Menyajikan berita terhangat!

Jadi Narasumber Dalam Program Mata Najwa, Moeldoko : "Kalau Saya Beri Informasi Penuh, Mungkin Semua Akan Salut Kepada Pak Presiden"

Jadi Narasumber Dalam Program Mata Najwa, Moeldoko : "Kalau Saya Beri Informasi Penuh, Mungkin Semua Akan Salut Kepada Pak Presiden"

Masa Muda Moeldoko

Moeldoko yang dilahirkan di Desa Pesing, Kecamatan Purwoasri, Kediri ini merupakan putra bungsu dari 12 bersaudara pasangan Moestaman dan Masfu'ah. Saudara-saudaranya adalah Moesadi, Muhammad Sujak, Poerwono, Suyono, Sugeng Hariyono, Supiyani, dan Siti Rahayu.

Sejak muda, ia lebih memilih berkarir di dunia militer. Hingga akhirnya saat ini ia menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan RI yang rsmi dilantik mulai sejak 17 Januari 2018.

Gambar ini dimuat di artikel berikut

Daftar gambar pada artikel ini

Artikel pada kategori yang sama

Mantan Anggota Tim Ahok, Rian Ernest yang Juga Politisi PSI Bantah Pernyataan Anies Baswedan !?

Mantan anggota tim Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yakni Rian Ernest menjadi salah satu trending topic di Twitter. Rian yang dikabarkan akan segera menikah dan aktif di Instagram membantah pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal gaji tim Gubernur DKI Jakarta sebelumnya digaji oleh pihak swasta. Rian yang juga merupakan politisi PSI mengatakan bahwa gajinya dulu berasal dari biaya penunjang operasional Gubernur sebesar Rp 20 juta per bulan.

2017.11.22

Artikel terkait

PERHATIAN !