Menyajikan berita terhangat!

Wah !! Eza Gionino Dituding Anak Durahak Oleh Sang Ibunda Karena Masalah Cinta ?!!

Eza Gionino tidak menyangka, sosok ibunda yang selalu disebut mendukung hubungannya dengan Meiza Aulia, belakangan ini bersikap terbalik 180 derajat. Dengan lantang ibundanya menegaskan ketidaksetujuannya sang anak bersanding dengan Meiza.

  • 416

    view

  • Tweet
    Share

    Dituding Sebagai Anak Durhaka

    @ezagio)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Pesinetron berwajah tampan Eza Gionino tengah dikabarkan berseteru dengan sang ibunda tercinta, Rukhaya. Lantaran Eza disebut kabur dari rumah akibat sang ibu tidak merestui kisah kasihnya dengan Meiza Aulia Cornitha, padahal Eza dengan wanita pilihannya itu seharusnya sudah menikah pada tanggal 6 Juli lalu.

    Pernikahan yang sudah dijadwalkan itu terpaksa harus diundur, salah satu faktornya antara lain karena restu ibunda Eza yang tidak kunjung diberikan untuk mereka berdua. Namun tidak hanya disebut kabur dari rumah, sang ibunda juga menyebut pria kelahiran Samarinda itu sebagai seorang anak durhaka. Bahkan Eza pun mengaku dirinya kaget saat mengetahui kata-kata itu keluar langsung dari mulut ibunda tercintanya.

    Saya pengin tanya, saya durhaka seperti apa? Konotasi durhaka menurut saya, enggak tau kalau orang lain, kalau durhaka menurut saya, saya usir ibu saya dan semua orang dari rumah dan saya hidup dengan keinginan saya sendiri. Itu baru saya durhaka,” kata Eza Gionino

    Sumber: Respons Eza Gionino Dituding Anak Durhaka oleh Sang Ibu - kumparan

    @ezagio)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dirinya dituding durhaka lantaran dianggap lebih memilih untuk mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih ketimbang mendengarkan nasihat ibundanya yang tidak merestui hubungan mereka. Selama dua tahun, Eza mengaku telah berusaha untuk menyatukan ibundanya dengan sang kekasih. Menurutnya, itu bukanlah perkara mudah. Apalagi saat dirinya bekerja, ia berusaha agar tetap terlihat bahagia dan menutupi kesedihan yang ada dalam dirinya.

    Bahkan kesedihannya pun semakin bertambah ketika dirinya harus membaca komentar negatif dari para netizen mengenai dirinya yang disebut sebagai seorang anak durhaka, lantaran telah meninggalkan ibundanya yang telah melahirkannya dan merawatnya sejak kecil.

    “Selama di pekerjaan, saya harus senyum. Berat itu, berat sekali. Ditambah lagi saya bekerja, saya disebut anak durhaka. Durhaka yang seperti apa? Mungkin di mata orang lain, saya meninggalkan ibu saya gitu aja. Tapi apa kalian tahu seperti apa rasanya dan kenyataannya? Saya baca hujatan-hujatan itu di handphone saya dan saya harus terima dengan lapang dada. Saya bukan nabi, masih manusia,” beber Eza Gionino

    Sumber: Respons Eza Gionino Dituding Anak Durhaka oleh Sang Ibu - kumparan

    @ezagio)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Meskipun tidak mendapatkan restu dari sang ibunda tercintanya untuk menikah dengan perempuan yang menjadi dambaan hatinya itu, Eza terus mencoba untuk meminta restu dari ibundanya. Bahkan pada tanggal 13 Juli lalu, saat dirinya akan ke Bali untuk bekerja. Sebelum pergi, dirinya berniat untuk bertemu dengan ibundanya di rumah.

    “Saya pengin bilang ‘saya pengin menikah’. Tapi apa pun jawabannya, misalnya tapi naudzubillah, semoga mama membuka hatinya sedikit aja, bukan hanya untuk saya, tapi untuk calon pasangan saya. Nantinya saya akan punya anak, mau sampai kapan seperti ini,” pungkas Eza Gionino

    Sumber: Respons Eza Gionino Dituding Anak Durhaka oleh Sang Ibu - kumparan

    Dinilai Berubah Oleh Sang Ibunda

    Menurut Ibunda Eza Gionino, dirinya telah mengetahui sikap dan juga karakter sang anak sejak dulu. Namun, semenjak berhubungan dengan Meiza, Eza memang dinilai berubah. Dari yang awalnya sering peduli dengan keluarga hingga belakangan ini tidak klagi berkomunikasi pada dirinya.

    Ini baru pertama kalinya Eza berubah. Dengan yang sebelumnya, dirinya tidak pernah seperti ini. Dulu, Eza sering kali menghubungi keluarga besarnya, seperti kakaknya, saudara-saudara di Malang untuk ditanya kabar. Tapi dengan yang sekarang udah nggak pernah. Padahal kakaknya itu dulu sempat membantu dia, mengirimkan makanan saat tersandung kasus dengan Rasti," ujar ibunda

    Sumber: Karena Cinta, Eza Gionino Berseteru dengan Ibunda - Celeb Bintang.com

    Namun tidak sampai disitu saja, menurut Ibundanya sebelum berpacaran dengan kekasihnya, sanga anak tercintanya itu menjadi tulang punggung keluarga. Dan kini semua telah berubah, bahkan demi menjalani hidupnya sang ibunda rela harus menjual kalung miliknya.

    "Iya, dulu masuk ke mama pendapatannya. Cuma sekarang sudah nggak. Nggak tahu manajer yang motek atau Eza yang nyuruh. Mama dikasih uang terakhir bulan Maret sama dia terus 3 bulan kemudian nggak kasih uang lagi. Terus H minus 2 lebaran mama baru dikasih lagi Rp15 juta," kata Ibunda

    Sumber: Karena Cinta, Eza Gionino Berseteru dengan Ibunda - Celeb Bintang.com

    EZA GIONINO - FTV

    @ezagio)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Eza Gionino mengawali kariernya lewat sebuah acara Coverboy, saat dirinya ingin total terjun ke dunia akting, ia ikut casting dari satu rumah produksi ke rumah produksi yang lain dengan bermain disejumlah judul FTV. Kerja keras yang dijalanainya itu akhirnya membuahkan hasil saat diterima untuk bermain dalam sebuah sinetron Idola. Sebenarnya, karier yang dimiliki Eza cukup cemerlang. Pada 2012, ia sempat masuk nominasi sebagai Aktor Utama Paling Ngetop SCTV dan puncaknya pada tahun 2013, saat ia berhasil meraih penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop SCTV.

    Sumber: youtube

    Marbot Ganteng Mencari Cinta - Eza Gionino

    EZA GIONINO - PROFIL

    @ezagio)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Eza Gionino

    Nama Lengkap: Muhammad Eza Pahlevi
    Nama Lain: Eza Gionino
    Tempat Lahir: Samarinda
    Tanggal Lahir: 10 Mei 1990
    Profesi: Model, Aktor, Dj
    Tahun Aktif: 2006 - Sekarang

    EZA GIONINO - BIOGRAFI

    @ezagio)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Eza Gionino adalah seorang aktor dan model berkebangsaan Indonesia, ia merupakan putra dari Ruch Gaya dan Eza merupakan anak terakhir dari 6 saudaranya. Sejak usia 3 tahun kedua orang tua Eza bercerai dan sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama dirinya sudah membiayai sekolahnya sendiri, dari hasil kerja kerasnya sendiri. Eza Gionino sempat bekerja sebagai banquet di sebuah Hotel.

    @ezagio)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Memiliki wajah yang tampan, membuat dirinya untuk memberanikan diri mengikuti sebuah acara Coverboy, sejak saat itulah karier Eza Gionino di dunia model dimulai. Sukses dengan dunia model, Eza kemudian melebarkan sayap dengan terjun ke dunia seni peran. Sempat di tolak oleh pihak MD Entertainment, namun tidak membuatnya patah semangat untuk tetap berusaha. Dengan segenap kerja keras dan pantang menyerah, akhirnya ia di tawari bermain dalam sebuah sinetron berjudul "Idola".

    PENUTUP

    @ezagio)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Perseteruan itu dimulai sejak tanggal 10 Mei lalu. Kala itu, ibundanya mengundang sejumlah wartawan untuk ikut menyukseskan kejutan ulang tahun putranya. Namun diluar dugaan, Eza justru marah. Puncaknya pada tanggal 14 Mei, Eza minggat dari rumah. Menurut sang ibunda, Eza menudingnya telah bicara yang tidak baik kepada wartawan mengenai kekasih yang ingin dinikahinya bernama Meiza Aulia.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !