Menyajikan berita terhangat!

Bertemu Sampai Selfi Bareng Presiden RI, Joko Widodo, Luna Maya Ucapkan Terima Kasih !!

Baru-baru ini lewat akun Instagram miliknya, Luna Maya unggah foto kebersamaannya dengan Presiden RI, Joko widodo atau Jokowi. Dalam pertemuannya, Luna mengaku jika dirinya mengucapkan rasa terimaksihnya pada Presiden K-7 ini. Ada apa ya?

  • 581

    view

  • Tweet
    Share

    BISA SELFI DENGAN PRESIDEN RI JOKO WIDODO, LUNA MAYA UCAPKAN TERIMA KASIH

    @lunamaya)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Aktris cantik Luna Maya baru-baru ini menyempatkan diri ke Malang, Jawa Timur, untuk menyaksikan pemutaran film YoWis Ben. Pada momen itulah Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi terlihat hadir di antara kerumunan penonton.

    Setelah pemutaran film berakhir, Luna Maya pun menyempatkan diri untuk menghampiri Presiden Jokowi untuk bisa berswafoto. Keduanya pun kompak perlihatkan senyum saat memandang kamera yang digenggam Luna.

    @lunamaya)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tak lama setelah itu, Luna Maya pun membagikan foto kebersamaannya dengan Presiden RI Jokowi di tengah keramaian pewarta dan staf presiden tersebut melalui Instagram @lunamaya, Kamis (29/3/2018).

    Dalam caption yang ditulis, Luna pun tak lupa berterimakasih pada Presiden Jokowi yang selalu mendukung perfilman Indonesia.

    "With my President @jokowi terima Kasih Pak udah selalu support film Indonesia #malang #lunamaya #lmday2day," tulis Luna Maya sebagai keterangan fotonya.

    Sumber: Selfie Bareng Jokowi, Luna Maya Berterima Kasih - ShowBiz Liputan6.com

    Ya, Joko Widodo memang terlihat menyaksikan film Yowis Ben di Malang Town Square, Malang, Jawa Timur, pada Rabu (28/3/2018) malam. Setelah menonton, ia sempat mengungkapkan bahwa industri perfilman di Tanah Air saat ini kekurangan kru.

    Padahal menurut Presiden, industri perfilman di Tanah Air saat ini mengalami peningkatan yang signifikan. Contohnya saja gedung bioskop yang bertambah 50 persen dan meningkatnya jumlah film yang diproduksi setiap tahun.

    "Pembuatan film ini kekurangan kru. Kru-kru film ini kurang," ungkap Jokowi usai menyaksikan film hasil karya Bayu Skak itu.

    Sumber: Selfie Bareng Jokowi, Luna Maya Berterima Kasih - ShowBiz Liputan6.com

    "Saya kira loncatan yang bagus. Tapi harus kita isi kekurangan-kekurangan yang ada," ucap Jokowi.

    Sumber: Selfie Bareng Jokowi, Luna Maya Berterima Kasih - ShowBiz Liputan6.com

    LUNA MAYA - INSTAGRAM

    @lunamaya)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Luna Maya memang salah satu selebritis yang aktif di media sosial. Selain mengunggah aktivitas kesehariannya,Luna Mya juga kerap unggah produk bisnisnya untuk promosi di akun Instagram pribadinya.

    LUNA MAYA - MENIKAH

    Tentang kisah asmaranya dengan Reino Barack dengan waktu yang terbilang lama ini pun, Luna Maya sering mendapat pertanyaan soal rencana mensahkan hubungannya di jenjang pernikahan. Bahkan, beberapa waktu lalu Luna Maya dan Reino sempat dikabarkan menikah.

    LUNA MAYA - PROFIL

    @lunamaya)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Luna Maya

    Nama Lahir: Luna Maya Sugeng
    Nama Lain: Luna Maya
    Tanggal Lahir: 26 Agustus 1983
    Agama: Islam
    Tempat Lahir: Denpasar, Bali
    Pekerjaan: Aktris, Model, Penyanyi
    Tahun Aktif: 1999 - sekarang

    PENUTUP

    @lunamaya)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Film Yowis Ben sendiri adalah film drama komedi yang dibintangi oleh Bayu Skak, Cut Meyriska, Brandon Salm, Joshua Seherman dan masih banyak lagi. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak ini 80% menggunakan bahasa Jawa dan bahkan Presiden RI, Joko Widodo menyempatkan menonton film ini.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !