Menyajikan berita terhangat!

Asmirandah Sedang Mengandung, Benarkah?

Aktris cantik Asmirandah dikabarkan tengah mengandung, setelah 3 tahun menjalin rumah tangga dengan Jonas, sang Ibunda angkat bicara..

  • 6782

    view

  • Tweet
    Share

    ASMIRANDAH - PROFIL

    Asmirandah Zantman

    Nama Lahir: Asmirandah Zantman
    Nama Lain: Maria Asmirandah Wattimena
    Tanggal Lahir: 5 Oktober 1989
    Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
    Pekerjaan: Aktris, Model, Presenter, Penyanyi
    Pasangan: Jonas Rivanno
    Nama Ayah: Farmidji Zantman
    Nama Ibu: Sani Susilawati
    Tahun Aktif: 2000 - sekarang
    Agama: Kristen

    ASMIRANDAH - BIOGRAFI

    @itsmeasmirandah

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Asmirandah Zantman atau yang kini memiliki nama Maria Asmirandah Wattimena, lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989 merupakan seorang aktris, presenter, model iklan dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

    Asmirandah lahir di Jakarta dan menyatakan dirinya sebagai orang Jakarta asli. Ayah Asmiranda, Farmidji Zantman berasal dari Belanda, sementara ibunya, Sani Suliwati berdarah Betawi. Karena ibunya berdarah Betawi, maka saat budaya mudik lebaran dilakukan, Asmirandah tetap di Jakarta.

    ASMIRANDAH - KARIR

    Sinetron

    Asmirandah memulai karir di dunia hiburan tanah air lewat sinetron pertamanya Kawin Gantung. Namanya mulai dikenal publik sejak membintangi beberapa sinetron seperti Inikah Rasanya dan Cinta SMU 2, Arti Cinta dan lain sebagainya.

    Sumber: gozzip.id

    Tidak terhitung jumlah sinetron yang dimainkan oelh Asmirandah. Selain menjadi seorang model, Asmirandah juga berprofesi sebagai pemain sinetron. Sinetron yang diperankannya banyak yang sukses.

    Film Layar Lebar

    Tak hanya aktingnya sukses di beberapa judul sinetron, Asmiranda juga pernah membintangi beberapa judul film layar lebar, diantaranya, Liar (2008), Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009), Dalam Mihrab Cinta (2010), Jakarta Hati (2012), Rectoverso (2013) dan Isyarat (2013)

    Model Iklan

    Asmiranda tidak hanya jago dalam berakting di sinetron dan layar lebar, ia juga jago menjadi model iklan, beberapa iklan pernah di bintangi oleh Asmirandah, wajahnya sering menghiasi televisi kala itu.

    Dunia Tarik Suara

    Sukses di dunia akting, Asmirandah melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara, lagu Salahkah Kita tahun 2009 berduet dengan group band Robinhood. Kemudian Asmirandah berudet dengan Dude Herlino dengan judul Bunga-Bunga Cinta. Kini Asmirandah merilis lagu-lagu rohani yang ia bawakan di gereja-gereja.

    Sumber: youtube

    RobinHood feat Asmirandah - Salahkah Kita

    Official Music Video RobinHood feat Asmirandah - Salahkah Kita

    Single pertama Asmirandah berduet dengan RobinHood

    KEHIDUPAN PRIBADI

    Dude Herlino

    Asmiranda sempat menjalin kasih dengan aktor tampan Dude Harlino, Dude menaruh tambatan hatinya kepada artis Asmirandah. Menurut Dude, dirinya mengenal Andah (sapaan Asmirandah) sejak 5 tahun lalu, dan menjalin kembali kedekatan ketika mereka memerankan film Dalam Mihrab Cinta. Namun, pada akhir tahun 2011 keduanya memutuskan untuk berpisah.

    ASMIRANDAH - PERNIKAHAN

    Pernikahannya dengan Jonas Rivanno penuh kontroversi. Mereka terlibat cinlok dalam sinetron yang dimainkannya. Setelah membatalkan pernikahan di tahun 2013. Asmirandah & Jonas Rivanno pun menikah lagi tahun 2014 di luar negeri.

    Setelah melalui berbagai prahara dan masalah, akhirnya Asmirandah dan Jonas Rivanno berhasil membangun mahligai rumah tangga. Kini, ketika cinta akhirnya menyatukan, keduanya pun mengaku sebagai pasangan terbahagia di dunia.

    "Bahagia soalnya. Mungkin kita pasangan terbahagia di dunia ini. Jadi kita subur-subur diberkati soalnya," jawab Asmirandah

    Sumber: hot.detik.com

    Ikut seneng dengernya, pasangan bahagia di dunia ^_^

    ASMIRANDAH - KONTROVERSI

    Pembatalan Pernikahan

    Pada tanggal 7 November 2013, Asmirandah mengajukan pembatalan pernikahan (bukan gugat cerai) ke Pengadilan Agama Depok. Tanggal 18 Desember 2013, permohonan pembatalan pernikahan dikabulkan majelis hakim, karena pada kenyataannya Vanno tetap menganut agamanya semula. Akta nikah dan duplikatnya tidak memiliki kekuatan hukum lagi.

    Sumber: smeaker.com

    Jonas dilaporkan oleh Front Pemberla Islam (FPI) Depok atas dugaan penistaan agama. FPI Depok menilai Jonas telah melecehkan agama Islam dengan menjadi muslim hanya untuk bisa menikahi Asmirandah. FPI Depok melaporkan Jonas ke Polres Kabupaten Bogor pada 29 Oktober 2013. Tapi, kasus dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepada Jonas Rivanno akhirnya dihentikan pihak kepolisian. Kasus tersebut dinilai tidak cukup bukti untuk dilanjutkan ke persidangan.

    Pindah Agama

    Sumber: smeaker.com

    Asmirandah masuk agama Kristen sejak menikah dengan Jonas Rivanno. Asmirandah memutuskan untuk murtad bukan karena ada paksaan dari orang lain ataupun suaminya.

    “Saya jadi pengikut Kristus karena orang lain, atau mungkin karena suami saya atau karena siapapun, ujung-ujungnya saya pasti kecewa. Tapi puji Tuhan roh kudus menuntun saya, dan saya tidak kecewa,” ungkap Asmirandah.

    Sumber: Asmirandah Ungkap Alasan Dirinya Murtad dan Masuk Kristen, Bukan Karena Jonas Ravanno ?

    Sumber: youtube

    Yesus aku cinta : Asmirandah & Jonas Rivanno

    Yesus aku cinta Asmirandah & Jonas Rivanno Album : Inspirational worship

    ASMIRANDAH - HAMIL

    Sumber: smeaker.com

    Aktris Amirandah dengan Jonas Rivanno telah menjalin biduk rumah tangga kurang lebih tiga tahun lamanya. Beredar kabar bintang sinetron 'Binar Bening Berlian' itu tengah mengandung. Saat diminta konfirmasi sang ibunda Asmrirandah, Sani Susilawati, pun menjawabnya.

    "Belum. Belum saja," kata Sani.

    Sumber: hot.detik.com

    Semoga dapet momongan ya Asmirandah

    Saat ini, Sani mengaku hubungannya dengan Asmirandah sudah berjalan harmonis setelah memberi restu beberapa waktu lalu. Selain Asmirandah mulai rutin berkunjung ke rumahnya, dia mengaku komunikasinya pun membaik.

    "Iya sudah lumayan sering datang ke rumah. Baik kok komunikasinya," ujar Sani.

    Sumber: hot.detik.com

    Ikut senang dengarnya. Tetap rukun ya bu sama Asmirandah.

    PENUTUP

    Pasangan yang menikah 2013 lalu berharap kalau mereka segera mendapatkan momongan dari pernikahannya. Agar keluarga kecilnya kian lengkap dengan kehadiran seorang anak

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !