Menyajikan berita terhangat!

[Wawancara Resmi] Della JKT48 : "Orangnya Percaya Diri Banget Sampai Punya Grup Lawak Sendiri" !!

Grup lawak yang dimiliki Della Delila merupakan hasil dari kepercayaan dirinya dalam JKT48. Pembawaannya yang mudah membuat banyak orang tertawa, berhasil mengumpulkan banyak fans yang dapat mengantarnya pada gerbang senbatsu.

  • 3139

    view

  • Tweet
    Share

    Della Delila - PROFIL

    Della Delila

    Nama Lahir : Della Delila
    Nama Lain : Della, Tomochin
    Lahir : 15 Desember 1998
    Tempat Lahir : Bekasi, Jawa Barat
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Penyanyi, Penari
    Jenis Musik : Pop
    Instrumen : Vokal
    Tahun Aktif : 2012 - sekarang

    Team J - PROFIL

    Sumber: jkt48.com

    Team J

    Sebuah grup idola asal Jepang yang pertama kalinya membentuk grup saudarinya diluar Jepang bernama JKT48 lantaran dibentuknya disalah satu nama kota Indonesia yakni Jakarta tahun 2011. Tahap pertama yang dilakukan JKT48 yakni mencari sekumpulan gadis-gadis yang memiliki kemampuan dalam bernyanyi dan menari lewat sebuah audisi. Akhirnya terpilihlah sebanyak 28 orang peserta yang dinyatakan lolos dan resmi menjadi member JKT48 dari generasi pertama dengan nama Team J.

    WAWANCARA EKSKLUSIF

    1. Apa Saja Yang Kamu Lakukan Selama Bergabung di JKT48?

    @jkt48della)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Banyak banget ya pastinya, dari trainee sampai masuk tim juga. Sampai punya grup lawak sendiri, biasanya kalau member lain kan cuma nari, nyanyi, fansnya banyak, nah kalau aku beda tipe sama member lain karena mungkin aku itu punya grup sendiri, bertiga.

    2. Apa Alasan Kamu Mau Ikut Bergabung Dalam JKT48?

    @jkt48della)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dulu ya jujur aja iseng-iseng berhadiah, karena memang aku ngga tau JKT48. Eh dulu pernah iklan bareng ding sama JKT48, tapi aku ngga tau JKT48 itu apasih. Akhirnya aku iseng-iseng daftar, karena aku orangnya PD banget, "Ih aku cantik, pasti aku masuk", faktanya aku masuk. Jadi kepercayaan diri aku membawa berkah.

    3. Pernah Merasa Menyerahkan Seluruh Waktumu Buat JKT48? Kapan?

    @jkt48della)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    4 tahun yang lalu, sekolahku masih santai sih, belum kuliah juga. Jadi aku menyerahkan seluruh waktuku buat JKT48. Totalitas dan profesionalitas saya orangnya mah.

    4. Apa Yang Mau Dicapai Sebagai Member JKT48 di Tahun Ini?

    @jkt48della)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Aku pengen nomer satu lah sousenkyo, kan aku dua tahun jadi undergirls mulu kan jadi sousenkyonya aku mau senbatsu terus nomer satu deh. Pasti beda deh, pasti CDnya lebih laku kayak jaman-jaman KFC dulu. Pasti luar biasa.

    5. Apa Yang Mau Diraih Selama di JKT48?

    @jkt48della)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Semoga yang kenal bukan cuma di Indonesia doang, jadi aku pengen JKT48 dikenal dimana-mana. Bahkan diluar Indonesia, diluar negeri, semua kenal JKT48.

    6. Sudah Melewati Banyak Waktu Dengan JKT48, Kapan dan Apa Saja Favorite Time Kamu?

    @jkt48della)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Waktu lagi libur JKT48, bukan karena aku ngga suka kegiatan JKT48 cuma disaat libur kita justru lebih akrab lagi sama member. Karena kita tetap ketemu member kayak "Ih kangen", padahal kemarin pun kita abis ketemu. Kita pun ngga ngerti jalan pikiran kita itu apa, cuma aku sangat menyukai libur karena bisa bermain bersama member.

    7. Apa Penerapan JKT48 Sebenarnya?

    @jkt48della)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tempat aku berkarya, tempat aku belajar, sekolah, ya pokoknya JKT48 itu tempat buat belajar banyak hal lah. Luar biasa sekali dari dulu Della yang ngga tau zaman, zaman modern. Dulunya kan aku tradisional banget nih pikirannya, semenjak di JKT48 pikiran aku tuh modern karena ketemu banyak orang gitu kan. Pikirannya jadi bermakna, ada yang dari Jepang, jadi lebih maju aja gitulah aku di JKT48.

    8. Apa Perbedaan Sebelum dan Sesudah Jadi Idol?

    @jkt48della)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sebelum aku di JKT48, aku kucel banget ya ampun sesudahnya ya ampun orang-orang pasti ngiranya aku abis operasi plastik deh. Aku juga bingung kayaknya aura-aura zaman dulu aku senbatsu kali ya itu. Terus dulu sebelum JKT48, followers aku dikit, terus sesudah di JKT48, followers aku banyak sampai kadang udah jangan follow-follow aku lagi cuma ngga berhenti difollow gitu.

    9. Apa Pesan Untuk Fans?

    @jkt48della)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Ini buat fans Della ya, yang bukan fansnya Della semoga jadi fansnya Della. Pesannya buat fans aku, semoga tetap mendukung Della, walaupun Della udah berubah. Bersyukurlah kalian kalau Della udah berubah, karena Della yang dulu ya kalian taulah Della gimana waktu di televisi kan kucel banget sampe sekarang pun meme nya masih ada, semoga kalian masih cinta sama Della, makin dukung Della, makin mendukung karir Della di team J nya juga, sekolah dan lain-lainnya pokoknya semuanya dalam dukungan kalian.

    PENUTUP

    Kepercayaan diri yang dimiliki Della Delila membuat semua yang dianggapnya sulit dapat didapatkan dengan mudah. Salah satunya seperti menjadi member JKT48, awalnya yang ia tak tahu tentang JKT48 akhirnya mengetahui JKT48 lewat usahanya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !