Menyajikan berita terhangat!

Jadi Narasumber Dalam Program Mata Najwa, Moeldoko : "Kalau Saya Beri Informasi Penuh, Mungkin Semua Akan Salut Kepada Pak Presiden"

Jadi Narasumber Dalam Program Mata Najwa, Moeldoko : "Kalau Saya Beri Informasi Penuh, Mungkin Semua Akan Salut Kepada Pak Presiden"

Menanggapi kejadian Kartu Kuning kepada Presiden yang sempat viral beberapa waktu lalu nampaknya mengundang komentar banyak pihak. Program Mata Najwa pun membahas hal ini dengan tema "Kartu Kuning Jokowi: Tidak Pantas, Wajar, atau Kreatif?"pada Rabu (7/2/2018).

Berbeda dari biasanya, kali ini, program Mata Najwa mengundang narasumber-narasumber yang merupakan para perwakilan mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia. Misalnya saja dari Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), dan dari Universitas Trisakti. Selain itu, hadir juga narasumber lain yakni, Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko.

Gambar ini dimuat di artikel berikut

Daftar gambar pada artikel ini

Artikel pada kategori yang sama

Mantan Anggota Tim Ahok, Rian Ernest yang Juga Politisi PSI Bantah Pernyataan Anies Baswedan !?

Mantan anggota tim Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yakni Rian Ernest menjadi salah satu trending topic di Twitter. Rian yang dikabarkan akan segera menikah dan aktif di Instagram membantah pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal gaji tim Gubernur DKI Jakarta sebelumnya digaji oleh pihak swasta. Rian yang juga merupakan politisi PSI mengatakan bahwa gajinya dulu berasal dari biaya penunjang operasional Gubernur sebesar Rp 20 juta per bulan.

2017.11.22

Artikel terkait

PERHATIAN !