Menyajikan berita terhangat!

[Wawancara Resmi] Michelle JKT48 Ingin Fokuskan Diri Dalam Dunia Akting !!

Kecintaannya terhadap J-Pop bahkan J-Culture berhasil mengantar Michelle Christo Kusnadi sebagai salah satu dari member JKT48. Terjun dalam dunia hiburan yang mengutamakan tarian dan nyanyian membuatnya ingin mencari pengalaman yang baru lewat dunia akting.

  • 2923

    view

  • Tweet
    Share

    Michelle Christo Kusnadi - PROFIL

    Michelle Christo Kusnadi

    Nama Lahir : Michelle Christo Kusnadi
    Nama Lain : Michelle, Lele
    Lahir : Jakarta, Indonesia
    Tempat Lahir : 28 Oktober 1999
    Pekerjaan : Penyanyi, Penari
    Instrumen : Vokal
    Jenis Musik : Pop
    Tahun Aktif : 2014 - sekarang

    Team J - PROFIL

    Sumber: jkt48.com

    Team J

    Sebuah grup idola asal Jepang yang pertama kalinya membentuk grup saudarinya diluar Jepang bernama JKT48 lantaran dibentuknya disalah satu nama kota Indonesia yakni Jakarta tahun 2011. Tahap pertama yang dilakukan JKT48 yakni mencari sekumpulan gadis-gadis yang memiliki kemampuan dalam bernyanyi dan menari lewat sebuah audisi. Akhirnya terpilihlah sebanyak 28 orang peserta yang dinyatakan lolos dan resmi menjadi member JKT48 dari generasi pertama dengan nama Team J.

    WAWANCARA EKSKLUSIF

    1. Apa Saja Yang Kamu Lakukan Selama Bergabung di JKT48?

    @jkt48michelle)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Yang udah aku lakuin selama hampir 4 tahun ini banyak, mulai dari senbatsu terus aku juga waktu itu sempet dapet kesempatan buat syuting di Jepang. Jadi, sudah lumayan banyak.

    2. Apa Alasan Kamu Mau Ikut Bergabung Dalam JKT48?

    @jkt48michelle)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Karena dulu aku juga suka Jepang, biasanya kalau orang-orang lain sukanya animasi. Nah aku itu justru lebih suka ke J-Culture nya dan J-Pop.

    3. Pernah Merasa Menyerahkan Seluruh Waktumu Buat JKT48? Kapan?

    @jkt48michelle)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Ya pasti pernah, karena emang sih kegiatan JKT48 itu kebanyakan sore tapi kalau ada hubungannya sama client gitu pasti ada yang pagi bahkan dari subuh. Acara televisi juga, kan beda-beda jamnya apalagi kalau live pasti ngga masuk sekolah, izin sekolah pasti keteteran dan keluarga juga jarang ketemu.

    4. Apa Yang Mau Dicapai Sebagai Member JKT48 di Tahun Ini?

    @jkt48michelle)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Yang pasti semua mimpi member itu sama, bisa konser di GBK tapi kalau aku pribadi sih pengen banget main film, pengen nyoba hal yang baru.

    5. Apa Yang Mau Diraih Selama di JKT48?

    @jkt48michelle)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Banyak sih karena JKT48 itu idol kan, idol itu kalau di Jepang sana bisa semuanya kayak bisa MC, bisa main film, bisa nyanyi, bisa nari, lucu juga jadi yang mau diraih sebenernya banyak banget cuma aku pengen fokusin ke dunia akting.

    6. Sudah Melewati Banyak Waktu Dengan JKT48, Kapan dan Apa Saja Favorite Time Kamu?

    @jkt48michelle)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kalau misalnya ada acara ke luar kota bareng member, itu kan pasti nginep. Nah disitu, kita bisa mampir ke kamar member lain, cerita-cerita, pergi-pergi mau makan pas malemnya, jalan-jalan kemana gitu sama member-member lain.

    7. Apa Penerapan JKT48 Sebenarnya?

    @jkt48michelle)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    JKT48 menurut aku itu kayak keluarga, selain punya keluarga yang ada dirumah. Disini itu udah aku anggep kayak keluarga sendiri karena aku disini emang udah lama dan setiap hari ketemu juga. Kalau seandainya kita ngga menganggap ini sebagai keluarga, kita ngga mungkin bisa maju.

    8. Apa Perbedaan Sebelum dan Sesudah Jadi Idol?

    @jkt48michelle)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sekarang mungkin aku lebih disiplin kali ya, karena dulunya aku itu orangnya males terus bangunnya selalu siang. Disini itu pasti ada acara pagi ke luar kota, misalnya sendirian pasti bangunnya harus pagi, ngga boleh teledor karena nanti ketinggalan.

    9. Apa Pesan Untuk Fans?

    @jkt48michelle)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Terus dukung JKT48, dukung aku juga, untuk kedepannya ayo kita berjuang sama-sama meraih mimpi.

    PENUTUP

    Mencari pengalaman dalam dunia hiburan memang tengah dijalani oleh salah satu member team J yang berasal dari generasi ketiga bernama Michelle Christo Kusnadi. Selain mencintai kebudayaan Jejepangan, ia pun begitu mencintai dunia akting hingga akhirnya ia terus mencoba untuk mengasah bakatnya itu lewat JKT48.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Kata Kunci Populer

    PERHATIAN !