    Wahh jika memasak dianggap seni berarti masakannya pasti enak ya !!

    "Aku menemukannya menyenangkan dan karena itulah aku sering memasak. Aku tidak memasak untuk tes apapun. Aku hanya berharap calon suamiku nanti merasakan masakanku enak" Sahutnya

    Sumber: Google.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !